-Beberapa Bulan Kemudian...
_______________________Memasuki hari ke-3 minggu pertama Libur Sekolah, Emilliano Cortizo masih menyibukkan dirinya dengan mengerjakan pekerjaan Rumah yang cukup menumpuk dari sekolahnya.
Liburan semester pertama memang berlangsung selama 1 bulan lamanya dan ia masih memiliki banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan Rumahnya nanti, atau bisa saja mengerjakan pekerjaan rumahnya di minggu terakhir liburan. Tapi Emilliano memilih untuk menyibukkan dirinya di minggu pertama liburan, agar setelahnya ia bisa merasa tenang dan menikmati sisa liburannya tanpa khawatir lagi tentang pekerjaan Rumah.
Selain itu, ia juga memiliki janji dengan sang Ayah yang telah mengajaknya untuk berpetualang singkat menyusuri beberapa Dungeon selama liburan sekolah. Dan sebagai seseorang yang sangat menyukai petualangan dan tantangan, tentu saja Emilliano tidak akan melewati kesempatan untuk bertualang dengan Ayah dan teman-teman tentara bayaran Ayahnya yang lain.
Jadi dengan semangat besar untuk segera memulai petualangan dengan sang Ayah, Emilliano berusaha keras untuk segera menyelesaikan pekerjaan Rumahnya secepat mungkin!
Untungnya, Emilliano juga diberkati dengan otak yang Cerdas. Jadi tidak terlalu sulit baginya untuk menyelesaikan pekerjaan Rumahnya. Terlebih lagi, Viscount Heills sangat baik hati dan telah mengizinkan ia mengunjungi perpustakaan juga memakai tempat latihan untuk kebutuhan Akademinya. Jadi Emilliano tidak perlu takut ia akan tertingal jauh dari siswa-siswi Akademi lainnya selama masa liburan yang cukup panjang.
Mengenai Viscount Heills. Keluarga bangsawan Heills merupakan keluarga bangsawan yang telah dilayani Ibunya, ketika sang ibu masih berusia 15 tahun. Merupakan salah satu keluarga bangsawan sederhana yang terletak di derah pinggiran ibukota. Tidak terlalu kaya, juga tidak terlalu miskin. Tapi karena Bangsawan Heills merupakan salah satu keluarga bangsawan tua di kekaisaran, Bangsawan Heills cukup dihormati oleh bangsawan lainnya.
Saat ini, Ibu Emillaino telah berusia 40 tahun. Artinya, sang Ibu telah dengan setia melayani bangsawan Heills selama 25 tahun. Dari yang awalnya hanya pelayan kecil dan pesuruh layaknya budak, kini menjadi seorang kepala pelayan yang amat dipercaya oleh Viscount juga Viscountess.
Ibu dan Ayahnya menikah ketika sang Ibu berusia 24 tahun dan Ayahnya berusia 30 tahun. Baik ibu dan Ayahnya sama-sama sebatang kara, tanpa orangtua juga sanak saudara. Membuat keduanya hanya bergantung pada satu sama lain dalam kehidupan rumah tangga mereka.
Karena Ayahnya adalah seorang Petualang dan Ketua Pemimpin salah satu Tim tentara bayaran, Ayahnya pun sangat jarang berada di rumah. Dan karena Ibunya adalah pelayan Bangsawan Heills, sang Ibu pun juga menghabiskan lebih banyak waktunya di Mansion Bangsawan Heills.
Oleh karena itulah, saat Emilliano lahir, sang Ibu langsung membawanya dan membesarkannya di Mansion Heills setelah mendapatkan izin langsung dari Viscount dan Viscountess.
Dan karena kedekatan sang Ibu dengan Viscount dan Viscountess, Emilliano pun juga jadi dekat dengan Tuan dan Nyonya besar bangsawan Heills tersebut. Berawal dari ia yang rewel saat masih balita karena demam dan merengek untuk ikut kemana pun Ibunya pergi, Viscount dan Viscountess yang saat itu melihatnya, pun jadi tertarik padanya. Viscountess telah menawarkan untuk mencoba menggendongnya saat ia tak kunjung berhenti menangis dan ajaibnya ia segera berhenti menangis, begitu Viscountess mendekap tubuh kecilnya.
Sejak saat itulah, Viscount dan Viscountess seringkali mencarinya dan menawarkan diri untuk menjaganya disaat sang Ibu sibuk bekerja dan Ayahnya pergi berpetualang. Keduanya bahkan telah memperlakukannya seperti anak sendiri, dikarenakan keduanya tak kunjung memiliki anak setalah puluhan tahun menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn As A Lazy Villainess (Seri 1)
Фэнтези(TAMAT) Ketika seorang Executive Mafia berdarah dingin terlahir kembali sebagai seorang Putri suatu kekaisaran setelah kematiannya.. "Aku ingat. Ishabelle Rubelious Dè Althair, Putri Mahkota kekaisaran Althair. Seorang Antagonis dan merupakan Bos...