63. Apakah Kalian berkeinginan menjadi Kaisar? (S3)

3.9K 666 43
                                    

(Sumber : Pintrest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber : Pintrest)

~•°•°•~



"Yang Mulia Putri, saya membawakan anda kiriman donat dari Count Heinrich seperti yang anda inginkan," Kata Anna, sembari meletakkan kotak yang berisi bermacam-macam rasa donat ke atas meja, di hadapan Putri Ishabelle yang tengah menikmati secangkir Teh-nya.

Siang ini, seperti yang telah Putri Ishabelle minta di pesta debut Sloane Heinrich kemarin malam, Count Heinrich benar-benar mengirimkan hidangan manis dari Rosabell's Donuts ke Istana, untuk diberikan kepada Putri Ishabelle sebagai bentuk rasa terimakasih juga balas budi atas bantuan sang Putri.

Tapi donat yang diberikan oleh Count Heinrich tampaknya terlalu berlebihan bagi Putri Ishabelle yang hanya mengharapkan 1 -2 kotak Donat saja.

HEll..!

Bagaimana tidak berlebihan jika donat yang dikirimkan padanya saja berjumlah 100 kotak, dengan setiap kotak yang berisikan 12 Donat dengan berbagai macam rasa yang berbeda?

Dan seakan-akan 100 kotak saja belum cukup, Putri Ishabelle kembali mendapatkan kiriman Donat dari bangsawan-bangsawan lainnya, yang memiliki tujuan mencari muka padanya. Dan diantara para bangsawan itu, ada Putri Melissa juga yang telah mengirimkan hingga 20 kotak donat padanya, dengan disertai secarik surat berisikan kata-kata manis juga ungkapan terima kasih karena telah membersihkan gaunnya dari noda Jus.

Jika ditotalkan secara keseluruhan, Jumlah Donat yang ia dapatkan sepertinya hampir berjumlah 200 kotak.

Well, ia memang menyukai hidangan manis. Tapi perutnya tidak serakus itu untuk memakan hingga 200 kotak donat sendirian! Itu terlalu berlebihan untuk perut kecilnya, dan juga bisa menyebabkan ia terkena diabetes, obesitas, dan kerusakan gigi.

Dibandingkan kecintaanya pada berbagai macam Dessert dan hidangan manis, ia masih lebih mencintai dirinya sendiri.

Jadi alih-alih dengan gila menghabiskan 200 kotak donat itu sendirian- yang tidak mungkin-, Putri Ishabelle pun membuat keputusan.

"Lalu bagaimana dengan sisa ratusan kotak donat lainnya, Yang Mulia?" Tanya Anna kemudian, ketika Putri Ishabelle mengambil Donat rasa cokelat dengan taburan keju diantara 12 rasa berbeda di dalam kotak.

"Sisakan 1 Kotak Donat dari Putri Mellisa untukku! Kemudian untuk 100 kotak donat, aku ingin itu dibagikan saja ke para gelandangan, rakyat kurang mampu, juga anak yatim piatu di Ibukota. Sedangkan untuk sisanya? berikan saja pada pelayan juga kesatria di Istana. Aku tidak bisa memakan semuanya sendirian. Lalu jika dibiarkan saja akan rusak dan buang-buang makanan adalah hal yang buruk juga mubazir," Pinta Ishabelle, dengan ekspresi wajah dan nada suaranya yang tenang juga datar seperti biasanya. Seolah membagikan makanan kepada orang-orang kurang mampu adalah hal yang umum dan lumrah dilakukan siapa pun di dunia.

Reborn As A Lazy Villainess (Seri 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang