GDBBM: Bab 202 - "Jiok Penenang Jiwa (4)"

173 14 0
                                    

Senyum tetap ada di wajah Jun Wu Yao, tapi cahaya di matanya memudar seperti air pasang yang tidak kembali ke pantai.

Jun Wu Xie tidak menyadari perubahan itu dan mengoceh: "Tidak perlu menyakiti mereka kali ini, aku hanya perlu melihat Mo Qian Yuan."

Bagus sekali, aku hanya perlu mengirimnya ke pelukan Putra Mahkota terkutuk itu!

Pembunuhan diseduh jauh di dalam mata Jun Wu Yao. Baiklah, dia akan membawanya ke sana, dan pada saat yang sama, singkirkan perusak pemandangan itu, Kaisar yang baru dibentuk!

Ketika dia tidak mendengar jawaban dari Jun Wu Yao, Jun Wu Xie mengangkat kepalanya dan melihat perubahan di mata Jun Wu Yao, dan dia menggigit bibirnya untuk merenung.

Dia lupa bahwa antara Jun Wu Yao dan dia, mereka bukan hanya orang asing yang memanfaatkan satu sama lain untuk mencapai tujuan mereka.

Merangkum semua yang telah dia pelajari sejak kelahirannya kembali dari duo ayah dan anak Keluarga Jun dalam keterampilan komunikasi interpersonal keluarga, Jun Wu Xie menegang, dan kata-kata itu nyaris tidak keluar dari mulutnya.

"Kakak?"

“…..” Sambaran petir menyambar hati Jun Wu Yao!

Musim dingin telah berlalu, dan es serta salju mencair, dan musim semi adalah waktu kelahiran kembali!

Dinginnya pembunuhan di hatinya telah mencair dengan datangnya musim semi dan menghangatkan hatinya!

Jun Wu Yao terdiam, saat tubuh rampingnya yang tinggi melintas untuk datang di samping Jun Wu Xie, dia mengeluarkan lengannya yang kuat, dan melingkarkannya di sekitar tubuh mungil Jun Wu Xie. Dengan lompatan besar, mereka melayang ke udara!

Jun Wu Xie secara naluriah meraih tangannya di leher Jun Wu Yao saat satu lompatan telah membawa mereka ke langit. Dia menggendongnya saat mereka terbang di udara, bintang-bintang di atas tampaknya dapat dijangkau jika dia menjangkau mereka.

"Wu Xie." Suara Jun Wu Yao terdengar di telinganya di tengah hembusan angin.

"Hmm?"

"Katakan lagi." Suara yang sedikit serak diwarnai dengan antisipasi.

Jun Wu Xie menatap kosong dan memikirkannya sesaat sebelum dia menyadari apa yang dibicarakan Jun Wu Yao.

"Kakak."

Lengan melingkar di sekitar Jun Wu Xie menegang, meremas begitu erat hampir menghancurkannya.

“Ke mana pun kamu ingin pergi, apapun yang ingin kamu lakukan, Kakak akan bersamamu. Benar?" Jun Wu Yao menundukkan kepalanya dan menatap Jun Wu Xie di pelukannya. Dia sangat mungil dan ringan, tetapi pada saat itu, beratnya satu ton, dan dia harus mengerahkan seluruh kekuatannya untuk memeluknya atau dia mungkin akan hilang dari genggamannya.

Jun Wu Xie merasakan gejolak emosi di Jun Wu Yao dan merasa bingung, dan kesadaran tiba-tiba muncul di benaknya.

Pria besar ini mungkin sangat kuat, tetapi hatinya mungkin seperti miliknya.

Pertama kali dia merasakan perhatian dan perhatian dari Jun Xian dan Jun Qing, dia bereaksi dengan cara yang persis sama.

Jun Wu Yao hanya berinteraksi dengannya dan tidak dengan orang lain. Dia telah memperlakukannya sebagai dermawan yang menyelamatkan hidupnya dan telah mengembangkan rasa ketergantungan padanya.

Jun Wu Xie yang telah kehilangan cinta, secara alami mengaitkan perilaku abnormal Jun Wu Yao dengan pengalaman pahitnya sendiri.

"Baiklah." Dia mengangguk sedikit.

Dia punya Kakek, Paman, dan mungkin Ayah di masa depan. Menambahkan kakak laki-laki ke keluarga bukanlah permintaan yang terlalu banyak.

Jun Wu Yao tersenyum puas. Dia tidak tahu apa itu, yang membuat gadis kecil yang cuek ini akhirnya terbuka, tapi tidak peduli apa itu, dia merasa luar biasa!

Mereka berdua dengan nasib mereka terjalin erat, memiliki dua definisi yang sangat berlawanan untuk dua kata, 'kakak laki-laki'.

Di dalam Istana Lin, kucing hitam kecil duduk di halaman, dan menatap ke langit, melihat titik yang semakin berkurang, gemetar karena kekurangannya.

[Astaga! Nyonyaku telah diculik lagi!]

[Nyonya! Apa kau meninggalkanku!?]

[Bawa aku bersama!]

Teratai Kecil yang berdiri di satu sisi, diam-diam menggerakkan kakinya yang pendek, dan pergi ke kamar, memanjat ke arah lemari tempat Jade Nectar disimpan.



Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang