Mata Yan Bu Gui hampir keluar dari kepalanya. Dia sangat terkejut melihat jumlah uang yang didorong Jun Xie ke dalam pelukannya. Matanya menyapu uang kertas itu dan dia menghitung dan memperkirakan jumlahnya di kepalanya. Setidaknya ada satu juta tael di tangannya…..
Seakan Jun Xie telah menjatuhkan batu bara panas di tangannya, Yan Bu Gui buru-buru mendorongnya kembali ke Jun Xie.
“Aku tidak membutuhkannya. Lebih baik kau simpan ini.” Saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, hatinya tetap berlumuran darah…..
Seorang anak kecil berukuran mungil benar-benar membawa uang dalam jumlah besar padanya!
Membuat Yan Bu Gui yang menjulang kekar terasa sangat kecil di hadapan Jun Wu Xie.
Jun Wu Xie menyimpan uang itu kembali ke lengan bajunya, tidak menyadari harga diri Yan Bu Gui yang hancur dan hati yang sangat bertentangan.
Ketika mereka kembali ke Sayap Timur, Qiao Chu dan anggota geng lainnya sedang menunggu dengan cemas di halaman. Ketika mereka semua melihat Jun Xie dan Yan Bu Gui yang telah kembali begitu cepat, mereka bergegas menuju pasangan yang baru saja masuk melalui gerbang.
“Bagaimana hasilnya? Apa yang dikatakan kepala sekolah?” Qiao Chu bertanya dengan cemas.
Yan Bu Gui menghela nafas berat dan wajahnya adalah topeng melankolis yang dalam, membuat empat hati muridnya jatuh begitu deras hingga hampir mencapai jari kaki mereka.
"Di masa depan….."
Qiao Chu dan yang lainnya menatap nada berat Yan Bu Gui, menatapnya dengan air mata berlinang.
“Bahwa He Qiu Sheng tidak akan pernah datang ke sini untuk mencari masalah dengan kita lagi!” Wajah Yan Bu Gui tiba-tiba tersenyum lebar.
"Apa?" Qiao Chu dan ketiga muridnya yang lain menatap Guru mereka dengan heran.
Pada saat itu, mata Qiao Chu membelalak kaget saat dia menoleh ke Jun Wu Xie untuk bertanya: “Xie Kecil! Jangan bilang kamu….. kamu meronta-ronta He Qiu Sheng dan kepala sekolah juga!?”
Dengan temperamen Jun Xie, pasti begitu!
"TIDAK." Jun Wu Xie menjawab.
“Kamu….. kamu tidak boleh terlalu keras. Jika mereka telah melakukan sesuatu padamu, Yan Kecil dan aku akan menculiknya dan membalaskan dendammu tanpa memberi tahu Guru." Qiao Chu berjanji dengan cemas, bahkan tanpa berpikir.
Tangan besar Yan Bu Gui menampar Qiao Chu di belakang kepalanya sekali lagi, dan dia berkata memutar matanya ke arah muridnya yang tolol: "Kamu pasti mengira aku tuli!"
Jun Wu Xie tidak bisa berkata apa-apa karena kejenakaan Qiao Chu. Dia tidak bisa mengerti bagaimana masalah sederhana seperti ini menjadi begitu rumit dalam pikiran mereka.
"Baiklah baiklah. Semuanya baik-baik saja sekarang, kalian teruskan latihan kalian, dan tidak hanya tinggal di sini dan bermalas-malasan.” Yan Bu Gui membubarkan kelompok itu dengan kata-katanya, senyum lebar tersembunyi di balik janggutnya yang lebat.
Murid kecilnya yang baru, benar-benar melebihi semua harapannya!
Yan Bu Gui tidak siap untuk menjelaskan semuanya secara detail dan Jun Wu Xie sepertinya juga tidak mau. Qiao Chu dan yang lainnya hanya bisa pergi dengan enggan untuk melanjutkan pelatihan mereka, tetapi pikiran mereka masih dipenuhi kekhawatiran. Mereka mempersiapkan diri secara mental untuk menghadapi He Qiu Sheng dan kepala sekolah dan melindungi murid kecil junior mereka ketika mereka datang mencari masalah berikutnya.
Jun Wu Xie kembali ke kamarnya dan duduk membawa kucing hitam kecil di tangannya. Dia memanggil dengan lembut dan Ye Sha tiba-tiba muncul melalui pintu.
"Nona, apa pesanan Anda?" Tanya Ye Sha, berlutut dengan satu lutut.
Jun Wu Xie mengeluarkan segepok uang kertas dan meletakkannya di atas meja. Dia membisikkan beberapa kata kepada Ye Sha dan beberapa saat kemudian, Ye Sha menyimpan uang itu dengan hati-hati sebelum dia menghilang tanpa suara.
Jun Wu Xie tetap duduk di kursi dan menatap kucing hitam yang tertidur itu.
Jika sudah bangun, mungkin itu bisa memberitahunya bagaimana menangani situasi di hadapannya sekarang.
Keesokan paginya, Qiao Chu dan yang lainnya keluar dari kamar mereka dengan lingkaran hitam di bawah mata mereka. Mereka tidak tidur sepanjang malam, setelah bolak-balik sepanjang malam dengan khawatir, tetapi tidak ada yang datang sepanjang malam. Keingintahuan mereka semakin digelitik oleh apa yang terjadi di kepala sekolah dan ketika mereka melihat mata gelap satu sama lain, mereka semua tersenyum malu satu sama lain.
“Sepertinya Kepala Sekolah benar-benar tidak akan datang untuk menimbulkan masalah. Tapi bagaimana Tuan dan Xie Kecil melakukannya?” Qiao Chu menggaruk kepalanya dengan bingung.
Kulit putih Hua Yao membuat matanya yang gelap terlihat lebih menonjol dan dia berdiri sambil menggelengkan kepalanya, sama bingungnya.
"Bagus kalau mereka tidak datang, jangan khawatir tentang itu." Fei Yan menggeliat dengan malas, wajahnya yang manis dan cantik masih diwarnai dengan sedikit rasa kantuk.
Rong Ruo hanya menarik pakaiannya untuk merapikannya, dan tidak mengatakan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...