GDBBM: Bab 221 - "Tamparan Ketiga (3)"

150 12 0
                                    

"Seranganku berikutnya, akan mengambil nyawamu." Kata Long Qi dengan mata menyipit, memprovokasi murid Klan Qing Yun.

Wajah pria itu menjadi gelap, tidak percaya dia terluka oleh Long Qi.

“Sudah waktunya berhenti bermain game, kita tidak boleh membuang waktu kita dengan sampah ini. Kita harus menyelesaikan perintah Nona Sulung terlebih dahulu sebelum kita meluangkan waktu untuk menghibur diri dengan mereka.” Melihat rekannya terluka, murid lain dari Klan Qing Yun melangkah untuk menyela.

Mereka telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk bermain-main, mereka tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan.

"Jangan bunuh anjing kampung yang menyedihkan itu, aku membutuhkannya hidup-hidup sebagai subjek uji untuk beberapa obat....." Murid yang terluka itu berkata dengan suara rendah, dan menatap Long Qi dengan pandangan berbisa.

"Terserah kamu."

Saat berikutnya, empat murid dari Klan Qing Yun bergegas ke Long Qi.

Tiba-tiba, dia menemukan dirinya di bawah serangan empat roh hijau dan Long Qi bahkan tidak punya waktu untuk bernapas.

Pekikan melengking terdengar dari atas mereka, Burung Hantu Putih Penghancur Tulang menukik masuk dari gerbang Istana Lin, dan sesosok tinggi ramping mengikuti di belakangnya!

"Ayah, aku tidak bisa menahan diri lagi." Jun Qing mengatakan saat dia bergerak.

Long Qi seperti saudara baginya, dan saudara itu berjuang untuk melindunginya. Mustahil baginya untuk menonton sementara saudaranya berjuang untuknya.

Jun Xian menghela nafas, tapi nyala api menyala di matanya.

“Jangan menahan diri! Pasukan Rui Lin bersiap! Membunuh mereka semua!" Atas perintah menderu Jun Xian, tentara Tentara Rui Lin menyerbu sepuluh orang dari Klan Qing Yun!

Pertarungan di antara ratusan pria berkecamuk dalam hitungan detik, dan enam pria yang tadi menonton diam-diam mulai bergerak!

Ketakutan Jun Xian telah terwujud, keenam pria itu mungkin sudah lanjut usia, tetapi kehebatan dan keterampilan mereka berada di atas keempat murid! Lima garis biru energi spiritual melesat melintasi langit, dan di antara mereka, satu garis nila menonjol!

Hanya satu tingkat dari roh ungu, roh nila yang perkasa!

Saat cahaya nila muncul, semua prajurit Tentara Rui Lin merasakan tekanan besar pada mereka!

Kekuatan roh nila, menyebabkan semua roh yang berada di bawah hijau mengalami kesulitan bernapas. Kemampuan mereka untuk berperang dirampok, dan beberapa bahkan tidak bisa berjalan.

Pancaran roh nila memancar dari ujung kepala sampai ujung kaki pada seorang pria tua berjanggut putih keabu-abuan. Dia memegang tangannya di belakang punggungnya dan berdiri di belakang semua orang, matanya yang bijak mengamati pertempuran, alisnya sedikit berkerut.

Klan Qing Yun telah memobilisasi dua eksponen roh nila. Salah satu dari mereka pergi bersama Jiang Chen Qing dan Qin Yu Yan ke Istana Kekaisaran untuk menyelesaikan masalah mereka dengan Mo Qian Yuan, dan yang lainnya berdiri di depan gerbang Istana Lin!

Di bawah tekanan menindas roh nila, sebagian besar tentara Tentara Rui Lin tidak berdaya. Hanya Long Qi, Jun Xian, Jun Qing dan beberapa lainnya yang berjuang melawan. Tapi mereka menghadapi empat roh hijau berlevel tinggi dan lima roh biru yang luar biasa pada saat bersamaan!

Segalanya tidak bisa menjadi lebih buruk!

Keluarga Jun berada dalam pertempuran yang sangat sulit, luka besar dan kecil mulai terbuka di sekujur tubuh mereka. Bau darah yang menyengat memenuhi udara, semakin melumpuhkan perlawanan yang mereka lakukan.

Tepat pada saat itu, raungan yang memekakkan telinga terdengar di udara!

Garis hitam besar keluar dari gerbang Istana Lin, dan sesosok kecil duduk, bertengger tinggi di punggungnya.

“Siapa yang berani menyakiti Kakek dan Pamanku!!?” Suara dingin pahitnya terdengar tepat di telinga orang-orang yang masih dalam hiruk pikuk pertempuran, dan mereka tanpa sadar berbalik untuk melihat sumber suara itu.

Mereka melihat binatang hitam yang agung, dengan seorang gadis cantik tiada tara bertengger di atasnya, dan matanya menonjol, sangat dingin!











Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang