GDBBM: Bab 225 - "Tamparan Ketiga (7)"

154 14 0
                                    

Kata-kata Lotus Mabuk, telah membuat wajah orang-orang dari Klan Qing Yun memutih seperti seprai. Murid yang sekarang menjadi tumpukan daging dan tulang yang dihaluskan di tanah mungkin bukan petarung terbaik mereka, tetapi dia memiliki tinju paling kuat di antara mereka. Dia membanggakan dirinya dengan tinjunya yang perkasa, tetapi tinju itu benar-benar hancur dan tulangnya dihancurkan oleh pemuda itu dengan satu pukulan pada mereka! Mereka bahkan tidak bisa membayangkan betapa kuatnya pukulan pemuda itu!

Mereka semua memiliki setidaknya roh level hijau dan tidak ada dari mereka yang berani menghadapi tinju itu.

Tapi, perintah Jun Wu Xie telah diberikan. Tidak ada tempat untuk bersembunyi, karena Lotus Mabuk tidak akan membiarkan hal itu terjadi!

Lotus Mabuk telah mengalihkan pandangannya pada murid lain dari Klan Qing Yun. Rasa dingin menjalari tulang punggungnya dan dia mulai berteriak. "Bunuh dia! Senior Wen! Buat perubahan Anda! SEKARANG!!"

Saat pria itu berteriak, pengguna roh nila yang terampil merasa berkonflik. Dia tidak berurusan dengan Klan Qing Yun sebelum ini. Dia datang ke sini melawan keinginannya karena dia membutuhkan bantuan dari klan teratas di seluruh negeri. Dia telah menerima undangan untuk bergabung dengan delegasi untuk datang ke Kerajaan Qi dan terpaksa menerimanya. Oleh karena itu, ketika mereka menghadapi tentara Tentara Rui Lin, dia tidak mengangkat satu jari pun, dan hanya ketika mereka dilarikan oleh ayah dan anak Keluarga Jun dan Tentara Rui Lin barulah dia dengan enggan bergerak dan hanya melepaskan aura penindas rohnya untuk menghentikan serangan habis-habisan dari lawan mereka. Dia telah menolak bergerak melawan Istana Lin sampai saat terakhir, dan itu bukan karena dia tidak bisa, tetapi karena dia tidak mau.

Bagi siapa pun untuk mencapai roh nila, mereka biasanya adalah orang-orang yang luar biasa dalam bakat dan karakternya.

Setelah hidup hampir satu abad, dia telah melihat dan mendengar banyak hal di dunia. Reputasi keluarga Jun yang benar juga tidak luput dari telinganya, meskipun kekuatan mereka tidak membuat seseorang terengah-engah, integritas mereka yang lurus dan mulia membuatnya sangat menghormati mereka, dan dia sangat enggan untuk mengangkat tangannya melawan mereka.

Jika murid-murid Klan Qing Yun mampu menangani situasi mereka sendiri, dia hanya akan tetap menjadi pengamat kekejaman mereka, tetapi air pasang telah berubah, dan menghadapi serangan bersama dari binatang hitam dan Lotus Mabuk, dua dari Murid Klan Qing Yun terbunuh dalam sekejap. Eksponen ahli lain yang diundang harus masuk dan memulai serangan mereka terhadap Lotus Mabuk dan binatang hitam, tetapi berdasarkan kemampuan yang ditunjukkan oleh pemuda dan binatang itu, jawabannya jelas bagaimana ini akan berakhir.

Untuk bergerak, atau menahan diri?

Tapi, mengingat luka anggota keluarganya di rumah, dia menghela nafas pasrah, dan mengalihkan pandangannya ke Jun Wu Xie.

Dia bisa melihat bahwa orang yang memiliki perintah atas pemuda dan binatang hitam, gadis kecil ini berdiri di kejauhan.

"Serahkan Giok Jiwa dan ini akan berakhir di sini." Dia berkata kepada Jun Wu Xie.

Jun Wu Xie mendengus dingin padanya, dan melangkah maju: “Kamu berani menyakiti keluargaku, dan mencoreng nama Keluarga Jun. Ini tidak akan berakhir semudah itu. Hari ini, aku menyatakan Klan Qing Yun sebagai musuhku. Tidak hanya orang Klan Qing Yun di Kerajaan Qi yang akan mati, aku akan segera muncul di depan pintu Klan Qing Yun! Dan tidak ada satu pun di Klan Qing Yun yang akan hidup!”

Pengguna roh nila menatap Jun Wu Xie dengan terkejut. Dia melihat tatapannya yang dingin, dominasinya yang teguh dan tidak percaya dia melihat semua ini berasal dari seorang gadis kecil! Proklamasinya adalah tugas yang berat untuk dilakukan, apakah itu mungkin!?

Menjatuhkan klan teratas di bawah langit? Gadis kecil itu agak sombong!

"Junior yang bodoh, apakah kamu tahu apa yang kamu hadapi?" Pengguna roh nila bertanya dengan lembut.

Jun Wu Xie berkata dengan dingin, “Kamu harus menanyakan itu pada Klan Qing Yun. Apakah mereka tahu siapa yang mereka lawan?”

Jun Wu Xie melanjutkan: “Aku melihat bahwa kamu tidak melakukan tindakan apa pun terhadap kami. Jika kamu pergi sekarang, aku akan menyelamatkan hidupmu. Tetapi mereka yang menyakiti Kakek dan Pamanku, akan meninggalkan hidup mereka di sini.”

Pengguna roh nila terkejut. Bahkan tidak dalam mimpinya, dia berharap bahwa suatu hari dia akan diancam oleh seorang gadis kecil yang baru saja menembus level oranye.

Sementara dia berdiri dengan takjub, Lotus Mabuk telah melenyapkan dan menumbuk murid lain dari Klan Qing Yun menjadi bubur daging dan tulang ke tanah!

Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang