GDBBM: Bab 259 - "Dua Belas Puncak (1)"

135 8 0
                                    

Klan Qing Yun melakukan tiga tes awal untuk perekrutan mereka. Selain yang pertama, di mana Jun Wu Xie bertemu dengan dua pengganggu, dia melewati dua tes berikutnya dengan mudah.

Tiga tes ini saja, memangkas jumlah pendaftar yang naik gunung dari puluhan ribu, menjadi hanya ratusan.

Jalan raya yang padat dan padat sekarang terasa jauh lebih luas.

Apa yang mengejutkan adalah bahwa Qiao Chu yang tampaknya ceroboh berhasil melewati semua ujian juga, dan sekarang menyeringai saat dia mengikuti di belakang Jun Wu Xie, sambil terus mengoceh sepanjang jalan.

Mereka yang lulus ujian akan mendapat kesempatan untuk belajar di bawah panji Klan Qing Yun. Ratusan pelamar yang tersisa telah mencapai puncak dan mereka bisa melihat kuil utama Klan Qing Yun yang megah di depan mereka. Para pelamar di sana merasa kagum, namun terinspirasi dengan pemandangan itu.

Jika mereka diterima di Klan Qing Yun, hidup mereka akan berubah drastis!

Murid Klan Qing Yun yang memimpin pelamar ke puncak mengangkat tangannya, untuk memberi isyarat kepada kerumunan yang berisik dan bersemangat untuk diam.

Sosok jangkung dikawal keluar dari kuil utama Klan Qing Yun saat dia melangkah keluar perlahan. Itu adalah pria paruh baya yang megah, terlihat tidak lebih dari berusia awal tiga puluhan, tetapi bagi mereka yang tahu, pria itu sudah berusia empat puluhan, dan dia adalah pria di puncak Klan Qing Yun, Qing Yue.

Mengikuti di belakang Qin Yue, ada sepuluh pria dari berbagai usia. Beberapa dari mereka memiliki rambut putih penuh, dan beberapa baru saja berada di puncak kehidupan mereka. Tapi masing-masing dari mereka, membawa serta udara yang luar biasa, dan berpakaian bagus, saat mereka mengikuti di belakang Qin Yue.

Qiao Chu berdiri di samping Jun Wu Xie, saat dia menatap pintu masuk dari berbagai pemegang kekuasaan di Klan Qing Yun, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik ke telinga Jun Wu Xie: “Pria di depan adalah Penguasa Klan Qing Yun, Qin Yue. Dan pria di belakangnya adalah Penantua dari sebelas puncak….. Hmm….. Ini agak aneh. Sebelas penatua tetapi hanya sepuluh dari mereka yang ada di sini? Di mana Jiang Chen Qing dari Puncak Awan Abu?”

Di mana Jiang Chen Qing?

Hancur menjadi bubur oleh roh cincin pemuda yang berdiri tepat di sampingmu.

Jun Wu Xie mengalihkan pandangannya ke Qin Yue dan orang-orang di belakangnya. Bai Yun Xian telah menggambarkan penampilan Penguasa Klan Qing Yun dan berbagai Penatua kepadanya dan dia telah memberikan perhatian khusus pada Mu Chen dari Cloud Treading Peak dan Ke Cang Ju dari Hidden Cloud Peak.

Mu Chen adalah yang termuda di antara Penatua dari sebelas puncak, dan mudah dikenali. Jun Wu Xie bisa melihatnya segera saat dia berdiri di tempat terluar di antara para Tetua. Mu Chen memiliki satu set fitur tampan. Dia tampan dan tidak menunjukkan sedikit pun kesembronoan. Dia mengenakan jubah brokat biru muda saat dia berdiri diam di ujung barisan. Tidak ada percakapan antara Tetua, tapi dia samar-samar bisa merasakan bahwa Mu Chen tidak rukun dengan Tetua lainnya.

Sama seperti dengan Mu Chen, Ke Cang Ju menjauh dari Tetua lainnya, tetapi yang berbeda adalah Ke Cang Ju tampak mengerikan. Dia tidak tinggi, dan yang paling khas adalah bungkuknya yang melengkung. Dia mengenakan jubah panjang berwarna ungu tua dan tampak sangat menyeramkan, seolah-olah dia baru saja merangkak keluar dari kuburan tua. Menurut Bai Yun Xian, Ke Cang Ju tidak menikmati hubungan baik dengan orang-orang di Klan Qing Yun. Di samping urusannya dengan Penguasa, Qin Yue, dia tidak mengindahkan Penatua lainnya.

Dia memiliki kepribadian yang suram dan menghindari kontak dengan Penatua lainnya, dan penampilannya tidak benar-benar mendorong kontak.

Tapi, sebenarnya, Ke Cang Ju adalah Tetua yang paling dia hargai di antara sebelas Tetua, bahkan lebih dari Jiang Chen Qing yang selalu bersama Qin Yue, tidak menikmati hak istimewa yang diberikan kepada Ke Cang Ju.

Qin Yue mengalokasikan sumber daya terbaik dari Klan Qing Yun ke Ke Cang Ju, dan telah meninggalkan perintah bahwa tidak ada yang boleh masuk tanpa izin ke Puncak Awan Tersembunyi, bahkan Tetua lainnya.










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang