GDBBM: Bab 268 - "Puncak Awan Tersembunyi (4)"

125 8 0
                                    

Para pemuda gelisah sejak mereka memasuki Puncak Awan Tersembunyi. Ketika mereka melihat tempat tidur yang luas dari banyak jenis tumbuh-tumbuhan di mana-mana di sekitar mereka, mereka menjadi terkagum-kagum. Mereka mulai mencari-cari ramuan langka yang pernah mereka dengar, berseru keras saat mereka mengidentifikasi mereka, tampaknya mencoba yang terbaik untuk mengesankan murid Puncak Awan Tersembunyi dari "pengetahuan luas" mereka.

Selain kekanak-kanakan dan tolol, Jun Wu Xie tidak dapat menemukan kata lain untuk menggambarkan domba-domba ini dalam perjalanan mereka untuk disembelih.

Murid Puncak Awan Tersembunyi membawa mereka ke tempat tinggal mereka. Puncak Awan Tersembunyi memenuhi namanya sebagai puncak terbesar kedua. Tempat tinggal para murid sangat luas dan beberapa murid yang tersebar berjalan melintasi halaman besar dengan kepala tertunduk, tidak menunjukkan minat pada kelompok baru murid junior yang baru saja diterima di Puncak Awan Tersembunyi.

Para murid dari Puncak Awan Tersembunyi diperlakukan dengan baik, dan setiap murid diberi kamar masing-masing. Bahkan murid Qin Yue sendiri tidak menikmati hak istimewa seperti itu di tempat tinggal mereka. Di Klan Qing Yun, selain untuk Penatua dan beberapa orang istimewa yang diberikan secara khusus oleh Penguasa sendiri, satu kamar biasanya digunakan bersama oleh dua atau tiga murid.

Berjalan ke kamar mereka sendiri, sekelompok anak muda menertawakan tempat tinggal mewah yang akan mereka nikmati, diam-diam mengira keberuntungan mereka telah benar-benar berbalik.

Kamar Jun Wu Xie berada di sebelah kamar Qiao Chu, terletak di ujung utara ruangan. Kamar mereka berada di sebelah kolam dan didekorasi dengan pegunungan buatan, dan terlihat agak elegan.

Duduk di kursi di dalam ruangan, mata Jun Wu Xie mengamati ruangan. Tempat tidur masih baru, meskipun kualitasnya agak buruk, setidaknya bersih. Dia tidak duduk lama sebelum sedikit cemberut muncul di wajahnya.

Aroma darah yang familiar berputar-putar di bawah hidungnya. Baunya sangat samar, hampir terlalu samar untuk diperhatikan. Jika bukan karena indra penciumannya yang sangat tajam, dia tidak akan menyadarinya sama sekali.

Mengikuti aroma yang dibenci, Jun Wu Xie datang untuk berdiri di depan meja di samping tempat tidur. Cat di salah satu sudut meja masih baru, warnanya sedikit lebih cerah daripada yang lain. Jun Wu Xie mengambil belati kecil dari tas kainnya dan mengikis cat di sudut itu. Cat oranye terkelupas sedikit demi sedikit dan kayu aslinya terungkap. Melihatnya dari dekat, di dalam kayu itu sendiri, itu diwarnai dengan warna darah yang lebih gelap. Noda darah tampak agak baru ketika darah menetes di atas meja dan meresap ke dalam kayu yang menodainya dengan warna merah gelap, dan tidak mungkin untuk dibersihkan.

"Ini menarik." Jun Wu Xie duduk kembali di kursi dan menatap noda darah yang tertutup sembarangan dan matanya yang dingin bersinar.

Puncak Awan Tersembunyi sama berbahayanya dengan yang dia dengar. Penghuni ruangan ini sebelumnya belum lama ini meninggal, atau bau darah akan benar-benar hilang.

Ke Cang Ju menerima banyak murid pada tanggal lima belas setiap bulan. Tapi dia diam-diam mengamati sebelumnya di dalam tempat tinggal para murid, ada kurang dari dua ratus dari mereka ketika ditambahkan. Menurut penerimaan Ke Cang Ju terhadap tiga puluh murid setiap bulan, jumlahnya tidak bertambah, bahkan ketika kamu mengalikannya dengan sepuluh.

Menilai dari cara Ke Cang Ju menerima murid kali ini, dia telah menerimanya dan Qiao Chu secara terbuka, tetapi dia juga diam-diam meminta murid-muridnya untuk mengumpulkan hampir tiga puluh kandidat yang ditolak setelah penilaian dan membawa mereka kembali ke Puncak Awan Tersembunyi.

Jika Ke Cang Ju melakukannya dengan cara yang sama selama ini, orang lain tidak akan melihat sesuatu yang mencurigakan tentang Puncak Awan Tersembunyi.

Lagi pula, dari apa yang bisa dilihat oleh banyak orang di luar, Puncak Awan Tersembunyi tidak memiliki banyak murid.

Semua jejak keberadaan mereka terhapus, mereka teliti dalam penipuan mereka.

Jun Wu Xie bangkit, dan mengeluarkan botol porselen yang tersegel. Dia menumpuk cat yang tergores menjadi tumpukan kecil dan menuangkan sedikit cairan dari botol ke atasnya. Cat kering larut secara bertahap dan Jun Wu Xie mengolesi cat dengan lembut menggunakan bagian bawah botol, dan melapisi kembali sudut yang telah dia kikis dengan cat. Sebentar lagi, itu dipulihkan agar terlihat seperti sebelumnya.












Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang