[Nyonya, sepertinya buruk di sini.]
Kabut hitam merembes keluar dari tubuh Jun Wu Xie menjadi bola dan bergabung menjadi kucing hitam kecil yang gesit. Ia melompat ke tempat tidur empuk dan mengibaskan ekor berbulunya dengan marah, terlihat seperti berusaha menghilangkan bau busuk di udara.
"Itu hanya bau kematian yang menyengat." Jun Wu Xie berkata dengan acuh, bau yang sangat dia kenal. Hilang dari tubuh yang membusuk di bawah permukaan, aroma kematian perlahan-lahan berkembang di sini. Puncak Awan Tersembunyi tampak di permukaan sebagai tempat yang ditinggikan dan dihormati, tetapi tersembunyi di bawahnya, adalah kematian misterius, tak terlihat, tidak diketahui.
[Monster mengerikan itu pasti tidak berguna.]
Kucing hitam kecil itu telah melihat Ke Cang Ju dengan jelas ketika bersembunyi di dalam tubuh Jun Wu Xie, dan dia terlihat sangat mengerikan.
Jun Wu Xie terdiam dan duduk diam di kursi.
Mereka baru saja datang ke Puncak Awan Tersembunyi dan mereka langsung dibawa ke tempat tinggal oleh muridnya. Tidak ada orang lain yang memperhatikan mereka dan para pemuda yang bersemangat dalam kelompok itu berkumpul di halaman sepanjang sore. Mereka tidak berani tersesat atau mengembara tanpa instruksi yang diberikan karena mereka sangat menghargai kesempatan yang diberikan kepada mereka.
Ketika malam menjelang, beberapa murid Hidden Cloud Peak kembali ke tempat tinggal. Para pendatang baru menjadi lapar dan mereka menyaksikan rekan senior mereka melewati mereka. Salah satu dari mereka mengumpulkan keberaniannya dan mendekati para senior untuk meminta makanan, tetapi disuruh merangkak kembali dengan tatapan dingin.
Hanya ketika malam telah tiba sepenuhnya, dan para pemuda sangat lapar, murid yang telah memimpin mereka ke markas pada hari sebelumnya berjalan perlahan dan berteriak agar semua anggota baru berkumpul.
Jun Wu Xie dan Qiao Chu melangkah keluar dari kamar mereka dan saling bertukar pandang, dan mereka tidak melihat tanda-tanda kelaparan satu sama lain.
“Senior, ini….. sudah larut malam….., kapan kita bisa….. makan?” Para pemuda yang rakus memegangi perut mereka saat mereka memandang murid itu.
Murid itu melirik mereka dan menjawab dengan jahat: "Kamu mau makan?"
Para pemuda itu mengangguk dengan penuh semangat.
Murid itu mengangkat tangannya dan menunjuk ke luar, dan berkata: “Lihat, ada seratus guci besar di luar. Lima mil ke timur, terletak mata air pegunungan. Kalian semua harus mengisi tiga guci besar dengan air. Jika kalian tidak menyelesaikannya, jangan berpikir tentang makan malam, atau bahkan sarapan besok.”
"Apa!?" Para pemuda itu benar-benar terkejut. Mereka telah melihat guci besar hari ini ketika mereka masuk. Guci itu lebih besar lebarnya daripada guci mana pun dengan tangan terentang dan setinggi mereka. Jarak lima mil tidak terlalu jauh tetapi perjalanan pulang pergi akan membuatnya menjadi sepuluh. Mereka telah kelaparan sepanjang hari dan bahkan tidak memiliki setetes air pun dan saat itu sudah larut malam, mereka tidak memiliki tenaga untuk membawa air melintasi pegunungan. Guci sebesar itu untuk diisi, dan untuk mengisi tiga guci, akan membutuhkan puluhan dan puluhan perjalanan untuk guci-guci itu.
Jalur pegunungan yang tidak rata tidak membuatnya lebih mudah, tetapi meskipun jalurnya datar dan rata, tidak ada yang bisa menyelesaikannya.
“Jadi, apa ini? Kalian mengeluh? Izinkan aku memberi tahu kalian, air di dalam guci itu akan digunakan untuk menyirami bedeng tumbuhan besok. Jika kau tidak bisa melakukannya, cepatlah keluar dari sini. Puncak Awan Tersembunyi tidak berguna bagi pengecut tak berguna seperti itu!” Murid itu mencibir dan mencambuk lidah mereka.
Para pemuda dengan senang hati merana sepanjang hari berpikir bahwa impian mereka akhirnya menjadi kenyataan, tetapi mereka semua meringkuk dalam ketakutan sekarang, ketika mereka mengetahui bahwa mimpi buruk mereka sebenarnya baru saja dimulai.
Mimpi fantasi yang tiba-tiba jatuh langsung ke tangan mereka, sebenarnya adalah mimpi buruk yang bisa merenggut nyawa mereka!
Mereka dengan keras kepala menolak untuk melepaskan kesempatan langka ini untuk akhirnya diterima di Puncak Awan Tersembunyi, dan mendorong diri mereka sendiri untuk bertahan. Bahkan ketika tugas yang diberikan tidak mungkin, mereka menyeret diri dan bergerak untuk melaksanakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...