Dugaan Qin Yu Yan adalah bahwa pemuda itu mungkin bantuan eksternal yang dipekerjakan Jun Wu Xie dari kekuatan asing.
Tapi dia memikirkan apa yang ditawarkan Jun Wu Xie, seorang Nona Muda dari Istana Lin yang pelit, kepada kekuatan asing itu? Apa pun yang ditawarkan Jun Wu Xie, Klan Qing Yun dapat dengan mudah menggandakan tawaran itu.
Tidak ada yang namanya aliansi yang tak tergoyahkan. Ketika orang berpegang teguh pada apa yang disebut kesetiaan dan tekad, hanya saja tawaran itu tidak cukup menggiurkan.
Qin Yu Yan sangat percaya, bahwa jika itu adalah pilihan antara Istana Lin dan Klan Qing Yun, setiap orang tolol akan tahu untuk memilih yang terakhir.
Lotus Mabuk memberikan pandangan jijik saat dia menoleh ke wanita sok di depannya, mendecakkan mulutnya dengan jijik.
“Apakah kamu sudah selesai dengan omong kosongmu? Jika sudah selesai, duduklah, tutup perangkapmu dan tunggu kematianmu! Klan Qing Yun? Kamu bahkan tidak pantas membawa sepatuku!” Menggunakan klan manusia untuk memancing roh cincin!? Apakah dia tidak waras?
Wajah Qin Yu Yan membeku dalam ekspresi terkejut. Tidak ada yang pernah menolak bantuan dari Klan Qing Yun yang maha kuasa. Qin Yu Yan marah dan menggerutu, tetapi tidak berhasil mengeluarkan sepatah kata pun dalam kemarahannya.
Klan Qing Yun, tiga kata ini tidak pernah gagal mengesankan sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya mereka ditolak sepenuhnya, dan rasanya seperti tamparan keras di wajahnya!
"Lotus Mabuk." Jun Wu Xie memanggil.
"Di Sini!"
"Hentikan obrolan, musnahkan." Jun Wu Xie mengerutkan kening. Dia tidak tertarik atau sabar untuk berbicara dengan Klan Qing Yun. Ketika mereka bergerak melawan ayah dan anak Keluarga Jun, nasib mereka disegel, dan ditakdirkan untuk mati.
Mengapa dia harus mendengarkan orang yang sudah mati, dan ocehan mereka yang tidak masuk akal?
"Ya, Nona!" Mulut Lotus Mabuk meringkuk di sudut saat Jun Wu Xie memberi perintah. Pembunuhan di matanya bersinar tak terkendali dan sosok berlumuran darah itu bergegas, gerakan kabur, tepat di Jiang Chen Qing.
"Hitam Kecil."
“MEOW… ROARRR!!”
"Jemput dia." Perintah Jun Wu Xie dengan tenang.
Pikiran binatang hitam itu terkait dengan majikannya dan secara alami tahu apa yang dimaksud Jun Wu Xie. Tidak lain adalah Mo Qian Yuan yang berada di ambang kematian!
Binatang hitam itu meluncur ke tengah aula, langsung menuju Mo Qian Yuan.
Qin Yu Yan hanya bisa menyaksikan dengan takjub saat air pasang secara radikal berubah melawannya. Dia tidak mengharapkan pemuda yang kuat untuk tunduk pada instruksi Jun Wu Xie dengan begitu bersemangat dan Jun Wu Xie telah mengejutkannya lebih jauh ketika dia tidak mencoba untuk bernegosiasi dan langsung melakukan pembunuhan!
Metodenya yang mendominasi tidak membuat Klan Qing Yun sedikit pun menghormati nama mereka!
“Benar-benar kurang ajar! Jun Wu Xie! Jangan terlalu sombong! Kamu berani menunjukkan penghinaan seperti itu kepada Klan Qing Yun! Setiap orang! Aku dengan ini memberikan persyaratanku kepada kalian. Siapa pun yang mengambil kepala Jun Wu Xie dan Lotus Mabuk di aula ini akan membuat Klan Qing Yun berutang budi kepada mereka, dan kami akan memenuhi permintaan kalian di masa depan. Aku akan mendukung perjanjian ini atas nama ayahku di sini sekarang!” Qin Yu Yan sangat marah dan sangat marah sehingga dia membuang tawaran yang tak terbantahkan dan menggoda!
Hanya ada beberapa murid Klan Qing Yun yang hadir, dan orang-orang yang tersisa terdiri dari lebih dari sepuluh eksponen ahli yang ada di sini atas undangan Klan Qing Yun dan telah menerimanya karena berbagai kebutuhan mendesak mereka untuk bantuan Klan Qing Yun. Dengan komitmen dan janji Qin Yu Yan, mereka semua tidak ragu untuk terjun ke medan pertempuran!
Dalam sekejap, lebih dari sepuluh eksponen yang diundang yang tetap duduk selama ini bergerak. Semuanya memiliki roh biru dan setidaknya satu roh nila yang sama dengan Wen Xin Han, yang menerobos ke tingkat nila!
Qin Yu Yan terus menatap Jun Wu Xie dengan rahang terkatup rapat. Ketika dia telah membuang tawaran hadiahnya, dia secara sadar mengecualikan pria cantik yang berdiri di belakang Jun Wu Xie.
Dia tetap diam selama ini, dan dia tidak tahu identitasnya. Jika dia tahu apa yang baik untuknya, dia akan membawanya kembali ke Klan Qing Yun setelah Jun Wu Xie dijatuhkan. Jika dia tidak menyadari keberuntungannya…..
Mata Qin Yu Yan bersinar dingin, dia memiliki banyak guci obat yang menunggunya di halaman belakang rumahnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Ficción históricaDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...