GDBBM: Bab 218 - "Terobosan (6)"

145 11 0
                                    

Cahaya oranye dari energi rohnya, berkumpul menjadi api. Cerah dan berseri-seri, bayangan jingga terpantul di mata Jun Wu Xie, memicu riak kegembiraan dan keterkejutan.

"Aku menerobos." Dia terengah-engah.

"Ya, kamu melakukannya, sayangku." Jun Wu Yao menanam ciuman ringan di dahinya, senang hanya merasakan sedikit kegembiraannya.

Kekasih kecilnya baru saja mengubah sikapnya terhadapnya dan dia tidak ingin mengambil risiko memecah suasana indah di antara mereka.

Jun Wu Xie membutuhkan waktu lebih sedikit dari yang dia duga, dan sepertinya proses menyerap Ular Melonjak tidak membuatnya kesulitan.

Dia mengarahkan pandangannya pada yang luar biasa!

Maju dari roh merah ke jingga, Jun Wu Xie hanya membutuhkan waktu beberapa bulan. Dia telah menyusutkan tahun-tahun yang dibutuhkan oleh orang biasa hingga sejauh itu, yang benar-benar tidak bisa dipercaya.

Di sisi lain, jika Jun Wu Yao tidak bersiap sebelumnya, Jun Wu Xie mungkin tidak akan mencapai terobosan dengan mudah.

“Kamu telah mencapai roh tingkat jingga, energi roh yang dibutuhkan untuk kultivasi dan pengembangan akan meningkat berlipat-lipat. Kamu masih muda, dan tidak perlu terburu-buru.” Jun Wu Yao mengangkat tangannya untuk merapikan rambutnya.

Jun Wu Xie menganggukkan kepalanya, Lotus Salju pertama telah mekar sepenuhnya. Setelah Lotus Salju mekar, energi spiritual yang mereka berikan berkurang. Untungnya, dalam beberapa bulan terakhir, Lotus Kecil telah memelihara beberapa biji Lotus Salju dan dia sudah cukup menggunakannya untuk saat ini.

Menurut catatan tertulis dalam buku kuno, jika air dari Mata Air Surgawi akan digunakan, Lotus Salju hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk mekar, yang akan menaungi efek yang diberikan Nektar Giok.

Setelah berhasil mencapai terobosannya, Jun Wu Xie tidak terburu-buru untuk melanjutkan pengembangan dan kultivasinya. Sementara dia telah menyerap Ular Melonjak, tiga hari telah berlalu. Dan dalam tiga hari ini, perubahan di dalam Kota Kekaisaran telah menghancurkan!

Klan Qing Yun telah mengabaikan Keluarga Kekaisaran dan dengan paksa membobol Makam Kerajaan dan menggali kuburan Jun Gu.

Tapi tidak peduli bagaimana mereka mencari, mereka tidak menemukan jejak Giok Jiwa. Mereka akan meledakkan seluruh tempat!

Jun Wu Xie bahkan tidak punya waktu untuk menyegarkan diri sebelum dia mendengar serangkaian ledakan yang memekakkan telinga. Dia mengerutkan kening dan mengambil beberapa pakaian untuk menutupi dirinya dari kerusakan selama tiga hari terakhir dan segera keluar dari pintu.

"Hitam Kecil!"

Kucing hitam kecil itu berbaring tepat di luar pintu dan setelah mendengar panggilan Nyonya, ia berubah menjadi bentuk binatang hitam dan membawa Jun Wu Xie di punggungnya dan bergegas menuju sumber ledakan.

Jun Wu Yao berjalan keluar dari kamar dengan santai, dan senyumnya memudar saat dia melihat punggung Jun Wu Xie yang tergesa-gesa.

Siapakah serangga kecil kurang ajar yang berani mengganggu kekasih kecilnya yang lain…..

Matanya yang hitam kelam berangsur-angsur diwarnai dengan warna ungu yang berbahaya, dan udara di halaman terasa berat dan mencekik. Bayangan yang telah tersembunyi dalam bayang-bayang tersengat oleh kemarahan Jun Wu Yao dan muncul dalam kebingungan, dan berlutut di depannya.

"Tuanku!"

"Siapa itu?" Mulut Jun Wu Yao adalah garis keras yang dingin.

"Itu orang-orang dari Klan Qing Yun."

"Bagus. Mereka tampaknya menikmati bermain-main dengan kematian, aku akan menunjukkan kepada mereka bagaimana aku bermain.” Tawa Jun Wu Yao mengerikan. Sebuah gerakan menangkap sudut matanya, dan Jun Wu Yao mengalihkan mata ungu gelapnya ke Lotus Kecil yang memanjat di tepi kolam teratai.

Lotus Kecil merasakan tatapan ganas dan kejutan menjalar ke seluruh tubuhnya. Dia sedang mengurus bisnisnya sendiri berkultivasi di dalam kolam teratai ketika gelombang kemarahan Jun Wu Yao telah menyebabkan rasa sakit dan nyeri di sekujur tubuh kecilnya. Dia telah berubah menjadi bentuk manusia untuk melarikan diri dari sini, tetapi sepertinya Setan Besar mengincarnya.

"Ambilkan aku sebotol Jade Moon." Jun Wu Yao berdiri menatap Lotus Kecil, saat dia memerintahkan bayangan di sisinya.





Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang