GDBBM: Bab 283 - "Tamparan Kelima (5)"

122 10 0
                                    

Jun Wu Xie, yang telah diterima di Puncak Awan Tersembunyi hanya untuk membenci Mu Chen, saat ini menjadi kejutan besar bagi Ke Cang Ju.

Keterampilan dan ketepatan pemuda itu dengan jarum terbang setara dengannya!

Bagaimana itu mungkin?

Ke Cang Ju tak terbendung dengan jarum gelap racun terbangnya yang tersembunyi dalam serangan diam-diam. Serangan diam-diamnya pada lawan yang tidak menaruh curiga telah menjatuhkan banyak ahli roh tingkat tinggi senior, dan itu telah gagal pada seorang pemuda muda di sini?

Namun faktanya tetap, bahwa Jun Wu Xie telah melakukannya!

"Kamu benar-benar..... membuatku jijik." Jun Wu Xie, yang tetap diam selama ini, mengerutkan alisnya, saat bayangan Ke Cang Ju berdiri di hadapannya, digandakan dengan ingatannya tentang sosok iblis dari kehidupan masa lalunya, yang menyatakan atas nama penelitian, dan membawa kekejaman dan kengerian yang tak terkatakan. Orang-orang seperti mereka, tidak boleh dibiarkan hidup sama sekali!

Di bawah tatapan dingin itu, Ke Cang Ju bisa merasakan hawa dingin dari kakinya mengalir melalui tubuhnya yang bengkok dan bengkok.

Itu adalah penghinaan baginya bahwa tatapan dari anak nakal kecil bisa membuatnya menggigil!

“Kamu bocah! Mulut yang sangat kotor! Tidak masalah siapa kamu, tetapi begitu kamu menginjakkan kaki di Puncak Awan Tersembunyi, jangan pernah berpikir untuk keluar hidup-hidup! Ke Cang Ju terkekeh dengan keberanian yang dipaksakan, menolak untuk percaya bahwa kedua anak kecil itu dapat menyebabkan begitu banyak kegemparan di sini!

Puncak Awan Tersembunyi adalah wilayahnya!

"Bisakah kamu menghentikanku?" Jun Wu Xie mengangkat wajahnya, dan sudut mulutnya membentuk senyuman iblis.

Wajah biasa-biasa saja entah bagaimana diubah oleh senyum jahat yang muncul menjadi wajah cantik!

“Coba aku dan kamu akan tahu! Yakinlah, aku akan membiarkan kamu hidup lebih lama dari yang lain, untuk sepenuhnya menikmati siksaan yang akan aku siapkan hanya untuk kamu!" Tawa jahat Ke Cang Ju berdering nyaring, saat kebencian yang tak terkendali pecah ketika dia melihat wajah cantik dengan senyum jahat pada Jun Wu Xie.

Semua hal yang indah, harus hancur total!

Qiao Chu berdiri di sana, wajahnya cemberut. Dia ingin bergegas masuk dan memberi pelajaran pada monster mengerikan yang jahat itu.

Tapi Jun Xie tiba-tiba mengangkat tangan dan menghentikannya.

"Mundur." Jun Wu Xie menyipitkan matanya, senyumnya semakin bersinar.

Qiao Chu berhenti dengan ragu. Dia merasa bahwa Jun Xie di hadapannya adalah orang yang berbeda. Dia jelas tersenyum begitu berseri-seri, tetapi senyum itu telah membuat tubuhnya merinding. Perasaan mengerikan itu membuat Qiao Chu tunduk pada perintah Jun Wu Xie, dan dia mundur selangkah.

"Nak, kamu ingin mati." Ke Cang Ju tidak menganggap Jun Wu Xie sebagai ancaman. Itu hanya anak kecil di depan dia, dan bahkan jika dia memiliki kemampuan yang melebihi, itu tidak masalah baginya. Kehebatan Ke Cang Ju bukanlah pada kemampuan bertarungnya, melainkan dari keahliannya dalam racun!

Racun yang membunuh musuhnya tanpa sadar, tanpa bentuk!

Di bawah langit, tidak ada yang lebih paham darinya, bagaimana cara membunuh dengan racun. Ketika dia menginginkannya, dia bisa membunuh siapa saja, kapan saja, mati tanpa mengetahui apa yang telah membunuhnya!

“Dengan hanya dua anak nakal sepertimu, kamu tidak punya kesempatan. Di dalam Puncak Awan Tersembunyi, bahkan kontingen tentara pun tidak dapat menjatuhkanku. Kamu hanya akan menemukan kematian di hadapan kamu, dan segera, kamu akan mengetahui apa itu penderitaan yang sebenarnya!" Wajah Ke Cang Ju berubah aneh saat dia tersenyum, dan wajahnya yang mengerikan menjadi mengerikan untuk dilihat, tampak seperti monster menjijikkan yang baru saja keluar dari jurang maut!

Lonceng perunggu di ujung jubahnya berbunyi keras dan kepulan asap hijau keluar dari lonceng saat menyebar dan menyebar ke seluruh ruangan.

Saat asap hijau naik, Hua Yao yang masih tergantung di dinding, menunjukkan keterkejutan yang jarang terjadi di wajahnya ketika dia tenang bahkan di bawah siksaan. Suaranya panik, dia tiba-tiba berteriak: “Pergi! Cepat pergi! Itu adalah Lone Smoke yang beracun!”

Tawa terkekeh Ke Cang Ju terdengar gila saat dia berdiri dengan tangan terentang, menatap Jun Wu Xie dan Qiao Chu dengan kejam.

"Sampah dari alam bawah, kamu harus merasa terhormat untuk mati di bawah Lone Smoke yang mematikan!"










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang