GDBBM: Bab 394 - "Teman Sekamar yang Tidak Menyenangkan (2)"

107 6 0
                                    

Yin Yan segera mengerutkan kening pada saat itu. Ada aturan di Akademi Zephyr bahwa murid tidak diizinkan memanggil roh cincin mereka sesuka mereka, tetapi ada pengecualian untuk aturan itu. Aturan hanya berlaku untuk roh cincin di atas tiga kaki dan tidak termasuk yang di bawah.

Jun Wu Xie baru saja diterima hari itu juga dan dia baru saja membolak-balik buku peraturan beberapa kali. Yin Yan telah mengambil kesempatan untuk dengan sengaja mempersulitnya dengan asumsi bahwa Jun Wu Xie tidak mengetahui aturan tersebut, tetapi dia tidak menyangka bahwa Jun Wu Xie tidak hanya mengetahuinya, tetapi bahkan menggunakan satu-satunya pengecualian untuk aturan itu untuk membungkamnya, dan di atas itu, sikap Jun Wu Xie sangat arogan!

Jun Wu Xie memang baru saja membolak-balik buku peraturan beberapa kali, tetapi yang tidak diketahui Yin Yan adalah bahwa otak Jun Wu Xie diberkati dengan memori fotografi dan dia benar-benar telah membaca seluruh buku peraturan tiga kali sejak dia memasuki ruangan. Setiap aturan untuk para murid sekarang sudah dihafal kata demi kata sekarang.

Langkah pertama Yin Yan melawan Jun Wu Xie berdasarkan asumsi bahwa dia tidak terbiasa dengan aturan telah menjadi bumerang baginya.

"Kamu berani menjawab kembali?" Mata Yin Yan semakin jahat. Setiap mahasiswa baru yang baru saja diterima di Akademi Zephyr semuanya dikenal gelisah dan gugup di hadapan para senior, meskipun Yin Yan telah mencoba menggali alasan dan mencoba memberi pelajaran pada Jun Wu Xie, mahasiswa baru diharapkan untuk membungkuk ke senioritas mereka dan menelannya dengan kerendahan hati, terlepas dari apakah ada alasan yang sah atau tidak!

Bertemu dengan mahasiswa baru yang begitu berani adalah yang pertama bagi Yin Yan.

"Kamu terlalu berisik." Jun Wu Xie berkata sambil menatap tajam Yin Yan.

Wajah Yin Yan semakin memucat karena marah.

Pemuda di samping melihat bahwa Yin Yan akan kehilangan kendali dan dia segera bergegas untuk menarik lengan Yin Yan untuk mengatakan: "Senior Ning meminta untuk bertemu denganmu, jangan buang waktumu dengan pemula ini di sini."

Setelah mendengar kata-kata "Senior Ning", kesuraman di wajah Yin Yan memudar. Dia memberikan tatapan kejam terakhir pada Jun Wu Xie dan berbalik untuk pergi bersama pemuda itu.

Keheningan jatuh sekali lagi di dalam ruangan.

Kucing hitam itu menggosokkan dirinya ke tangan Jun Wu Xie dan berkata: [Kucing mati rasa itu tampaknya menyimpan sedikit kebencian padamu. Apakah Anda menyinggung seseorang lagi saat saya koma?]

Sehubungan dengan temperamen Nyonya, kucing hitam kecil itu tahu betul. Dia tidak pernah mencampuri urusan orang lain dan tidak suka menimbulkan masalah. Namun kepribadiannya yang dingin dan sangat mandiri selalu menarik ketidaksenangan orang lain seperti magnet.

Seperti situasi beberapa saat lalu. Sikap Yin Yan terhadap Jun Wu Xie mungkin tidak terlalu ramah, tetapi bagi seorang mahasiswa baru yang mampu menampar seorang senior dengan kata-kata "Kamu terlalu berisik" tepat di depan senior lainnya, tidak ada orang lain selain Nyonyanya sendiri.

Kebijaksanaan tidak pernah menjadi sifat yang dapat ditemukan pada Jun Wu Xie dan kucing hitam kecil itu tidak memiliki harapan bahwa Nyonya akan mendapatkan semua itu dalam hidup ini.

"Tidak pernah bertemu dengannya." Jun Wu Xie menjawab dengan sederhana.

Kucing hitam kecil itu menghela nafas berat. Nyonyanya tidak pernah menjadi seseorang yang dihangatkan orang pada pandangan pertama. Ini baru pertemuan pertama mereka dan pihak lain sudah memendam permusuhan yang begitu kuat terhadapnya.

Kucing hitam kecil itu masih menyesali kepribadian provokatif Nyonya ketika di sisi lain pintu, pemuda yang baru saja keluar dari kamar bersama Yin Yan tidak bisa menahan diri tetapi bertanya.

"Apa yang salah denganmu? Bertengkar dengan pemula seperti itu. Jika kamu benar-benar menganggapnya menjengkelkan, mintalah seseorang untuk menanganinya secara diam-diam! Kamu tidak perlu merendahkan dirimu seperti itu.” Pemuda itu berkata dengan mudah. Di Akademi Zephyr, mengajarkan pelajaran kepada mahasiswa baru selalu menjadi norma.

Yin Yan mengerutkan kening dan berkata: "Dia dibawa masuk oleh Fan Jin."

Pemuda itu terkejut sesaat ketika dia tiba-tiba mengerti alasan tindakan Yin Yan.

“Meski begitu, kamu bisa melakukannya sendiri. Lagipula dia hanya pemula, bahkan dengan perlindungan Fan Jin, akan mudah bagimu jika kamu ingin mempersulit anak itu. Bagaimanapun juga, kamu adalah murid dari fakultas Penyembuh Roh dan bahkan jika ada yang salah, tidak ada yang berani melakukan apa pun kepada kamu."

Alis Yin Yan akhirnya menjadi halus setelah mendengar kata-kata pemuda itu dan mulutnya berubah menjadi senyuman jahat saat dia berkata: "Bahkan tanpa Fan Jin, cara anak itu berbicara kepadaku sebelumnya tidak akan membuatku membiarkannya pergi dengan mudah."










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang