GDBBM: Bab 305 - "Pertukaran Jiwa (3)"

123 8 0
                                    

Kucing itu bisa bicara!!

Dan dengan suara yang sama persis dengan Jun Xie!

Qiao Chu hampir jatuh dari kursinya, mulutnya terbuka lebar.

Hua Yao tidak melakukan yang lebih baik, dia telah berubah menjadi Ke Cang Ju dan ekspresinya terlihat sangat mengerikan.

"Xie Kecil?" Wajah kaget Qiao Chu membeku untuk waktu yang lama sebelum dia menemukan suaranya kembali dan dia bertanya dengan ragu.

"Hmm." Kucing hitam kecil itu menjawab dengan tegas.

Qiao Chu masih merasa dirinya berteriak di dalam!

"Kakak Hua, pukul aku sekali, lihat apakah aku sedang bermimpi." Qiao Chu kehilangan akal sehatnya.

Hua Yao menerima undangan itu dengan gembira dan menampar wajahnya dengan keras!

Tamparan besar itu hampir terdengar di puncak berikutnya!

"Apakah itu sakit?" Hua Yao bertanya dengan licik, merasa lebih baik setelah membalas dendam.

Qiao Chu menggenggam tangannya ke pipinya yang merah membara dan hampir menangis sambil berkata: "Itu benar-benar sakit….."

Kucing hitam itu….. Tidak, lebih khusus lagi, Jun Wu Xie yang telah mengambil alih tubuh kucing hitam kecil itu, diam-diam mengamati kejenakaan Qiao Chu dan Hua Yao, matanya tenang, tanpa ada riak emosi yang terlihat.

Tidak ada yang tahu dia bisa menukar jiwanya dengan Hitam Kecil. Setelah mereka bergabung, dia menyadari bahwa mereka berdua dapat bertukar jiwa, tetapi dengan risiko tertentu. Jiwa kucing hitam kecil itu tidak mampu menopang tubuh Jun Wu Xie dan ketika Jun Wu Xie berada di dalam tubuh kucing hitam kecil itu, tubuhnya sendiri akan berada dalam bahaya besar. Karena jika ada orang yang menyebabkan kerusakan pada tubuhnya selama periode itu, dia tidak berdaya. Selain itu, selama pertukaran jiwa, Jun Wu Xie tidak akan mampu mengubah tubuh kucing hitam kecil menjadi binatang hitam.

Harus dikatakan, melakukan pertukaran, membawa risiko besar bagi kucing hitam kecil itu dan dia.

Pertukaran jiwa hanya dapat dilakukan ketika kedua tubuh dan utuh dan lengkap. Ketika dia baru saja dilahirkan kembali, tubuh Jun Wu Xie rusak parah, dan dia tidak dapat melakukan pertukaran jiwa. Jiwa kucing hitam kecil tidak akan mampu menopang tubuh manusia dan jiwanya akan mati bersama dengan tubuh, dan Jun Wu Xie akan dipenjara seumur hidupnya di dalam tubuh kucing hitam kecil, dan tidak dapat berubah.

Kali ini, Jun Wu Xie telah memutuskan tindakan ini berdasarkan kepercayaan yang dia miliki untuk Qiao Chu. Mereka mungkin sudah lama tidak berkolaborasi, tetapi berdasarkan interaksi mereka dalam periode ini, dia tahu, mereka berdua dapat dipercaya dalam periode aliansi mereka ini. Namun demikian, dia tidak bermaksud memberi tahu mereka tentang bahaya dan risiko yang terlibat dalam pertukaran jiwa, untuk mencegah mereka mendapatkan ide. Selain itu, menyakitinya tidak akan banyak membantu mereka di sini.

Setiap tindakan yang diambil Jun Wu Xie, telah dipikirkan dengan cermat dan cermat dan berulang kali dipertimbangkan. Hanya setelah dia yakin, dia akan bergerak.

Dan ketenangannya yang tenang sekarang, baru saja membuat Qiao Chu dan Hua Yao semakin terdiam.

Meskipun kucing hitam kecil itu bukan roh cincin, dan terikat erat dengan jiwa manusia, tidak ada orang lain yang mampu melakukan pertukaran jiwa.

Tindakan Jun Wu Xie telah benar-benar mengubah persepsi Qiao Chu dan Hua Yao tentang bagaimana segala sesuatu bekerja di dunia.

Setelah keheningan yang lama dan tidak nyaman, Hua Yao akhirnya pulih dan dia menatap kucing hitam kecil itu, berusaha sangat keras untuk berbicara dengannya seperti sedang berbicara dengan Jun Xie.

"Kamu ingin mendengarkan apa yang dikatakan Qin Yue?" Hua Yao bertanya.

Kucing hitam itu mengangguk, terlihat sangat anggun.

“Aku perlu menilai tingkat toleransi Qin Yue terhadap Ke Cang Ju.” Karena keadaan telah berubah, dia ingin menggunakan identitas Ke Cang Ju sepenuhnya.

"Aku mengerti." Hua Yao mengerti. Pertemuan Ke Cang Ju dengan Qin Yue tidak akan mengizinkan orang ketiga untuk hadir. Tetapi jika itu hanya kucing hitam kecil, tidak peduli seberapa hati-hati Qin Yue, dia tidak akan curiga karena tidak ada orang lain yang pernah mendengar tentang manusia yang dapat bertukar jiwa dengan binatang sebelumnya.

Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang