Keesokan paginya ketika Jun Wu Xie bangun. Jun Wu Yao telah menghilang sekali lagi dan dia berjalan keluar. Ye Sha muncul di hadapannya.
"Nona."
Jun Wu Xie menatap wajah yang familier namun pada saat yang sama tidak dikenalnya dalam diam.
“Tuan Wu Yao telah pergi untuk mencari sesuatu. Tolong jangan khawatir dan tunggu di sini sebentar.” Ye Sha berkata dengan tenang.
Jun Wu Xie berpikir sejenak sebelum dia menebak apa yang dicari Jun Wu Yao.
Dia telah menyebutkan kemarin bahwa dia akan menemukan cara untuk menyembuhkan jiwanya agar menjadi lengkap kembali, tetapi jiwa yang tidak lengkap tidak mudah diperbaiki dan apa yang membuat Jun Wu Yao pergi mencari hanya bisa menjadi sesuatu yang dapat menyembuhkannya.
Jun Wu Xie merasakan kehangatan tiba-tiba menyebar dari hatinya dan hanya mengangguk pada Ye Sha. Ye Sha kemudian menghilang dan kehadirannya benar-benar terhapus dalam sekejap.
Ye Sha sebelumnya telah melakukan hal yang sama, melindunginya dalam diam, dan tanpa disadari.
Jun Wu Xie mengalihkan perhatiannya kembali ke masa kini dan berjalan lebih jauh ke luar. Jika dia tidak dapat kembali ke Istana Lin, dia punya rencana lain.
Di taman, Yan Bu Gui duduk di bangku batu, dengan toples anggur di tangan, sementara dia mengamati Fei Yan dan Rong Ruo saling bertarung. Tepat di sampingnya, Hua Yao dan Qiao Chu yang masih agak lemah berdiri. Mereka belum cukup pulih dari cedera mereka untuk menjalani pelatihan intensif.
Kedua sosok itu bergerak cepat dalam pertempuran mereka, kecepatan mereka kabur tanpa henti, tindakan mereka terlalu cepat untuk ditangkap oleh mata.
Saat Jun Wu Xie mendekat, dia menonton pertandingan antara Fei Yan dan Rong Ruo dan dia menyadari bahwa kekuatan keduanya sama sekali tidak kalah dengan Hua Yao dan Qiao Chu.
Di usia yang begitu muda dan memiliki kekuatan seperti itu, tentu mengejutkan banyak orang.
"Xie kecil?" Qiao Chu melihat Jun Wu Xie segera mendekat dan dia langsung menghampirinya tanpa ragu sedikit pun.
“Kamu datang ke sini pada waktu yang tepat. Pertandingan antara Fei Yan dan Rong Ruo baru saja memanas. Jangan lewatkan acaranya.” Qiao Chu mengulurkan tangan untuk menarik Jun Wu Xie, tapi dia tiba-tiba menarik tangannya.
Jun Wu Xie tetap mengangguk, dan mengikuti Qiao Chu ke taman.
Hua Yao dan Jun Wu Xie mengangguk sebagai salam.
Yan Bu Gui sedang mencoba untuk mengamati Jun Wu Xie secara diam-diam ketika dia menemukan mata yang dingin menatap tepat ke arahnya. Yan Bu Gui segera mengalihkan pandangannya dan menjaganya tetap pada pertandingan di depannya.
Jun Wu Xie berbalik dan bertanya pada Qiao Chu yang ada di sampingnya: "Bagaimana cara mendaftar ke Akademi Phoenix?"
Qiao Chu sedang menikmati dirinya sendiri menonton pertandingan ketika pertanyaan Jun Wu Xie membuatnya berbalik dengan mata terbelalak, dan menatap Jun Wu Xie dengan tak percaya.
“Ap….. Apa yang kamu katakan?”
“Aku ingin melatih diriku di sini.” Jun Wu Xie mengabaikan ekspresi kaget Qiao Chu, dan berkata dengan wajah tanpa ekspresi.
“…..” Mulut Qiao Chu bergerak, tapi tidak ada kata yang keluar.
Apa yang baru saja dia dengar?
Jun Wu Xie ingin tinggal di Akademi Phoenix?
Bahkan wajah Hua Yao terlihat kaget dengan pernyataan Jun Wu Xie.
"Apa kamu yakin?" Qiao Chu akhirnya pulih dan bertanya lagi.
Jun Wu Xie mengangguk.
Wajah Qiao Chu tersenyum lebar pada saat itu!
“Itu bagus sekali! Kamu bisa menjadi murid Guru kami! Dia sangat baik!”
Qiao Chu tidak dapat menahan kegembiraannya dan benar-benar mendorong Jun Wu Xie untuk berdiri di hadapan Yan Bu Gui. Yan Bu Gui baru saja menghabiskan waktu lama di toples anggurnya ketika dia hampir mati tercekik oleh tindakan muridnya yang tolol itu!
Bahkan jika dia tidak tahu hubungan apa yang dimiliki anak ini dengan Penguasa, dia melihat betapa protektifnya Penguasa terhadap dirinya. Anak ini memiliki tempat yang agak istimewa di hati Penguasa.
Jika dia menerima anak itu sebagai murid....
Memikirkannya saja membuat darahnya menjadi dingin.
Tapi Jun Wu Xie sudah berdiri di depan Yan Bu Gui dan dia sudah mempermainkan ide itu ketika dia melihat kekuatan Hua Yao dan Qiao Chu. Untuk tumbuh lebih kuat, dia harus menghargai setiap kesempatan di hadapannya.
Sebelum Yan Bu Gui dapat mengucapkan sepatah kata protes, Jun Wu Xie berkata: "Muridmu Jun Xie, beri salam kepada Guru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Ficción históricaDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...