Saat langit cerah, Qiao Chu pergi dan berjaga di luar pintu Jun Wu Xie.
Hua Yao dan Jun Wu Xie menunggu di Hidden Cloud Peak untuk kedatangan Penguasa, Qin Yue.
Ketika Qin Yue muncul di Puncak Awan Tersembunyi, para rekrutan baru sangat terkejut. Mereka menandai di belakang Sovereign dengan pemujaan di mata mereka.
Pria di balik kekuatan Klan Qing Yun, pria yang disebut-sebut sebagai yang paling terampil dalam pengobatan di seluruh negeri!
Selama beberapa generasi Penguasa Klan Qing Yun, mereka semua memiliki keterampilan luar biasa dalam pengobatan. Pada masa-masa awal, pendiri Klan Qing Yun adalah penyembuh ajaib yang terkenal luas dan setelah dia mendirikan Klan Qing Yun, dan dari generasi ke generasi, orang-orang di negeri itu datang untuk menandai nama penyembuh top dunia. Penguasa yang melayani Klan Qing Yun.
Hampir setiap hari, orang-orang muncul tanpa diundang, berharap Qin Yue membantu mereka meringankan rasa sakit dan penyakit mereka. Selain tingginya permintaan untuk pengobatan dan penyembuhan, banyak orang lain mengerumuninya untuk mendapatkan obat mujarab.
Penyembuhan dan penanaman elixir tidak pernah jauh dan penyembuh yang terampil akan selalu memiliki resep unik untuk satu atau dua elixir.
Di Klan Qing Yun, diyakini bahwa keterampilan penyembuhan Qin Yue dapat menghidupkan kembali seorang pria di ambang kematian dan menghilangkan semua lukanya. Ramuannya sangat diminati karena orang-orang pasti akan menjadi mangsa penyakit dan penyakit dan orang sakit yang lemah, atau bahkan terluka parah mungkin tidak dapat bertahan dalam perjalanan panjang yang sulit ke Klan Qing Yun.
Selain itu, Qin Yue hanya memperluas keterampilan penyembuhannya hanya untuk satu pasien dalam sebulan dan hak istimewa itu sangat dicari. Kecuali jika mereka memiliki sesuatu yang dicari Klan Qing Yun, kesempatan itu biasanya di luar jangkauan kebanyakan orang.
Dalam permohonan untuk meyakinkan Qin Yue untuk meminjamkan keahlian obatnya, banyak eksponen ahli secara sukarela tinggal di dalam Klan Qing Yun untuk melayani sebagai tentara bayaran, dan keluarga kaya yang tak terhitung jumlahnya telah berpisah dengan kekayaan besar untuk rasa aman yang diberikan obat mujarab.
Di mata orang-orang, Penguasa Klan Qing Yun memiliki lebih dari sekedar keahliannya dalam pengobatan.
Bukan hanya keahlian penyembuhan Sovereign Klan Qing Yun yang sangat dicari, orang-orang berjuang untuk membuatnya terkesan hanya untuk diterima sebagai murid Klan Qing Yun.
Para pemuda sangat ingin meninggalkan kesan abadi pada Qin Yue dan akan tetap bertahan tetapi pikiran tentang wajah menyeramkan Ke Cang Ju membayangi pikiran mereka dan mereka menyerah setelah beberapa waktu.
Wajah jinak Qin Yue tersenyum lembut saat dia berjalan di dalam Puncak Awan Tersembunyi dan kehadirannya yang agung namun harmonis membuat jarak antara dirinya dan murid-murid yang terhormat dan banyak dari mereka bersumpah untuk berusaha meniru beberapa udara dominan Qin Yue.
Di bawah kerumunan mata memuja, Qin Yue datang ke tempat tinggal Ke Cang Ju dan masuk. Senyum di wajahnya segera menghilang dan wajah yang ramah itu menjadi murung, alisnya berkerut, suasana hatinya yang buruk dan ketidaksenangannya terlihat jelas.
Wajahnya menjadi gelap, Qin Yue melangkah maju dengan cepat, sepertinya akrab dengan jalan di sekitarnya. Dia berdiri di ruang kerja pada saat-saat tertentu, menemukan Ke Cang Ju membolak-balik teks kunonya.
Dengan keras, Qin Yue membanting pintu hingga tertutup.
Hua Yao mendongak dari balik mejanya, wajahnya yang mengerikan berubah menjadi senyuman sinis. Seekor kucing hitam kecil berbaring dengan malas di atas meja, matanya terpejam, terlihat seperti tertidur lelap.
"Penguasa kita tampaknya sedang dalam suasana hati yang buruk hari ini?" Kata Hua Yao, meniru nada sarkastik Ke Cang Ju.
"Aku ingin kamu membuat racun untukku, racun yang membuat orang menderita nasib yang lebih buruk daripada kematian, dan menimbulkan penderitaan mengerikan yang tak terbayangkan!" Wajah Qin Yue terdistorsi dengan kebencian yang tidak terselubung dan kata-katanya meneteskan racun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Ficção HistóricaDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...