GDBBM: Bab 302 - "Lapisan Perak (3)"

128 7 0
                                    

Itu pada kecepatan yang lebih lambat daripada ketika dia menyerap di Istana Lin, tetapi dalam keadaan terbatas saat ini, energi spiritual yang tersedia setelah amplifikasi Manik Kayu Berhias membuat Jun Wu Xie terkejut.

Dengan Manik Kayu yang Dihiasi, perkembangan kekuatan spiritualnya tidak akan banyak melambat dalam periode yang dihabiskan di Klan Qing Yun lagi!

Mengambil Manik Kayu Berhias dari tangan mungil Teratai Kecil, Jun Wu Xie merasa bahwa manik itu masih memancarkan sedikit kehangatan, dan tiba-tiba, sebuah wajah iblis yang memesona muncul di benaknya.

Pada saat itu, Jun Wu Xie membeku.

"Jun Wu Yao....." Kata-kata itu keluar dari mulut Jun Wu Xie dengan bisikan yang nyaris tak terdengar saat dia menundukkan kepalanya dan kerutan terbentuk di wajahnya.

Kenapa dia tiba-tiba memikirkan Jun Wu Yao?

Jun Wu Xie tidak mengerti mengapa, dan wajahnya dengan cepat menghilang. Dia menepisnya dan terus menyerap energi spiritual dengan manik-manik kayu yang dihias.

Tersembunyi dalam bayang-bayang, diam-diam melindungi Jun Wu Xie, Ye Sha berdiri. Dia tercengang oleh tiga kata Jun Wu Xie yang hampir tidak dibisikkan, itu sangat lembut, tapi dia yakin dengan apa yang dia dengar.

Bukankah itu nama yang "diasumsikan" Tuannya!?

Pada saat itu, tangan Ye Sha berkedip dan seekor ular hitam seukuran jarinya jatuh ke tanah dari lengan bajunya. Dia mengambil kertas dari pakaiannya dan mencoret-coret sesuatu dan menyegelnya dengan lilin parafin sebelum membiarkan ular itu menelannya.

Dia melihat ular itu meluncur ke rerumputan dan segera menghilang, dan Ye Sha tiba-tiba menghela nafas panjang.

Tuanku! Itu yang paling bisa saya bantu!

Setelah malam itu, Jun Wu Xie jarang terlihat di sekitar tempat tidur herbal di siang hari, tetapi di malam hari, setelah semua orang pensiun untuk hari itu, Jun Wu Xie terlihat berjalan menuju tempat tidur herbal.

Menuju kejenakaan aneh Jun Wu Xie, para pemuda yang telah diterima pada saat yang sama dengannya hanya akan bergosip dengan nada berbisik secara diam-diam, dan tidak berani melawan Jun Wu Xie secara terbuka lagi.

Qiao Chu telah mengikuti Jun Wu Xie beberapa kali, tetapi dia melihat bahwa dia hanya memotong dan memotong tanaman herbal dan merasa sangat membosankan dan berhenti melakukan itu. Dia malah menggunakan waktu itu untuk mengganggu Hua Yao.

Setelah berubah menjadi Ke Cang Ju, tugas harian Hua Yao adalah bersikap sombong dan dingin, dan menunggangi para murid dengan kasar, menjalani kehidupan yang santai. Siang atau malam, Qiao Chu akan memanjat masuk tanpa suara melalui jendela dan tiba-tiba muncul di kamar Hua Yao. Malam ini, Hua Yao baru saja mengganti pakaiannya untuk bersiap tidur ketika dia melihat bajingan itu masuk melalui jendela lagi, dan wajahnya menjadi menyeramkan.

“Wah! Kakak Hua, jangan menatapku seperti itu, itu menyakitkan.” Qiao Chu melindungi matanya dan mundur dari mata Hua Yao.

Sisir kayu di tangan Hua Yao hancur menjadi debu.

"Apa yang kamu lakukan di sini lagi!?" Hua Yao sangat ingin mencekik si idiot sampai mati. Qiao Chu tidak membawa apa-apa selain kemarahan, tidak bisakah dia menemukan orang lain untuk diganggu?

Qiao Chu duduk di meja dengan sok, dan menuang secangkir air untuk dirinya sendiri. “Aku di sini hanya untuk melihat situasinya. Rencana yang kalian berdua buat sebelumnya terdengar bagus, tapi mengapa tidak ada yang terjadi selama berhari-hari? Xie kecil hanya tinggal di dalam apotek atau berlari ke tempat tidur ramuan dan menatap, dan kamu bermalas-malasan dan hidup santai sepanjang hari. Kapan kita akan beraksi? Aku akan bosan sampai mati!”

Qiao Chu tidak memahaminya. Semua orang sangat bersemangat ketika mereka membuat rencana mereka beberapa hari yang lalu, tetapi setelah itu, mereka berdua tidak mengatakan apa-apa lagi.

Bukankah mereka mengatakan akan memicu konflik antara Tetua dan Qin Yue dan memusnahkan Klan Qing Yun dalam prosesnya? Tapi mengapa mereka tidak bergerak?

Hua Yao menarik napas dalam-dalam. Dia menyadari dia harus menjelaskannya dengan jelas kepada orang tolol ini di sini atau dia akan disadap sampai mati.

"Qin Yue akan datang ke Hidden Cloud Peak besok." kata Hua Yao.





Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang