GDBBM: Bab 207 - "Taruhan (3)"

147 8 0
                                    

Baik? Jun Wu Xie berpikir sendiri. Dia tidak merasa telah memperlakukan Mo Qian Yuan dengan baik dengan cara apa pun.

Mereka hanya menggunakan satu sama lain untuk memajukan tujuan mereka sendiri.

"Aku berani melakukan ini karena kamu ada di sini." Jun Wu Xie mengangkat kepalanya untuk melihat Jun Wu Yao. Jika Jun Wu Xie tidak memiliki Jun Wu Yao yang sangat terampil di belakangnya, dia tidak akan melepaskan kesempatan untuk melakukan serangan pertama. Tapi, dihadapkan dengan Jun Wu Yao, tidak ada yang bisa dilakukan Klan Qing Yun untuk mengalahkannya, dia mungkin juga memanfaatkan kesempatan itu sepenuhnya.

Untuk memanfaatkan sepenuhnya segala sesuatu, adalah caranya melakukan sesuatu.

Jun Wu Yao terkejut, dan kegembiraan memenuhi matanya.

Apa yang dikatakan Jun Wu Xie, sangat menyenangkan pembunuh jahat yang membantai tanpa berpikir.

"Apa pun yang kamu inginkan, aku akan menyelesaikannya." Jun Wu Yao berkata sambil tertawa. Hanya untuk beberapa hari lagi, dia akan membiarkan cacing-cacing kecil itu hidup sedikit lebih lama.

Jun Wu Xie mengedipkan matanya saat dia berpikir: 'Terkadang, Jun Wu Yao memanjakannya lebih dari Jun Xian.'

Kakak laki-lakinya ini, tidak buruk sama sekali.

"Buka mulutmu." Kata Jun Wu Xie tiba-tiba.

Jun Wu Yao membuka mulutnya lebar-lebar tanpa ragu, dan saat berikutnya, ramuan yang sedikit manis diteteskan ke mulutnya dan turun ke tenggorokannya. Aroma manis tertinggal di mulutnya dan kehangatan menyebar ke seluruh tubuhnya. Pembuluh darah dan arterinya menyerap makanan dari kehangatan dan dia merasa lebih ringan dan nyaman.

Senyum Jun Wu Yao melebar dan dia tidak tahu apa yang Jun Wu Xie berikan padanya.

Ramuan ini dibuat oleh tangan Jun Wu Xie sendiri dan hanya ayah dan anak Keluarga Jun yang memiliki kemewahan untuk mencicipinya. Dan Jun Wu Xie telah memberinya makan satu hari ini…..

Malam ini, adalah malam terindah baginya, sejak dia dibebaskan dari belenggu itu.

Ketika mereka kembali ke Istana Lin, malam sudah sangat sunyi. Jun Wu Yao membawa Jun Wu Xie dan kakinya baru saja menyentuh tanah di halaman Jun Wu Xie ketika dia mencium aroma anggur yang memabukkan.

Aroma memikat itu berputar-putar di dalam halaman, dan baunya membuat seseorang menginginkan lebih.

"Baunya Jade Nectar?" Jun Wu Xie mengerutkan hidungnya. Itu adalah bau yang terlalu familiar, ditemui setiap hari dalam budidaya Teratai Salju, tetapi tidak pernah begitu kuat.

Sebelum Jun Wu Xie mengetahui apa yang terjadi, raungan tiba-tiba terdengar dari dalam ruangan!

[Kamu bocah celaka! Lepaskan aku!] Kucing hitam kecil itu mengeong dan meraung dari dalam ruangan dan kekacauan dari poni dan gemerincing terdengar lagi!

Jun Wu Yao penasaran dan mengikuti Jun Wu Xie yang berwajah gelap saat dia menyerbu ke dalam ruangan.

Seorang pemuda tampan, wajahnya memerah, dengan mabuk mengangkang di atas binatang hitam itu, kakinya yang telanjang menginjak lantai yang dingin, kulitnya yang putih sangat kontras dengan bulu hitam halus di binatang itu.

Binatang buas hitam yang ganas, dengan pemuda di punggungnya, terus-menerus mencakar lantai, mencoba untuk membuang orang malang itu.

Pemuda kurus yang tampak lemah malah tampak berbobot satu ton, duduk dengan kokoh di atas binatang hitam itu, sebuah toples anggur di tangan kirinya, mulut di atas wajahnya yang merah memerah tertawa terbahak-bahak.

"Bergerak! Ayo! Bergerak! Kenapa kau tidak memukulku seperti yang selalu kau lakukan? Cobalah!" Mulut Lotus Mabuk meringkuk di sudut, kakinya yang ramping memegang sisi binatang hitam itu dengan pegangan besi, memegangnya dengan kuat di tanah. Tubuhnya yang ramping dan anggun sedikit melengkung ke belakang, dan dengan tangannya yang bebas, meraup ekor binatang hitam yang berayun-ayun dengan marah, dan mencengkeramnya erat-erat. Ekor ditarik ke belakang dengan keras di telapak tangannya dan Lotus Mabuk memutarnya dan menariknya dengan tajam.

“MEOWWWW!!!” Binatang hitam itu mengeluarkan raungan yang menusuk telinga.








Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang