GDBBM: Bab 224 - "Tamparan Ketiga (6)"

147 10 0
                                    

“Membual selagi bisa! Kamu tidak tahu siapa yang kamu lawan nak…..” Para murid Klan Qing Yun mencemooh Lotus Mabuk. Mereka tidak tahu dari mana dan dari mana bajingan kecil sombong itu muncul tiba-tiba.

Lotus Mabuk mengangkat alis ke arah pria yang berbicara, dan dengan senyum bengkok, pakaian seputih saljunya mengepul, dan badai putih yang deras bertiup saat Lotus Mabuk melesat ke arahnya.

Pria itu berdiri tertegun, tidak bisa melihat Lotus Mabuk sama sekali!

Kecepatannya..... bahkan lebih cepat dari binatang hitam itu!

Kilatan putih muncul di depan pria itu, wajah Lotus Mabuk sangat mabuk, dan dia mengangkat tinjunya dan mengayunkannya ke pria itu!

Murid Klan Qing Yun tersenyum gembira saat dia melihat serangan Lotus Mabuk adalah pukulan sederhana, dan dia mengumpulkan semua energi spiritualnya ke sarung tangan yang menutupi tinjunya. Sepanjang pertempuran di satu hari terakhir, roh cincin seri senjatanya yang memanifestasikan dirinya sebagai sarung tangan tempur telah mengalahkan banyak orang dewasa dari Tentara Rui Lin, dia pikir dia tidak perlu khawatir tentang lawannya saat ini karena dia hanya seorang anak lemah yang kurus!

Sangat percaya diri, pria itu melemparkan pukulannya yang paling eksplosif, tepat ke kepalan 'Lotus Mabuk'!

Pada saat itu, suara tindik telinga dari tulang yang pecah pecah di udara, tangan bersarung hitam, bersentuhan dengan kepalan pucat Lotus Mabuk, hancur di bawah kekuatan penghancur dan bengkok secara aneh dan pecahan tulang beringsut saat Tinju Lotus Mabuk terus di jalurnya!

Sayangnya, itu bukanlah akhir. Senyum Lotus Mabuk tumbuh lebih bengkok dan didorong lebih jauh ke dalam pukulannya. Kekuatan kasar yang mendominasi menghancurkan jari-jarinya dan mematahkan seluruh tangan

Retakan tulang yang tajam menembus udara. Pukulan tunggal Lotus Mabuk telah mendorong tulang lengan bawah lawannya ke belakang, untuk menembus siku!

Bagian putih tulang menonjol dengan canggung, dan tampak benar-benar tidak pada tempatnya. Darah mengalir ke tulang dan menggenang di tanah.

"Tsk, hanya itu yang kamu punya?" Lotus Mabuk menjulurkan dagunya pada pria yang melolong kesakitan, saat mulutnya berdecak jijik.

Binatang hitam yang bertarung dengan murid Klan Qing Yun lainnya telah melihat tangan pria itu hancur dan penghinaan terlihat di wajahnya yang berbulu.

Bahkan tidak mampu menahan pukulan dari Lotus Mabuk, dan orang-orang ini secara naif berpikir mereka bisa?

“ARGHHHH!!” Murid Klan Qing Yun terbaring di genangan darahnya sendiri, kehilangan semua tanda kesombongan dan kesombongan sebelumnya. Wajahnya pucat, dia terbaring gemetar tak terkendali di tanah, melolong tanpa henti.

Mimpi buruknya tidak akan berakhir dan pemuda berpakaian putih itu berjongkok di samping pria yang melolong dan menatap murid itu dengan kesal. Mata Lotus Mabuk merah dan merah karena anggur dan dia mengangkat tinjunya sebelum dia menghujani pria itu.

Setiap pukulan, mematahkan tulangnya dan merobek dagingnya!

Darah merah segar berceceran di setiap pukulannya, dan itu menodai pakaiannya menjadi merah. Darah hangat mengalir di wajahnya, memberikan tampilan jahat ke wajah tampan itu.

Dalam sekejap mata, seorang pria yang hidup, berada di bawah kepalan Lotus Mabuk, telah ditumbuk menjadi tumbuk, dan tidak ada satu tulang pun di dalam dirinya yang utuh.

Adegan berdarah itu, membuat murid-murid Klan Qing Yun mual, dan bahkan Jun Xian, yang telah melihat kematian yang tak terhitung jumlahnya dalam beberapa dekade pembunuhan dan pembantaian di medan perang memucat saat melihatnya. Dia menoleh ke Jun Wu Xie, wajahnya kaget, tetapi menemukan ekspresi Jun Wu Xie dingin, matanya yang jernih membeku, dan dia tampaknya tidak terganggu sedikit pun.

"Kakek, mereka pantas mendapatkannya." Jun Wu Xie mendidih karena marah. Jika dia cukup kuat, dia akan mematahkan tulang mereka dan menyebarkannya sendiri menjadi abu.

Puas, Lotus Mabuk berdiri. Senyum gila tetap ada di wajahnya saat dia membunyikan buku-buku jarinya. Dia meregangkan lehernya dan menatap kelompok tercengang dari Klan Qing Yun dan kata-katanya membuat para pria merinding ketika dia bertanya: “Selanjutnya. Giliran siapa sekarang?"










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang