Pemandangan di depan matanya membawa dengungan di benak Jun Wu Xie. Pada saat itu, dia merasa seperti telah dipindahkan kembali ke penjara mimpi buruknya. Di bawah paksaan iblis, dia dipaksa untuk melihatnya melakukan berbagai eksperimen kejam yang tidak manusiawi pada tubuh manusia.
Qiao Chu memperhatikan wajah pucat Jun Wu Xie yang tiba-tiba dan dia menatap Jun Wu Xie dengan rasa bersalah.
"Aku tidak ingin kamu melihat semua ini....." Dia jelas tahu tempat menjijikkan yang tersembunyi di dalam Puncak Awan Tersembunyi.
"Aku baik-baik saja." Jun Wu Xie tersadar dan melambaikan tangannya. Dia telah membakar neraka itu ke tanah, dan mengirim iblis itu ke dalam neraka.
Dia tidak perlu takut lagi!
Qiao Chu tidak tahu bagaimana menghibur Jun Wu Xie dan hanya bisa menggaruk kepalanya karena frustrasi saat dia membawa mereka lebih dalam ke ruang bawah tanah.
Semakin jauh mereka pergi, pemandangan semakin mengerikan. Neraka berdarah yang tersembunyi jauh di dalam Puncak Awan Tersembunyi, adalah mimpi buruk yang dihidupkan kembali!
Akhirnya, Qiao Chu berhenti untuk berdiri di depan tembok. Di atas dinding, seorang pemuda jangkung memiliki dua kait yang menembus tulang panggulnya, dan sembilan pancang lainnya ditancapkan ke tubuhnya. Kedua tangannya diikat dengan rantai yang digantung di langit-langit. Darah merah segar mengalir dari lukanya dan mengalir ke tubuhnya, akhirnya menetes dari jari kakinya. Genangan darah telah terbentuk di lantai di bawahnya.
Kepalanya menunduk dan dia diam, seolah mati.
"Kamu akhirnya di sini?" Suara lembut tapi dingin terdengar tiba-tiba, dan pemuda yang tergantung di dinding tiba-tiba menjadi hidup saat dia mengangkat kepalanya.
Dia memiliki fitur yang agak feminin dan terlihat cukup cantik untuk membuat seseorang tidak ingin merusak kecantikan itu. Mata yang sedikit miring di sudut luar memiliki tahi lalat kecil bertitik tepat di bawahnya, yang memberikan esensi mempesona pada fitur cantik pemuda itu.
“Kak….. Kakak Hua…..” Qiao Chu menatap ke arah pemuda yang dirusak tapi masih tampak cantik di atas.
Jun Wu Xie menyipitkan matanya dan melihat sosok di dinding. Dia mengukur luka yang diderita pemuda itu dan terkejut bahwa ada yang masih bisa tetap sadar dalam kondisi seperti itu. Pria itu memiliki kemauan yang sangat kuat.
Pemuda cantik itu mengerutkan kening saat matanya tertuju pada Jun Wu Xie yang berdiri di belakang Qiao Chu.
"Siapa itu?"
Qiao Chu menelan ludah dan berkata: “Ini adalah anak laki-laki yang aku sebutkan sebelumnya. Jenius yang kutemui di Kota Hantu.”
Jenius? Jun Wu Xie mengangkat alis mendengar pernyataan itu.
Pemuda yang adalah Kakak Hua menyipitkan matanya lebih jauh dan pemandangan yang menakjubkan terjadi tepat di depan mata Jun Wu Xie!
Pemuda yang telah terpenjara oleh kail dan pasak tiba-tiba mulai bergerak. Tangannya yang telah diikat dengan rantai tampak terlepas dari tangannya dan terkulai lemas seolah-olah tulang-tulangnya telah tersedot keluar. Sementara dia melepaskan diri dari belenggu, dia menjejakkan kaki ke dinding di belakangnya dan mendorong dirinya bebas dari kaitan di tulang panggulnya. Sosoknya yang tinggi ramping menarik busur anggun di udara saat dia mendarat dengan kuat di depan Jun Wu Xie dan Qiao Chu, kakinya yang telanjang di genangan darahnya sendiri.
Kakak Hua yang berdiri di atas tanah yang kokoh telah memulihkan tangannya, persendian yang berbeda di jari-jarinya dan tangannya menarik pasak yang bersarang di tubuhnya satu per satu.
Pasak yang dilepas memiliki daging yang menempel di sana tetapi dia bahkan tidak tersentak, dan hanya terus menatap Jun Wu Xie melalui mata yang menyipit.
Pelariannya dari penjara begitu anggun dan mudah baginya sehingga membuat siapa pun yang menonton tercengang.
"Mengapa kamu membawanya ke sini?" Kakak Hua berbalik dan matanya yang dingin menatap Qiao Chu. Tatapan marah pemuda cantik itu tidak menimbulkan ancaman nyata bagi Qiao Chu, tetapi malah menawan dan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...