GDBBM: Bab 303 - "Pertukaran Jiwa (1)"

127 9 0
                                    

Mata Qiao Chu berbinar mendengar berita itu. Apakah akhirnya akan dimulai?

“Kembalilah dan beri tahu Jun Xie. Lihat apakah dia membutuhkan kita untuk menyiapkan sesuatu.” Jun Wu Xie adalah otak di balik plot tersebut dan Hua Yao merasa bahwa Jun Xie perlu mengetahuinya.

"Keduanya baru saja menunggu selama ini?" Qiao Chu akhirnya mengerti alasan periode tidak bertindak. Hua Yao baru saja mengambil wujud Ke Cang Ju, dan meskipun dia tahu siapa Ke Cang Ju itu, dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk sepenuhnya meniru kepribadian dan tingkah lakunya. Selain itu, Ke Cang Ju agak licik dan hampir tidak pernah pergi ke Qin Yue atas kemauannya sendiri, dan jika mereka langsung pergi ke Qin Yue dan mengajukan permintaan mereka, Qin Yue mungkin akan curiga, jadi mereka berbaring dan menunggu untuk Qin Yue datang kepada mereka.

Hua Yao mengangguk setuju.

Qiao Chu menjadi bersemangat. "Tentu! Aku akan memberitahu Xie Kecil sekarang.”

Qiao Chu segera bangkit dan menyelinap keluar melalui jendela, berlari memberitahu Jun Wu Xie berita itu.

Sudut mulut Hua Yao berkedut saat dia menatap jendela yang terbuka, berpikir dengan keras bahwa dia akan membuat orang menyegelnya keesokan harinya!

Qiao Chu langsung terbang untuk menemukan Jun Xie dan seperti yang dia duga, anak itu menyibukkan diri di antara hamparan tanaman obat. Dia bergegas ke Jun Xie dan berseru dengan penuh semangat: "Qin Yue akan datang menemui Hua..... Ke Cang Ju, dan Saudara Hua bertanya apakah kamu membutuhkan kami untuk menyiapkan sesuatu."

Jun Wu Xie berdiri, matanya jernih mengerti.

"Bawa ke Hua Yao besok, dan pastikan Hua Yao hadir di pertemuan selama diskusi mereka." Jun Wu Xie tiba-tiba mengeluarkan seekor kucing hitam kecil entah dari mana dan kucing itu menatap tajam ke arah Qiao Chu dengan mata bulatnya.

Qiao Chu tercengang, dan dia menemukan kucing hitam kecil itu agak familiar.

"Apakah itu roh cincinmu?" Dia akhirnya ingat! Ketika mereka dilempar ke dalam gedung dengan ruang bawah tanah, kucing itu bersembunyi di belakang rak, tetapi dia tidak melihat kucing itu setelah itu.

"Tidak juga, Qin Yue tidak akan merasakan sesuatu yang salah darinya." Kucing hitam kecil tidak pernah menjadi roh cincin, dan tidak pernah memiliki kekuatan spiritual seperti roh cincin. Qin Yue tidak akan merasakan sesuatu yang berbeda dan hanya akan melihatnya sebagai kucing hitam biasa.

Qiao Chu mengangguk dan mengulurkan tangan kucingnya untuk membelai kucing hitam itu sambil bertanya pada Jun Wu Xie: "Apakah roh cincinmu adalah binatang hitam yang muncul sebelumnya?" Dia tidak melupakan binatang hitam agung yang muncul di ruang bawah tanah.

"Mendesis!" Kucing hitam kecil itu menjulurkan cakarnya dengan mengancam ke tangan Qiao Chu yang terulur, dan dia buru-buru menariknya kembali. Qiao Chu kemudian menatap, perasaannya sakit, pada bola bulu yang sombong itu.

Dia tiba-tiba berhenti, ketika dia melihat lambang bulu emas berbentuk kilat di dada kucing itu. Dia ingat melihat hal yang sama pada binatang hitam sebelumnya. Dan bentuknya sama dan berada di posisi yang sama.

“Ini…..” Qiao Chu tidak dapat mempercayai apa yang dia pikirkan saat dia mengarahkan jarinya ke kucing hitam kecil itu, dengan keterkejutan di matanya.

"Ya." Jun Wu Xie dapat menebak apa yang dipikirkan Qiao Chu dan memastikannya dengan mudah.

“………..” Qiao Chu hanya berdiri di sana dengan mulut terbuka, tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengungkapkan keterkejutannya. Kucing hitam kecil itu tidak mengeluarkan aura roh cincin dan Qiao Chu menyimpulkan bukan. Tapi….. kucing hitam yang bisa berubah menjadi binatang hitam masih bukan kucing biasa!

Dia tidak tahu mengapa Jun Xie ingin dia mengirim kucing hitam kecil itu ke Hua Yao, tetapi dia akan melakukan apa yang diminta Jun Xie. Dia datang untuk mengetahui bahwa anak pendiam yang tidak banyak bicara melakukan hal-hal yang tidak dapat dipahami oleh orang normal, dan dia menduga bahwa bahkan Saudara Hua tidak akan mengerti alasan keputusan Jun Xie kali ini.

Bawa kucing…..

Untuk tujuan apa?

"Satu hal lagi." Kata Jun Wu Xie, seolah tiba-tiba teringat.

"Apa?" Qiao Chu memandang Jun Xie, menunggu untuk mendengar sesuatu yang lebih membingungkan.

"Berjagalah di luar kamarku besok, dan jangan biarkan siapa pun masuk. Termasuk dirimu sendiri." Setelah mengatakan bagiannya, Jun Wu Xie berbalik, dan berjalan pergi membawa kucing hitam di tangannya.



Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang