“Ke Cang Ju yang tercela itu, benar-benar pantas mati.” Kata Qiao Chu, menekan amarahnya.
Mereka bertiga memasuki ruangan, dan Hua Yao mencari pakaian bersih di lemari pakaian untuk diganti. Ke Cang Ju hanya memiliki pakaian berwarna gelap dan tidak menemukan yang cocok dengan seleranya.
Di ruang belajar Ke Cang Ju, ada banyak buku kedokteran. Dari keadaan buku-buku yang usang dan compang-camping, halaman-halamannya jelas telah dibalik dengan baik. Yang paling usang adalah beberapa buku tentang racun. Jun Wu Xie membolak-baliknya dengan cepat dan melemparkannya ke sudut.
“Jadi Kakak Hua bahkan bisa mengubah suaranya? Aku tidak tahu tentang itu, ini yang pertama.” Qiao Chu sedang duduk di kursi di samping, dan tiba-tiba teringat bahwa ketika dia mendengar Hua Yao berbicara sebelumnya, suaranya persis sama dengan suara Ke Cang Ju.
Hua Yao tidak menjawabnya dan menoleh ke Jun Wu Xie: "Apa yang ingin kamu lakukan selanjutnya?"
Tujuan Jun Wu Xie tidak bertentangan dengan tujuan mereka, tetapi mereka tetap berbeda.
"Kenapa kamu tidak memberitahuku apa niatmu?" Jun Wu Xie berjalan ke samping dan duduk perlahan, merasa kerja sama mereka sejauh ini cukup lancar.
Hua Yao dan Qiao Chu saling pandang sesaat sebelum Hua Yao akhirnya berkata: "Kita perlu menemukan peta."
Jun Wu Xie mengangkat alis.
“Awalnya aku curiga peta itu ada di tangan Ke Cang Ju, oleh karena itu, aku membuat diriku diterima di Puncak Awan Tersembunyi sebagai murid untuk menemukannya. Tapi aku baru saja mencari tempat di sini dan tidak menemukan apa pun. Jika aku tidak salah, peta itu seharusnya bersama Qin Yue saat ini.” Hua Yao terus menjelaskan.
"Aku akan membunuh mereka, dan kamu akan mencari petanya."
“……… ..” Qiao Chu tidak bisa berkata apa-apa pada nada acuh tak acuh Jun Wu Xie ketika berbicara tentang melakukan pembunuhan kejam dan pencurian terang-terangan.
Jun Xie terlalu tenang tentang itu!
"Kapan kamu berniat untuk bergerak?" Hua Yao bertanya.
"Tidak sekarang. Lagipula, aku sedang mengincar seluruh Klan Qing Yun.” Jun Wu Xie berkata sambil menurunkan matanya. Dia tidak terburu-buru untuk bergerak karena Klan Qing Yun sangat besar. Bahkan untuknya, memusnahkan mereka secara keseluruhan bukanlah tugas yang mudah. Tidak akan terlalu sulit untuk hanya membunuh Qin Yue, atau Tetua, yang sulit dicapai adalah mengirim seluruh Klan Qing Yun ke dalam jurang pada saat yang bersamaan.
Rumah Dalam Klan Qing Yun memiliki murid yang berjumlah hampir seribu, dan mereka tersebar di seluruh Puncak Berawan dengan dua belas puncak individu juga menampung murid yang tinggal di puncak mereka. Jika mereka mengaduk sarang tawon dan membunuh Qin Yue, itu akan mendorong Tetua lainnya untuk bertindak, dan Jun Wu Xie mungkin tidak bisa keluar dari situ dalam keadaan utuh.
Selain itu, dia masih tidak berniat untuk mengampuni siapa pun dari mereka.
Orang mungkin menyebutnya kejam atau bahkan ganas, itu tidak masalah.
Murid-murid dari Klan Qing Yun tidak bersalah di matanya.
Qin Yu Yan telah bertekad untuk melenyapkan seluruh Kerajaan Qi hanya untuk Giok Penenang Jiwa, dan dia tidak peduli tentang ketidakbersalahan rakyat dan rakyat jelata.
Dari sudut pandang Jun Wu Xie, siapa pun yang menyakiti kakek dan pamannya akan membayar harganya dengan nyawa mereka. Dan pembalasannya tidak hanya pada dalang, tetapi pada siapa pun yang terlibat atau terkait dengannya!
Dia ingin seluruh Klan Qing Yun menghilang dari muka bumi ini pada saat yang sama, dan dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkannya.
“Ke Cang Ju dan Qin Yue menikmati hubungan yang luar biasa. Dengan penampilan ini, aku mungkin bisa mengumpulkan informasi penting.” Hua Yao sangat senang dengan apa yang terjadi pada mereka. Jika bukan karena Jun Wu Xie, dia tidak akan bisa sepenuhnya menyamar sebagai Ke Cang Ju. Membunuh Ke Cang Ju akan mudah baginya, tetapi dia tidak akan bisa menggantikan dirinya sendiri sebagai kembaran Ke Cang Ju, dan Jun Wu Xie telah membantu mereka memecahkan masalah pelik bagi mereka.
“Jika ada sesuatu yang kamu butuhkan dari kami, beri tahu kami. Selama masih dalam kemampuan kami, kami akan memberikan yang terbaik.” kata Hua Yao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Ficción históricaDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...