Dengan munculnya Penguasa dan Tetua, para pemuda itu meledak dengan kegembiraan saat mereka berdiri tegak lurus dan mencoba meregangkan badan untuk berdiri setinggi yang dimungkinkan oleh tubuh kecil mereka yang masih berkembang, mencoba yang terbaik untuk mengesankan Penguasa dan Tetua dengan menunjukkan betapa "gagah" dan "mengesankan" mereka.
Tanpa sepengetahuan ratusan pemuda yang berhasil melewati tiga tes, tes yang sebenarnya baru saja akan dimulai. Berapa banyak dari mereka yang akan tetap berada di Klan Qing Yun belum diketahui.
Qin Yue berdiri di depan massa pemuda yang bersemangat, dagunya terangkat, saat dia mengamati mereka seperti dia melakukan sekumpulan materi. Dia mengangguk pada seorang murid yang berdiri di samping dan murid itu melangkah maju untuk mengumumkan kriteria penilaian akhir kepada orang banyak.
“Agar memenuhi syarat untuk bergabung dengan Klan Qing Yun, kalian harus memiliki kemampuan luar biasa. Klan Qing Yun tidak hanya menerima siapa pun. Kalian mungkin telah melewati tiga tes awal, tetapi itu tidak berarti kalian belum menjadi salah satu dari kami. Penampilan kalain dalam ujian yang akan datang akan menjadi faktor penentu apakah kalian cocok untuk bergabung dengan Klan Qing Yun…..”
Untuk lebih spesifik, untuk tes terakhir ini, tidak ada kriteria. Klan Qing Yun hanya membutuhkan ratusan pemuda untuk menunjukkan keterampilan medis terbaik mereka di hadapan Penguasa dan berbagai Penatua.
Bisa jadi pengobatan, kemampuan meramu ramuan dan obat-obatan. Selama itu luar biasa, mereka akan diterima di Klan Qing Yun.
Jun Wu Xie menunduk, tes yang tampaknya sederhana ini sebenarnya untuk memudahkan para Penatua untuk memilih kandidat yang cocok.
Para Penatua dari sebelas puncak berspesialisasi dalam berbagai bidang kedokteran, dan pemilihan mereka biasanya didasarkan pada kandidat yang kekuatannya selaras dengan mereka.
Mu Chen berspesialisasi dalam memelihara dan mengembangkan pembuluh darah dan arteri, sedangkan Ke Cang Ju menggambarkan keahliannya sebagai penanaman dan penanaman tanaman obat.
Jun Wu Xie memutuskan untuk memasuki Cloud Treading Peak milik Mu Chen, dan secara alami akan menunjukkan keahliannya pada pembuluh darah dan arteri.
"Hei, apakah kamu sudah memutuskan puncak mana yang ingin kamu tuju?" Qiao Chu memperhatikan bahwa Jun Wu Xie diam dan membenturkan sikunya ke siku Jun Wu Xie.
Jun Wu Xie meliriknya, sedikit mengernyit.
Para pemuda di sekitar mereka mendengar Qiao Chu dan mereka terkejut. Mereka melanjutkan untuk menatap Jun Wu Xie dan Qiao Chu dari ujung kepala sampai ujung kaki dan melihat bahwa Jun Wu Xie mengenakan pakaian biasa tetapi Qiao Chu yang berdiri di sampingnya hanya bisa digambarkan sebagai orang yang malang. Qiao Chu bisa dibilang tidak jelek, tetapi pakaiannya yang usang dan tambalan yang telah dicuci tipis membuatnya tampak seperti pengemis di jalan.
Mereka semua mengira mereka berdua tidak tahu malu bahkan berpikir mereka bisa memilih puncak yang mereka suka ketika mereka berpakaian sangat lusuh!
Qiao Chu akhirnya menyadari tatapan meremehkan yang diarahkan pada mereka. Dia menyipitkan matanya dan mengayunkan tinjunya ke beberapa pemuda kurus yang berdiri di sekitar mereka, tetapi itu hanya membuatnya lebih rendah menggumamkan kutukan yang dilemparkan ke arah mereka.
"Kasar!"
Qiao Chu tidak dapat diganggu dengan mereka dan terus mendesak Jun Wu Xie atas pilihannya. Jun Wu Xie sedikit terganggu oleh kegigihannya dan akhirnya bergumam, hampir berbisik: "Puncak Menginjak Awan."
“Puncak Menginjak Awan? Mengapa kamu ingin pergi ke Puncak Menginjak Awan?” Qiao Chu tertegun. Cloud Treading Peak adalah yang terkecil di antara dua belas puncak dan memiliki reputasi terlemah. Bahkan Tetuanya baru berusia dua puluh tahun, seberapa mampukah dia? “Hei, jangan pergi ke Cloud Treading Peak, bagaimana kalau kita pergi ke Puncak Awan Tersembunyi? Di Puncak Awan Tersembunyi, kita hanya perlu menanam bunga dan tanaman serta menjadi tukang kebun. Bukankah itu terdengar menenangkan? Bahkan sebagai murid baru, tidak banyak yang bisa kita lakukan.”
Dan kriteria untuk masuk sangat rendah! Pernyataan terakhir ini, Qiao Chu memilih untuk menyimpannya sendiri.
"Bukan aku." Jun Wu Xie berkata dengan dingin.
Puncak Awan Tersembunyi santai? Hanya mereka yang telah meninggal dalam keadaan misterius dan tidak dapat dijelaskan yang akan merasa lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...