GDBBM: Bab 278 - "Peniruan Identitas (4)"

127 8 0
                                    

Itu pasti benar! Puncak Awan Tersembunyi tidak akan pernah menyiksa mereka seperti ini tanpa alasan. Ini pasti ujian bagi mereka! Jika mereka bisa bertahan sedikit lebih lama, mereka akan segera menjadi murid sejati dari Puncak Awan Tersembunyi!

Setelah mereka mengatakan pada diri mereka sendiri bahwa mereka akan dirawat oleh Tetua itu sendiri jika mereka jatuh sakit, keluhan kelelahan mereka sebelumnya sepertinya menguap ke udara. Beberapa dari mereka bahkan mulai mengantisipasi dengan penuh semangat agar tubuh mereka menyerah pada kelelahan dan menjadi sasaran 'perawatan' dari Penatua Ke, dan mendorong tubuh mereka melampaui batas.

Fantasi yang menyelimuti para pemuda naif memberi mereka kekuatan baru dan tubuh mereka yang porak-poranda tiba-tiba dapat bergerak ketika para pemuda itu keluar dengan tekad untuk berhasil.

“Sampah yang bodoh.” Murid Puncak Awan Tersembunyi bergumam pada dirinya sendiri ketika dia berdiri di pintu masuk ke tempat tinggal, matanya tertuju pada domba korban naif yang tidak menyadari kematian tertentu yang menunggu mereka di akhir nasib baik mereka yang kecewa, saat mereka berjalan dengan susah payah untuk menderita siksaan lebih lanjut.

"Apakah kita hanya mengirim keduanya ke Penatua?" Beberapa murid Puncak Awan Tersembunyi berjalan mendekat dan menendang pasangan yang tidak bergerak yang tergeletak di tanah itu bertanya dengan mudah.

“Kirim saja mereka, aku tidak menyangka ada yang lemah di antara domba yang akan menyerah pada siksaan pada malam pertama. Mereka pasti kurang beruntung.” Tanpa merasa kasihan pada pasangan itu, dua murid Puncak Awan Tersembunyi membawa Qiao Chu dan Jun Wu Xie, bergerak lebih dalam ke puncak.

Saat mereka masuk, para murid tidak memperhatikan pasangan yang terluka itu dan memperlakukan mereka dengan kasar. Setelah beberapa waktu, mereka tiba di depan gedung yang sama tempat Qiao Chu dan Jun Wu Xie menyelinap tadi malam.

Pintu gedung terbuka dan para penjaga di pintu mengizinkan murid-murid masuk tanpa menghentikan mereka ketika para penjaga melihat mereka membawa dua orang yang terluka di atas bahu mereka.

Setelah mereka masuk, Qiao Chu dan Jun Wu Xie terlempar seperti karung ke lantai yang keras.

Dengan ledakan, pintu gedung itu kemudian ditutup.

Qiao Chu berbaring telentang di tanah, wajahnya menempel di lantai yang kotor, wajahnya yang pucat meringis.

Akankah seseorang memberitahunya apa yang terjadi padanya?

Kenapa dia tiba-tiba pingsan? Yang lebih membuatnya takut adalah setelah dia pingsan, dia tetap sadar, dan mendengar setiap kata dari percakapan antara murid senior. Dan tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa menggerakkan satu jari pun.

Dia tetap sadar, dan matanya yang setengah tertutup memungkinkan dia untuk melihat semua yang sedang terjadi. Tapi dia tidak bisa….. bergerak!

Ramuan macam apa yang diberikan Jun Xie padanya? Mengapa dia dalam keadaan seperti itu?

Saat Qiao Chu merasa tidak berdaya dan bingung di lantai yang keras, dia tiba-tiba melihat bayangan kecil yang tiba-tiba melintas di depan matanya. Bayangan itu dengan gesit melompat ke seberang ruangan dan akhirnya berhenti di depan rak yang berisi toples obat.

Itu adalah kucing hitam kecil yang anggun, dan dadanya dihiasi dengan lambang emas yang cemerlang!

Kucing hitam kecil itu memperhatikan mata Qiao Chu saat ia menjilati cakarnya perlahan dan mengibaskan ekornya dengan malas, sebelum ia melompat untuk bersembunyi di balik toples obat.

Waktu berlalu, sebelum pintu gedung dibuka kembali. Matahari bersinar melalui pintu dan menerangi ruangan redup dengan cahayanya. Sosok bengkok terseok-seok untuk berdiri di depan pintu ke dalam ruangan, cahaya bersinar di belakangnya.

“Tetap waspada dan perhatikan baik-baik, aku tidak ingin ada gangguan.” Suara dingin yang jahat terdengar, yang membuat siapa pun merasa seperti dicelupkan ke dalam air sedingin es di danau musim dingin.

Sebelum sinar matahari yang menenangkan bisa menghangatkan lantai keras yang dingin, pintu kamar ditutup rapat sekali lagi!

Dering lonceng yang tajam terdengar di telinga Jun Wu Xie dan Qiao Chu, dan suara itu secara bertahap mendekati dua sosok yang tergeletak tak bergerak di tanah. Dering lonceng berdetak di jantung mereka yang berdebar kencang, iramanya seiring dengan detak jantung mereka.



Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang