GDBBM: Bab 331 - "Tamparan Keenam (3)"

108 8 0
                                    

Jun Wu Xie berkata sambil tersenyum: "Jangan khawatir, tidak semua orang di Klan Qing Yun akan mati, dan kami belum berniat untuk pergi."

Qin Yue menatap Jun Wu Xie, tidak dapat percaya bahwa seorang pemuda mungil yang tampak biasa berani berbicara begitu sombong kepadanya!

Dia telah mengatakan bahwa tidak semua orang di Klan Qing Yun akan binasa, dan mereka tidak di atas untuk melarikan diri!

Apakah pemuda mungil itu memberitahunya bahwa dia bermaksud memusnahkan Klan Qing Yun!?

“Kamu terlalu jauh di depan dirimu sendiri! Lenyapkan Klan Qing Yun? Kamu pikir dirimu mampu melakukan hal seperti itu!?” Qin Yue tertawa dingin.

Semua Penatua berdiri mendengar kata-kata provokatif Jun Wu Xie. Tidak peduli seberapa kacau keadaan di antara para pemimpin di dalam Klan Qing Yun, ketika berhadapan dengan musuh eksternal, mereka tahu untuk berkelompok bersama untuk menjatuhkan lawan.

“Kamu bocah. Kamu akan melihat bahwa kamu harus memakan kata-katamu itu. Hanya kalian bertiga dan kalian ingin memusnahkan seluruh Klan Qing Yun? Benar-benar lelucon!” Cai Zhuo mencibir saat dia melihat ke arah trio muda di depan mereka. Setelah pengungkapan kejutan awal, dia punya cukup waktu untuk menenangkan diri.

Di mata para Tetua, mereka mengakui bahwa mereka memiliki beberapa kemampuan yang baik jika mereka mampu membunuh Ke Cang Ju. Tapi mereka berani mempermainkan kepemimpinan Klan Qing Yun yang perkasa dan Tetua yang sombong dan egois tidak menerima dengan baik gagasan bahwa mereka telah dimainkan sebagai pion dalam rencana para pemuda.

"Apakah lelucon itu tentangmu atau aku masih harus dilihat." Jun Wu Xie berkata dengan lembut.

"Oh! Bahwa aku ingin mencari tahu. Tunjukkan padaku apa yang kamu miliki untuk mendukung kata-kata aroganmu itu!" Kekhawatiran Qin Yue menghilang pada saat itu dan kemarahannya mengambil alih. Jika bukan karena ketiga pemuda ini, dia tidak perlu menderita siksaan keraguan dan ketidakpercayaan, hampir mendorong posisi kepemimpinannya ke dalam situasi genting, dan kekacauan tidak akan melanda Klan Qing Yun, dan para Tetua tidak akan berbalik melawan dia secara kolektif!

Qin Yue berteriak keras dan banyak murid yang berjaga di luar bergegas ke aula. Lebih dari seratus murid mengepung Jun Wu Xie, Qiao Chu dan Hua Yao, memotong semua rute pelarian.

"Tidak peduli seberapa terampilnya dirimu, jangan pernah berpikir untuk melarikan diri dari sini hidup-hidup!" Mata Qin Yue bersinar dengan kejam.

Jun Wu Xie menatap murid-murid Blue Cloud Peak di sekitar mereka, dan ujung mulutnya melengkung lebih dalam.

"Melarikan diri? Tidak perlu untuk itu.”

“Semua murid mendengar perintahku! Tangkap mereka bertiga sekaligus!” teriak Qin Yue.

Pada saat itu, semua murid Blue Cloud Peak melompat ke trio yang terkepung!

Pada saat yang sama para murid menerkam, dua garis kabur dan meledak di antara kerumunan!

Seekor ular tulang berkepala dua yang sangat besar merayap secepat kilat tepat di tengah-tengah semua aksi. Ular tulang berkepala dua tidak memiliki daging di tubuhnya tetapi hanya tulang yang bersinar putih mencolok. Sepasang mata merah darah di masing-masing kepalanya menatap tajam ke arah para murid, dan masing-masing kepalanya sebesar laki-laki dewasa dewasa! Ular tulang berkepala dua itu mengayunkan ekornya ke arah kerumunan murid dan tulang-tulangnya yang bergerigi memotong semua jalur ekornya, setajam pisau yang diasah halus! Darah mengalir dan daging robek!

Di sisi lain, seekor beruang besar yang lamban mengeluarkan raungan yang memekakkan telinga. Bulu hitam dan putihnya yang sangat terpisah menampilkan sosok yang mencolok. Dengan tinggi lebih dari dua meter, satu sapuan cakarnya membuat daging cincang keluar dari potongan besar para murid!

Kemunculan tiba-tiba dari dua roh cincin binatang besar membuat para murid dari Blue Cloud Peak yang mengelilingi ketiganya melolong ketakutan dan banyak yang terlalu bingung dan mereka dengan kikuk mencoba memanggil roh cincin mereka sendiri. Sayang sekali roh-roh cincin itu menyedihkan dalam hal ukuran atau kekuatan serangan, dan mereka bahkan tidak menimbulkan ancaman bagi dua binatang besar di depan mereka!

Qin Yue menatap dengan mata terbelalak, tidak bisa memalingkan muka dari dua roh cincin binatang yang mengamuk yang menyapu aula utama. Dia telah melihat sebagian besar dunia pada umumnya, tetapi dia belum pernah melihat sesuatu yang dekat dengan dua roh cincin itu! Kedua roh cincin itu akan mengalahkan bahkan roh cincin dari berbagai roh cincin eksponen ahli penduduk!

"Cepat! Bawa ahli residen yang diundang ke sini!” Qin Yue berkeringat deras. Siapa yang mengira bahwa tiga pemuda tak dikenal, akan memiliki roh cincin yang tangguh dan kuat!? Jika mereka dibiarkan terus, tidak akan ada cukup banyak murid di Klan Qing Yun untuk mereka bunuh!








Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang