"Tidak ada gunanya menatapku, aku tidak akan mengkhianati Klan Qing Yun, tapi kalian benar-benar bukan tandingan Jun Wu Xie." Bai Yun Xian ragu-ragu sejenak, sebelum dia memutuskan bahwa Qin Yu Yan toh akan hancur, dan tidak perlu bersembunyi lagi. Dia kemudian mengungkapkan kebenaran: “Sebenarnya, racun yang menyebabkan Mo Xuan Fei adalah ulah Jun Wu Xie, dan dia telah memaksakan racun yang sama kepadaku. Aku sengaja memimpin kalian semua untuk memberi Mo Xuan Fei diagnosis untuk melihat apakah kamu atau Jiang Chen Qing akan mampu melawan racun itu. Jika salah satu dari kalian bisa melakukannya, aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada kalian saat itu.
“Tapi kalian berdua telah mengecewakanku saat itu, ketika keduanya bahkan tidak berhasil mendeteksi penyebabnya. Bagaimana aku bisa memberitahumu sesuatu? Senior, bukankah kamu selalu membanggakan diri atas keterampilan teladan kamu dalam bidang kedokteran? Bagaimana kamu bisa benar-benar bingung oleh racun yang dibuat oleh seorang gadis kecil?" Bai Yun Xian merasa lega saat dia mengeluarkan semuanya dari dadanya dan berhasil tersenyum.
Hukum rimba juga berarti setiap orang untuk dirinya sendiri bagi Bai Yun Xian.
Dia hanya berusaha untuk menjaga dirinya tetap hidup.
Bahkan Qin Yu Yan yang tinggi dan perkasa telah jatuh begitu keras di hadapan Jun Wu Xie, dan itu membuat Bai Yun Xian merasa puas, tetapi di sisi lain, ketakutannya terhadap Jun Wu Xie semakin meningkat.
Dilengkapi dengan keterampilan medis yang hanya bisa diimpikan oleh Klan Qing Yun, dan memiliki ahli perkasa dengan kekuatan tak terduga di sampingnya, Bai Yun Xian tidak akan berani melawan Jun Wu Xie lagi bahkan jika dia memiliki seratus nyawa. Dia hanya ingin hidup, dan tidak berani memendam kebencian.
Qin Yu Yan tidak dapat berbicara saat rasa sakit mengalahkannya, dan hanya berhasil menatap dengan mata penuh kebencian pada Bai Yun Xian, berharap dia bisa menelannya utuh!
“S….. lut…..” Mencoba sekuat tenaga, dia berhasil memuntahkan satu suku kata untuk mengutuk, tetapi dengan biaya memuntahkan darah yang berceceran di lantai.
"Senior, aku akan menyarankan kamu untuk menghemat kekuatanmu, karena Jun Wu Xie tidak akan membiarkan kamu mati dengan mudah. Aku melihat racun yang dia tuangkan ke dalam mulutmu, itu semua dibuat oleh tanganmu sendiri bukan? Kamu harus tahu efeknya lebih baik daripada siapa pun. Selama tidak ada yang menggerakkan kamu, kamu tidak akan mati karenanya bahkan setelah berhari-hari mengalami siksaan yang menyiksa. Jun Wu Xie mungkin masih muda, tapi skema dan otaknya adalah yang terbaik yang pernah aku lihat. Apakah kamu tidak heran mengapa Kerajaan Qi tiba-tiba mengalami pergantian pemerintahan? Itu dicapai melalui skema Jun Wu Xie, yang merencanakannya sendirian. Mantan penguasa Kerajaan Qi, saat ini masih terkunci di Penjara Bawah Tanah Kekaisaran menderita nasib yang lebih buruk daripada kematian. Dan kamu telah mengonfrontasinya dengan anggapan dia hanyalah remaja biasa. Betapa naifnya."
Selama ini dia telah dipermainkan dan ditekan di Klan Qing Yun oleh Qin Yu Yan di masa lalu, Bai Yun Xian akhirnya mendapat kesempatan untuk memberikan ventilasi di sini di Qi.
Meskipun bengkok, ejekannya yang lemah sebagai bentuk balas dendamnya pada Qin Yu Yan, membuat Bai Yun Xian merasa puas.
Qin Yu Yan hanya ingin membunuh pengkhianat Bai Yun Xian, tapi setelah mendengar kata-kata Bai Yun Xian, rasa takut merayap ke dalam hatinya.
Racun yang dia buat sendiri, memang tidak akan membunuhnya dalam beberapa hari ke depan, tetapi siksaan tak tertahankan yang menyertainya benar-benar takdir yang lebih buruk daripada kematian.
Hal terakhir yang dia harapkan, adalah bahwa racunnya sendiri yang telah dia buat dengan cermat untuk menimbulkan penderitaan yang paling menyiksa, suatu hari akan digunakan pada dirinya sendiri.
Bai Yun Xian benar, dan dia tahu itu lebih baik daripada orang lain.
Jun Wu Xie tidak membunuhnya saat itu, tetapi bukan belas kasihan yang menahan tangannya, tetapi niat jahatnya untuk menimbulkan rasa sakit yang paling menyiksa, dan untuk memperpanjang siksaan selama berhari-hari sebelum dia bisa jatuh ke pelukan kematian yang manis.
Sekarang, kematian, bagi Qin Yu Yan, adalah kesenangan!
“Yun….. Xian….. k….. bunuh….. aku…..” Air mata jatuh dari matanya saat darah menyembur keluar dari mulutnya.
Bai Yun Xian menatapnya dengan jijik, dan menepuk lengan baju Qin Yu Yan: “Senior, kamu harus menikmati pekerjaanmu sendiri. Apakah kamu tidak menyadarinya? Ini adalah cara pengembalian Jun Wu Xie atas nama Mo Qian Yuan.” Dia menghela nafas pada kebodohan Qin Yu Yan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...