GDBBM: Bab 205 - "Berjudi (1)"

155 12 0
                                    

Suaranya sendiri telah menimbulkan luka berat pada tubuhnya, sehingga kekuatan yang luar biasa hampir membuatnya takut mati lampu.

Roh hijau? Roh biru? Atau apakah itu roh ungu legendaris…..

Mo Qian Yuan sama sekali tidak tahu level mana yang telah dicapai oleh keterampilan Jun Wu Yao. Dia sekuat itu bahkan tanpa melepaskan kekuatan spiritualnya!

Kekuatan mengerikan seperti itu ada di langit bawah?

"Cukup." Suara Jun Wu Xie terdengar tepat pada waktunya. Dia tidak tahu apakah itu perbuatan Jun Wu Yao, tetapi kekuatan yang menyerang Mo Qian Yuan tidak mempengaruhi Jun Wu Xie sedikit pun dan dia tidak tahu betapa menakutkannya itu. Dia hanya bisa menebak dampaknya dengan melihat bentuk Mo Qian Yuan yang merosot.

Pada saat yang sama Jun Wu Xie menyelesaikan pernyataannya, kekuatan di tubuhnya terangkat dan menghilang. Dia memanggil setiap ons kekuatannya yang tersisa dan dia berjuang keras untuk berdiri, dan rasa takut melekat di hatinya saat dia memandang Jun Wu Yao.

Siapa yang mengira bahwa pria seperti itu yang memiliki kekuatan menantang surga disembunyikan oleh sisi Jun Wu Xie? Dengan dia, Jun Wu Xie tidak perlu takut pada Klan Qing Yun.

Dengan kekuatan seperti itu, dua puluh ganjil dalam delegasi akan menjadi penurut. Bahkan jika Penguasa Klan Qing Yun datang sendiri, dia mungkin akan mengalami penghinaan kekalahan yang sama.

"Giok Jiwa." Jun Wu Yao bertanya pada Mo Qian Yuan.

Mo Qian Yuan menyeka darah dari mulutnya dan melirik Jun Wu Yao. Tanpa ragu-ragu atau protes apa pun kali ini, dia memerintahkan agar Giok Jiwa dibawa.

"Wu Xie." Setelah tugas diberikan, dia bertanya pada Jun Wu Xie dengan gentar: “Kamu bilang kamu akan berurusan dengan Klan Qing Yun, apakah kamu berniat untuk meminta….. kakak laki-lakimu untuk melakukannya? Untuk memilikinya…..” Mo Qian Yuan membuat gerakan menyapu di lehernya dengan tangannya.

"Ya." Jun Wu Xie menjawab dengan jujur.

Mo Qian Yuan tersentak kaget.

Seperti itu?

Bukankah itu terlalu brutal?

"Klan Qing Yun mungkin tidak terlalu ramah, tapi mereka juga tidak melakukan kekejaman yang keterlaluan, dan kamu telah memutuskan untuk..... Sedikit berlebihan, bukan?" Mo Qian Yuan tahu bahwa meskipun Klan Qing Yun tidak akan menyerah pada Giok Jiwa, keputusan Jun Wu Xie yang agak terburu-buru agak sulit untuk diterima.

Selain itu, delegasi itu bukan seluruh Klan Qing Yun. Jika sesuatu terjadi pada mereka, Klan Qing Yun pasti akan bergerak sebagai pembalasan.

Bisakah seorang Jun Wu Yao, melawan pembalasan kekuatan Klan Qing Yun dan pedang pinjaman mereka?

Jika memungkinkan, Mo Qian Yuan lebih suka menjaga perdamaian dan menyelesaikan masalah secara damai.

Jun Wu Xie tidak menjawab tetapi hanya melihat Mo Qian Yuan yang berkonflik. Dia mengerti kekhawatirannya. Dia sekarang adalah Kaisar Qi dan semua yang dia lakukan, dia harus mempertimbangkan kepentingan kerajaan secara luas. Tapi, terlalu berbelas kasih dan lunak, mungkin tidak menjadi penguasa yang baik.

Jun Wu Xie menyipitkan matanya dan bertanya perlahan: "Kamu pikir aku terlalu brutal?"

Dengan pertanyaan Jun Wu Xie, dia merasakan bulu tengkuknya berdiri saat tatapan dingin menguncinya sekali lagi.

"Tidak, aku hanya berpikir kita seharusnya tidak membunuh dengan tidak benar."

Jun Wu Xie mengamati Mo Qian Yuan. Dia memilih Mo Qian Yuan untuk naik tahta karena dia sederhana dan baik hati, tidak seperti ayah dan saudara laki-lakinya yang kejam dan tidak bermoral. Dia dipersiapkan untuk menjadi perisai bagi Keluarga Jun, dan perisai ini menunjukkan dirinya kuat dan kokoh, dan agak tumpul.

Itu hanya bisa bertahan tetapi tidak menyerang.

Dia terdiam beberapa saat sebelum dia berkata: "Kamu menjadi lembut."

Wajah Mo Qian Yuan menjadi gelap. Bukan karena dia terlalu lembut, itu karena Jun Wu Xie terlalu brutal.

"Ayo bertaruh." Jun Wu Xie menoleh ke Mo Qian Yuan. Sudah waktunya untuk sedikit mempertajam perisai.

“Taruhan apa?”

"Apakah Klan Qing Yun akan mencari kematian mereka sendiri." Kata Jun Wu Xie, matanya sedikit menyipit.

Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang