Sangat menarik untuk dicatat bahwa ketika anak laki-laki kecil itu mencari pemuridan, Yan Bu Gui ragu-ragu untuk menerimanya. Dan sekarang anak kecil itu tidak mau, Yan Bu Gui berusaha untuk menerima pemuridan.
Tetapi…..
Sekarang terserah Jun Wu Xie untuk memutuskan.
Jun Wu Xie tidak menjawab dan Qiao Chu menjadi bingung. Dia meraih lengan Jun Wu Xie dan menariknya ke kamarnya.
Yang lainnya berdiri diam dan tidak bergerak dari tempatnya. Mereka tahu betul apa yang sedang dilakukan Qiao Chu dan tidak turun tangan untuk menghentikannya.
Ketika mereka berada di dalam ruangan, Qiao Chu mencari dan mengeluarkan sebuah kotak brokat kecil. Jun Wu Xie pernah melihat kotak itu sebelumnya. Mereka mengambilnya saat berada di Klan Qing Yun.
“Inilah alasan mengapa Kakak Hua dan aku menyusup ke dalam Klan Qing Yun.” Qiao Chu membawa kotak itu ke hadapan Jun Wu Xie dan memberi isyarat padanya untuk membukanya.
Jun Wu Xie membuka kotak itu dan sebuah peta diletakkan di dalamnya. Dia melihat lebih dekat dan dia melihat bahwa peta itu digambar di atas selembar kulit manusia!
“Sepotong kulit manusia itu dipotong dari punggung ayahku.” Suara Qiao Chu tiba-tiba menjadi tertekan.
Jun Wu Xie mendongak. Peta yang tergambar di selembar kulit manusia tidak lengkap dan dia bisa melihat bahwa itu hanya sebagian kecil dari keseluruhan peta.
“Aku, Kakak Hua, Fei Yan, Rong Ruo, dan Tuan kita, semuanya berasal dari Alam Tengah. Kekuatan Alam Tengah dipecah menjadi, Satu wilayah, Empat sisi, Sembilan Kuil, dan Dua Belas Istana. Satu-satunya wilayah di antara mereka mengacu pada Wilayah Gelap, di bawah komando Kaisar Kegelapan, dan merupakan kekuatan terkuat di Alam Tengah. Orang-orang yang menyerang kami sebelumnya adalah dua orang dari Istana Iblis Api dari Dua Belas Istana. Berabad-abad yang lalu, Wilayah Kegelapan menguasai Alam Tengah, dan keempat sisi, sembilan kuil, dan dua belas istana menyerah dan menyerahkan semua benda sihir dan senjata mereka kepada Kaisar Kegelapan. Tapi Kaisar Kegelapan tiba-tiba mati dan semua harta dan benda sihirnya terkubur bersamanya jauh di dalam katakombe Kaisar Kegelapan."
Qiao Chu perlahan menjelaskan lebih lanjut: “Makam Kaisar Kegelapan, berisi semua benda sihir paling kuat dan kekayaan yang tak terbayangkan di Alam Tengah dan itu adalah harta karun yang diimpikan semua orang di Alam Tengah untuk dimiliki. Tapi untuk antek-antek Kaisar Kegelapan yang setia dan tanpa henti, tidak ada yang tahu di mana katakombe Kaisar Kegelapan berada. Daerah Kegelapan telah kehilangan Kaisar Kegelapan mereka dan kekuatan mereka tidak seperti sebelumnya. Tapi Kaisar Kegelapan adalah satu-satunya orang yang mendominasi seluruh Alam Tengah dan bahkan setelah kematiannya, reputasinya yang mendominasi tetap ada. Jika ada yang berani bergerak menuju makam Kaisar Kegelapan, Wilayah Kegelapan akan mengerumuni sarang mereka dan memusnahkan mereka.
“Tapi keserakahan manusia selalu tak terpuaskan dan orang-orang terus mengincar harta Kaisar Kegelapan. Dengan penyelidikan intensif namun diam-diam dalam jangka waktu yang lama, mereka akhirnya menemukan berita bahwa makam Kaisar Kegelapan terletak di Alam Bawah. Agar tidak mengingatkan siapa pun, dan untuk menyimpan harta karun untuk diri mereka sendiri, Dua Belas Istana mengirim sekelompok orang ke Alam Bawah untuk menemukan katakombe Kaisar Kegelapan. Pencarian dilakukan selama ratusan tahun melalui ekspedisi yang tak terhitung jumlahnya. Akhirnya, tujuh dari sekian banyak orang yang diutus menemukan lokasi makam. Mereka berasal dari kekuatan yang berbeda dan untuk mengekang dan membatasi satu sama lain, mereka membagi peta dan menatonya di punggung mereka bertujuh.”
Setelah mengatakan itu, wajah Qiao Chu menjadi gelap saat dia melanjutkan: “Orang-orang yang menemukan makam Kaisar Kegelapan semuanya kembali ke Alam Tengah, dan menyerahkan bagian peta mereka kepada kekuatan yang mereka layani masing-masing. Mereka mengira bahwa misi mereka tercapai dengan semua kerja keras yang telah mereka lakukan di Alam Bawah, dan mereka pantas mendapatkan istirahat yang baik. Tapi yang menunggu mereka adalah pembantaian!
“Dua Belas Istana takut akan pembalasan dari Wilayah Kegelapan dan mendorong semua kesalahan karena menodai makam Kaisar Kegelapan ke ketujuh orang itu. Tak satu pun dari mereka selamat dan peta bertato di punggung mereka diukir dan dipegang oleh tujuh dari dua belas istana. Saat peta terbelah dan semua istana secara egois ingin memonopoli harta karun itu, sampai hari ini, mereka masih belum menemukan lokasi katakombe yang tepat.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...