GDBBM: Bab 242 - "Kebangkitan (1)"

161 9 0
                                    

Binatang hitam itu membawa Mo Qian Yuan di punggungnya dan mengikuti Jun Wu Xie ke ruang tamu Mo Qian Yuan di Istana Kekaisaran. Para penjaga dan pelayan istana melihat Jun Wu Xie mendekat dan mereka semua mundur untuk mengizinkannya lewat. Mereka hanya bisa menjulurkan leher dan mengamati dalam diam setelah rombongan aneh melewati mereka dan memasuki kamar.

Luka Mo Qian Yuan parah, bukan hanya racun di dalamnya, tetapi juga berbagai luka, besar dan kecil, yang mengancam untuk mengakhiri hidupnya. Itu adalah situasi yang agak sulit, bahkan untuk keterampilannya yang luar biasa.

Jun Wu Xie meminta Lotus Mabuk untuk memindahkan Mo Qian Yuan ke tempat tidur dan segera mengeluarkan beberapa botol ramuan dan obat-obatan dari tubuhnya. Selanjutnya, dia memegang jarum peraknya dan menerapkan akupunktur dengan cepat dan terampil pada berbagai titik akupresur utama pada Mo Qian Yuan sekaligus.

Darah merah gelap yang hampir hitam mengalir keluar dari Mo Qian Yuan dan menetes dari jarum perak. Tanpa ragu, Jun Wu Xie kemudian memasukkan tiga ramuan ke dalam mulut Mo Qian Yuan dan membantunya menelannya sebelum dia mulai merawat banyak luka luar.

Jun Wu Yao berdiri tersenyum, dengan tangan bersilang di depan dadanya, saat dia mengamati tangan dan pikiran Jun Wu Xie yang cepat sementara dia bekerja tanpa henti untuk menyelamatkan hidup.

"Meong."

[Nyonya, Kaisar bodoh benar-benar terluka parah.]

Binatang hitam yang telah membawa Mo Qian Yuan sampai ke ruang tamu menjilati cakarnya. Rasanya napas Mo Qian Yuan sangat dangkal dan lemah, dan dia terlihat sangat di ambang kematian.

Tulang-tulangnya patah di banyak tempat, dan banyak arteri serta venanya tersumbat. Sebagian besar organnya mulai rusak dan lukanya yang tidak dirawat mulai bernanah dan meradang. Semua ini menyebabkan demam tinggi dan tanda-tanda dehidrasi mulai muncul. Di atas semua ini, adalah racun mematikan yang menyerang Mo Qian Yuan dari dalam. Dia tidak akan bertahan lebih lama jika dia tidak segera diobati.

"Meowww?"

[Kamu masih akan menyelamatkannya? Bahkan jika itu kamu, aku pikir itu masih membutuhkan banyak usaha. Mengapa kita tidak mendorong Kaisar lain untuk naik takhta?]

Jun Wu Xie mengerutkan kening dan mengabaikan ocehan binatang hitam itu.

Tapi kata-kata binatang hitam itu membuat matanya menjadi lebih dingin.

Jika bukan karena metode yang benar-benar kejam dan kejam dari Klan Qing Yun, dia tidak akan pusing sekarang.

Mantan Kaisar telah menahan dan bersekongkol melawan Mo Qian Yuan sejak usia muda, dan dia diberi Nektar Giok yang diwarnai dengan Bunga Malam Gandum dalam waktu lama yang telah sangat melemahkan fondasi tubuh Mo Qian Yuan. Jika bukan karena kemurahan hati tanpa pamrih Jun Wu Xie sebelumnya dengan ramuan ilahi yang tak terhitung jumlahnya, dan bahkan memberinya makan benih Lotus Salju yang membangun kekuatannya, Mo Qian Yuan tidak akan bertahan sampai dia tiba di sana kali ini. Tapi, bahkan jika pria dewasa yang sehat telah mengalami siksaan yang sama di bawah tangan Klan Qing Yun, dia juga tidak akan jauh dari kematian.

"Orang ini di sini, tampaknya menarik malapetaka dan bencana." Lotus Mabuk bersandar di tempat tidur dan menatap Mo Qian Yuan yang tampak menyesal, berpikir bahwa hidupnya adalah satu cerita sedih. Bahkan orang biadab seperti Lotus Mabuk, mau tidak mau merasa sedikit kasihan padanya.

Ayah kandungnya telah membunuh ibu Mo Qian Yuan dan membantai sisi keluarga ibunya, dan ayah terkutuk itu kemudian berkolusi dengan saudara tiri Mo Qian Yuan untuk meracuninya. Dia menderita kesulitan yang tak terhitung sebelum dia untungnya bertemu dengan Jun Wu Xie. Nasib buruknya baru saja berubah ketika dia naik tahta, dan Klan Qing Yun yang berbahaya datang..... Mungkinkah dia dikutuk?

"Kancingkan." Jun Wu Xie menegur. Cedera Mo Qian Yuan sangat parah dan dia memiliki banyak hal di tangannya. Dia tidak membutuhkan bunga atau binatang yang tak henti-hentinya mengoceh.

Jika waktu mengizinkannya, dia akan menusuk mereka pada titik akupresur bisu mereka.

Binatang hitam dan Lotus Mabuk menjadi tenang dan menyaksikan Jun Wu Xie bekerja. Tampaknya Jun Wu Xie bertekad untuk menyelamatkan Mo Qian Yuan.

Jun Wu Xie tidak berhenti merawat Mo Qian Yuan, seolah-olah para dewa telah menanamkan kekuatan mereka padanya, sepasang tangan seputih saljunya bergerak dengan kecepatan dan keterampilan, dan jarum perak terbang dan berkelok-kelok di udara.

Pertama, bersihkan racun di dalamnya, dan gunakan ramuan pengisi darah untuk menghilangkan darahnya, ditambah dengan air hangat untuk menghidrasi tubuh, dan menstabilkan vitalitasnya. Setelah itu, perbaiki dan perbaiki pembuluh darah, arteri dan tulang yang patah. Tinggalkan luka luar untuk saat ini dan dorong tugas itu sampai akhir…..

Seluruh prosedur dan proses perawatan, terbentuk dalam pikirannya, dalam hitungan detik…..










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang