Itu adalah energi roh dari roh yang tidak dikenal, itu benar-benar tirani, dan dipenuhi dengan kekuatan penghancur yang merusak. Saat Jun Wu Xie mulai menarik roh, pikirannya menjadi kacau dan sarafnya terasa seperti akan patah di saat berikutnya!
Manik-manik keringat terbentuk di tubuhnya dan pakaiannya segera basah kuyup.
Rasa sakit yang dirasakan dalam jiwa sangat menyiksa, jauh lebih buruk daripada rasa sakit fisik yang pernah dirasakan.
Jun Wu Xie tidak pernah menolak rasa sakit, tetapi siksaan yang dialaminya, membuatnya menjadi pucat.
Rasa sakit fisik bisa membuat seseorang pingsan sesaat, tetapi penderitaan akibat siksaan jiwa tidak akan pernah membuat seseorang kehilangan kesadaran. Ketika jiwa seseorang disiksa, kesadarannya justru akan meningkat. Pada saat itu, indera Jun Wu Xie meningkat dan diperkuat sedemikian rupa sehingga ketukan lembut padanya akan terasa seperti batu besar yang menghantamnya.
Tubuh mungil di dalam lengannya menjadi panas dan warna memudar dari wajahnya. Jun Wu Yao tidak melakukan apapun selain menggendong Jun Wu Xie dengan hati-hati dalam pelukannya.
Dia tahu betul, setiap sentuhan padanya sekarang hanya akan berbahaya dan menyakitkan bagi Jun Wu Xie.
Jiwanya berada di bawah serangan tanpa ampun, Jun Wu Xie menggertakkan giginya untuk menentang. Kebanyakan orang mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mengalami siksaan yang menyiksa ini sepanjang hidup mereka, tetapi dia tidak asing dengan itu.
Ketika jiwa kucing hitam kecil itu menyatu dengan jiwanya, dia mengalami penderitaan yang tak terlukiskan ini.
Dia masih sangat muda saat itu. Ketika dia turun dari meja operasi, dia telah kehilangan wujud manusianya. Sekarang dia sekali lagi merasakan rasa sakit yang biasa, tidak ada rasa takut atau takut di hatinya.
Jika dia tidak takut mati, ini bukan apa-apa.
Pukulan menantang Jun Wu Xie terpacu, dia tidak mundur, dan meningkatkan kecepatan untuk menarik roh.
Bunuh aku jika kamu bisa, jika tidak, tetap di bawah dan dimakan!
Jiwa Ular Melonjak meronta-ronta dan dihancurkan, menolak untuk diserap oleh manusia. Tapi penghalang roh benar-benar menutup semua jalan keluarnya, dan di bawah bimbingan pria itu, dia secara bertahap ditarik ke dalam tubuh gadis kecil manusia itu!
The Soaring Serpent meluncurkan serangan gila-gilaan pada jiwa Jun Wu Xie. Manusia memiliki jiwa yang lebih lemah dan dia percaya bahwa dengan menghancurkan jiwa gadis kecil itu, dia akan dapat melarikan diri!
Tapi jiwa Jun Wu Xie ternyata lebih tangguh dari yang diperkirakan. Tidak peduli bagaimana dia menyerang, jiwanya yang tampaknya lemah dan mungil tidak memberikan satu inci pun, dan sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda disipasi.
Ketika Jun Wu Xie telah sepenuhnya menarik jiwa Ular Melonjak ke dalam tubuhnya, mata Jun Wu Xie tetap tertutup.
Kesadarannya telah jatuh bersama jiwanya ke dalam jurang kegelapan.
Dia melihat dalam kegelapan, seekor binatang besar yang menakutkan.
Itu sebesar naga besar dalam legenda. Tubuhnya adalah seekor ular, tetapi diberkahi dengan sepasang sayap dengan cakar yang bengkok. Sayapnya mengepak, dan ia menahan ular besar itu saat melayang di udara.
Sejak kelahiran kembali Jun Wu Xie, di antara roh binatang yang dia lihat, Singa Emas adalah yang terbesar. Tapi dengan Ular Melonjak di depan matanya, kepalanya sendiri lebih besar daripada Singa Emas itu sendiri! Kehadirannya yang mendominasi menyebar saat memamerkan kekuatannya.
“Manusia kurang ajar! Kamu akan mencoba untuk melahap jiwaku!?” Ular Melonjak melihat ke bawah dari sudut pandangnya yang tinggi, pada Jun Wu Xie mungil di tanah. Jiwa Jun Wu Xie sangat kecil sehingga satu taring di mulutnya lebih besar darinya!
Jun Wu Xie mengangkat kepalanya, dan menatap Ular Melonjak yang kejam. Di mata hitam berkilau itu, ada lautan ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...