Tidak pernah dalam mimpi terburuknya Ke Cang Ju pernah bermimpi bahwa dia akan dikalahkan oleh seorang anak nakal, didorong ke titik seperti ini. Dia menyaksikan dengan ngeri saat Jun Wu Xie menutup jarak di antara mereka. Dan dengan setiap langkah yang mendekat, Ke Cang Ju meringis. Dia mengayunkan tangannya dengan putus asa, saat kepulan asap dalam berbagai warna gelap menyembur ke arah Jun Wu Xie!
Dia telah menjalani seluruh hidupnya dengan keyakinan kuat yang dia miliki pada racunnya, dan bocah itu tidak terkecuali bagi lawan yang tak terhitung jumlahnya yang telah mati di bawah mereka!
Bahkan jika Lone Smoke yang paling mematikan tidak berpengaruh, racun fatal lainnya yang dia sembunyikan di balik lengan bajunya pasti memiliki racun yang akan membunuh anak itu!
Namun, Jun Wu Xie terus maju, bahkan tidak berkedip, melangkah melewati awan asap yang sangat beracun yang berputar-putar di sekelilingnya, matanya yang dingin dan dingin bersinar melalui kabut tebal yang beracun.
Mata itu hanya menunjukkan penghinaan!
"Apa kamu sudah selesai?" Jun Wu Xie bertanya dengan tidak sabar, setelah melihat upaya putus asa Ke Cang Ju untuk membuang semua yang dia miliki padanya.
Ke Cang Ju memandang Jun Wu Xie, dan kata-kata sepertinya mengecewakannya saat itu. Hembusan asap berturut-turut yang dia keluarkan mengandung puluhan racun mematikan yang berbeda dari seluruh dunia. Bahkan petarung terkuat pun akan jatuh di bawah serangan gencarnya dengan jumlah racun yang dia keluarkan.
Namun demikian, Jun Wu Xie masih berdiri, tidak terpengaruh, dan senyumnya yang cerah hanya tampak baginya, mengejek kelemahan dan penampilannya yang mengerikan.
“Aku tidak percaya….. Luar biasa…..” Ke Cang Ju mundur selangkah, wajahnya pucat pasi.
Dia tumbuh mengerikan, pembuluh darah dan arterinya cacat dan tidak lengkap, dan karenanya roh cincin kontraktualnya bahkan belum terbangun. Dia mengutuk surga karena ketidakadilan, dan menyelidiki dengan cepat, mengabdikan seluruh hidupnya untuk mempelajari racun. Bahkan tanpa kekuatan yang diberikan oleh kekuatan roh, tanpa roh cincin kontraktual yang perkasa, dia mengukir jalannya sendiri dengan racun, untuk membunuh semua yang membenci dan melawannya.
Tapi sekarang, penglihatannya telah hancur, oleh seorang anak laki-laki di hadapannya.
Racun berharga yang menjadi kebanggaan dan kegembiraannya, sekarang menjadi lelucon bagi Jun Wu Xie. Studi dan penelitian yang telah dia lakukan seumur hidupnya, bahkan tidak dapat merusak sehelai rambut pun pada Jun Wu Xie.
Bagaimana dia mengatasi pekerjaan seumur hidupnya dengan begitu mudah!?
"Jika kamu sudah selesai, maka giliranku selanjutnya." Senyum Jun Wu Xie melebar dan dia mengambil botol porselen abu-abu dari tas kainnya.
Mata Ke Cang Ju terpaku pada botol di dalam tangan Jun Wu Xie, seolah seekor binatang buas terperangkap di dalamnya.
Ketika Jun Wu Xie menuangkan ramuan kecil seukuran kuku jari kelingkingnya, Ke Cang Ju menghela nafas lega.
Ke Cang Ju mengharapkan seorang anak laki-laki yang tampaknya benar-benar kebal terhadap banyak sekali racun yang dilepaskannya, untuk melawan dengan racun yang lebih menakutkan dan mematikan. Tapi anak laki-laki itu malah menghasilkan pil biasa, dan menilai dari tampilannya, Ke Cang Ju yakin bahwa itu hanyalah Pil Pembusuk Tulang.
Pil Pembusuk Tulang sangat beracun dan mematikan, dan ketika tertelan, tulang-tulang di dalam tubuh orang tersebut akan mulai membusuk dan membusuk dengan cepat. Bagi orang biasa, racun ini sangat mematikan, tetapi bagi Ke Cang Ju, racun ini bukanlah sesuatu yang lebih umum baginya.
Pil Pembusukan Tulang adalah salah satu produk dari pekerjaan seumur hidupnya dalam studi dan penelitian racun. Dan sebagian besar murid Klan Qing Yun bahkan akan membawa beberapa dari mereka setiap saat.
Bocah kurang ajar itu benar-benar berani mencoba mengintimidasi dia dengan Pil Pembusuk Tulangnya sendiri? Itu lelucon! Dengan setiap jenis racun yang dia hasilkan, dia telah meneliti isinya secara intensif dan mengetahui segalanya tentangnya. Dia telah mengambil semua tindakan pencegahan untuk menelan obat penawar untuk memberinya kekebalan dari mereka. Tidak peduli berapa banyak racunnya sendiri yang dia minum, itu tidak akan berpengaruh padanya.
"Nak, apakah kamu tahu dari mana Pil Pembusukan Tulang yang kamu pegang di tanganmu itu berasal?" Ke Cang Ju tiba-tiba ingin tertawa, menertawakan dirinya sendiri yang tidak pantas untuk mencemaskan bocah itu. Kekebalan anak laki-laki itu terhadap racunnya sangat mengejutkannya, dan selain itu, dia sama seperti anak laki-laki biasa lainnya. Dia pasti terlalu kaget, dan membiarkan kepanikan menguasai dirinya. Sekarang setelah dia tenang, dia menyadari bahwa dia tidak dalam bahaya sebesar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...