GDBBM: Bab 360 - "Aku Melakukannya. Jadi? (2)"

119 9 0
                                    

Qiao Chu dan yang lainnya mengatupkan rahang mereka erat-erat, tangan mereka terkepal erat, tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun.

Mereka telah dikutuk seperti ini berkali-kali sebelumnya, dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain menahan diri dan menanggung pelecehan mereka.

"Tolong beri kami beberapa hari lagi." Rong Ruo akhirnya memohon, suaranya bersahabat.

Siapa sangka pemimpin pemuda tiba-tiba meludahi wajah Rong Ruo! “Bahkan jika kami memberimu waktu berbulan-bulan, kalian tidak akan pernah bisa menghasilkan satu sen pun! Keluar dari Akademi Phoenix! Kami tidak ingin pengemis seperti kalian di sini!”

Pada saat itu, perubahan muncul pada ekspresi wajah mereka berempat. Qiao Chu tegang dan dia melangkah maju dengan amarah yang tak tertahankan. Namun, dia hanya mengambil satu langkah ketika Rong Ruo memegang bahunya dan menggelengkan kepalanya.

"Oh? Apa itu tadi? Kamu ingin memukulku bukan?" Pemuda itu menatap Qiao Chu, wajahnya mencibir dengan jijik.

Dia mengingat kembali berkali-kali dia telah melakukan ini pada mereka, dan setiap saat, para pengemis dari Sayap Timur tidak berani membalas.

Qiao Chu mengepalkan tinjunya begitu keras hingga telapak tangannya berdarah. Jika bukan karena perintah Yan Bu Gui, dia akan mencabik-cabik wajah yang mencibir itu.

Sayangnya, sebelum pemimpin pemuda itu bisa bersenang-senang dalam sorak-sorai yang meletus dari teman-temannya, sebuah pukulan berat mendarat tepat di wajahnya dan dia menemukan dirinya tiba-tiba terbang di udara!

Semua mata tertuju pada orang yang melempar pukulan itu.

Jun Wu Xie masih menggendong kucing hitam kecil yang tak sadarkan diri di satu tangan, sementara lengan lainnya masih tertahan di udara. Wajahnya yang dingin tanpa ekspresi tidak menunjukkan emosi, tetapi mata itu berkobar dengan pembunuhan yang mengerikan!

"Xie Kecil....." Kemarahan Qiao Chu menghilang seperti balon kempis pada saat itu dan dia menatap Jun Xie tanpa berkata-kata, campuran emosi melewatinya.

Pemuda yang telah terbang dengan tergesa-gesa dibantu oleh pemuda lain di antara rintihannya saat dia memegang tangannya ke wajahnya yang bengkak, matanya menatap marah pada Jun Wu Xie.

“Seorang pengemis sepertimu berani memukulku!? Kamu pasti lelah hidup! Kalian semua! Turunkan dia!” Pemimpin pemuda berteriak dengan marah, dan pemuda lain yang mengelilinginya semua melompat ke arah Jun Wu Xie.

Mata Jun Wu Xie menyipit berbahaya dan mendorong kucing hitam kecil itu ke pelukan Hua Yao. Tubuhnya yang lincah tiba-tiba bersinar oranye terang dan dia langsung menyerbu ke tengah-tengah para pemuda yang menyerang!

Pemuda yang lebih besar berharap diri mereka dapat dengan mudah mengalahkan bocah kecil yang lemah itu dan menyerang dengan cepat tanpa rasa takut. Dan ketika cahaya jingga tiba-tiba muncul pada anak nakal itu, keterkejutan tampak jelas di mata semua pemuda itu!

APA?

Bocah kecil itu adalah roh level oranye?

Sudah terlambat bagi mereka untuk menghentikan momentum maju mereka dan cahaya oranye menyala di antara mereka dan semua pemuda tiba-tiba jatuh ke belakang dengan penuh luka!

Itu hanya sekejap mata, tetapi para pemuda yang sama yang telah sombong dan menghina beberapa saat yang lalu sekarang semuanya terbaring di tanah sambil menangis, mengerang kesakitan. Kemarahan dan kesombongan di wajah pemimpin pemuda segera memudar dan matanya membelalak ketakutan pada sosok Jun Wu Xie yang perlahan mendekat.

"Kamu…. Apa yang kamu inginkan!? Aku….. Aku adalah pemimpin kepala siswa dari Sayap Selatan….. Jangan berani-berani menyakitiku atau…..”

'BAM!'

Sebelum pemuda itu bisa menyelesaikannya, Jun Wu Xie meninju wajahnya lagi dan mencengkeram kerah bajunya dengan tangannya yang lain sebelum dia dihempaskan dengan paksa!

Setelah itu, dengan kerahnya dipegang erat dan kepalanya masih berputar dari pukulan Jun Wu Xie, dia ingin memprotes tetapi kepalan brutal Jun Wu Xie sudah ada di wajahnya dan pukulan tanpa ampun membuat wajahnya yang sudah tidak menarik membengkak dan berubah menjadi kekacauan berdarah.

Mereka para pemuda lain tidak berani bergerak dan hanya terpaku di tempat mereka dengan kaget menatap tanpa kata pada pukulan Jun Wu Xie, dengan mulut terbuka lebar.

Itu brutal! Terlalu brutal!

Hentikan dia! Atau seseorang akan mati!

Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang