GDBBM: Bab 274 - "Kakak Hua (2)"

125 10 0
                                    

Hua Yao memandang Jun Wu Xie dengan heran, dia tidak menyangka akan melihat anak muda seperti itu untuk dapat menilai perbuatan licik dan jahat Ke Cang Ju dengan sangat rinci setelah hanya menghabiskan setengah hari di Puncak Awan Tersembunyi. Dia melihat bahwa Jun Wu Xie memang luar biasa.

“Tebakanmu tepat sasaran. Itu memang modus operandi Ke Cang Ju. Dia akan membawa beberapa dari mereka setiap beberapa hari sekali, dan membunuh mereka semua secara perlahan. Di dalam Puncak Awan Tersembunyi, hanya murid-murid yang mengenakan seragam Klan Qing Yun yang benar-benar aman karena mereka adalah serigala dari kelompok yang sama, dan tahu persis bagaimana segala sesuatunya bekerja di puncak.” Hua Yao menegaskan, terkesan oleh Jun Wu Xie.

"Kamu masuk bulan lalu?" Jun Wu Xie memandang Hua Yao, memperhatikan luka parah pada dirinya, tetapi dibandingkan dengan yang lain di dalam ruang bawah tanah ini, jauh lebih tidak serius, dan setidaknya dia sadar.

Hua Yao mengangguk, "Aku orang terakhir yang dibawa ke sini ke ruangan ini dari angkatan sebelumnya, dan aku mengirimkan roh cincin kontrakku yang membawa semua informasi ini ke Qiao Chu sebelum aku masuk."

Jun Wu Xie mengamati Hua Yao dan melihat darah di lukanya telah menggumpal. Tubuhnya tampak berantakan, tetapi dia tampak bersemangat. Jika dia tidak terlihat digantung dengan dibelenggu dan ditusuk dengan pasak ke dinding beberapa saat yang lalu, tidak ada yang bisa menebak parodi yang dilakukan padanya.

Untuk orang normal, jika tulang panggul mereka menembus dan pasak didorong ke seluruh tubuh, bahkan jika mereka tidak mati, mereka akan berada di nafas terakhir mereka. Tapi Hua Yao tampaknya masih agak bersemangat.

Menyadari mata Jun Wu Xie pada Hua Yao, Qiao Chu melangkah dan meletakkan tangan di bahu Hua Yao, "Jangan hanya menilai Kakak Hua dalam keadaannya yang menyedihkan, luka-luka ini baginya, hanya jalan-jalan di taman."

Jun Wu Xie mengangkat alis, dari pelarian Hua Yao dari belenggu yang menjepitnya ke dinding, pemuda cantik ini hanya bisa menjadi seseorang yang luar biasa.

"Aku memiliki kendali bebas atas tulangku." Untuk menjernihkan keraguan Jun Wu Xie, Hua Yao mengangkat tangan, dan jari-jarinya yang ramping menjadi tampak lembut di depan matanya, dan tulang-tulang di dalamnya sepertinya telah menghilang ke udara tipis, tangannya tergantung lemas di pergelangan tangannya.

Mata Jun Wu Xie berkilat dengan sedikit kejutan. Dia telah bertemu manusia karet di kehidupan sebelumnya yang mampu mengubah tulang mereka dengan cara tertentu, tetapi mereka sama sekali tidak sebanding dengan kemampuan Hua Yao. Kendali Hua Yao atas tulang-tulangnya tidak hanya memungkinkan perubahan bentuk, tetapi tampaknya memungkinkan dia untuk dengan bebas membuat tulangnya tumbuh atau menghilang sesuka hati.

“Apa tujuanmu di sini?” Jun Wu Xie menahan keterkejutannya. Dari tindakan Qiao Chu dan Hua Yao, dia dapat memastikan bahwa mereka pasti bukan sekutu Klan Qing Yun.

Selama mereka tidak bersahabat dengan musuhnya, dia akan menemukan kegunaan dari mereka.

"Kami di sini untuk mengambil beberapa barang, bagaimana denganmu?" Hua Yao memulihkan tangannya. Dia tidak menyembunyikan tujuannya untuk datang ke sini. Sama seperti Jun Wu Xie, dia jelas bahwa mereka semua tidak ramah terhadap Klan Qing Yun.

Mereka berdua memiliki tujuan masing-masing, dan mereka dapat membentuk aliansi sementara. Selain itu, mereka memiliki permintaan lain untuk diminta dari Jun Wu Xie, dan yang cerdas harus tahu betul kapan mereka harus menunjukkan ketulusan mereka.

Di antara mereka semua, Jun Wu Xie, Hua Yao, dan Qiao Chu adalah orang-orang yang cerdas.

"Aku di sini untuk memusnahkan seluruh Klan Qing Yun." Jun Wu Xie berbicara dengan mudah, tetapi setiap kata-katanya mengejutkan pendengarnya.

Qiao Chu melebarkan matanya dengan takjub, menatap tak percaya pada Jun Wu Xie, dan bahkan wajah Hua Yao menunjukkan kilatan keterkejutan.

“Kamu….. kamu pasti bercanda kan?” Qiao Chu membenamkan jarinya ke telinganya dengan marah, mengira dia mungkin salah mendengar Jun Wu Xie…..

Menghapus seluruh Klan Qing Yun? Apakah orang ini serius!?

“Aku pikir tujuan kami tidak bertentangan. Kerja sama, atau melawan pertempuran individu kita sendiri?" Jun Wu Xie tidak tertarik dengan penjelasan panjang lebar. Keakraban Hua Yao dengan Puncak Awan Tersembunyi akan berguna baginya, dan jika mereka setuju untuk bekerja sama, itu akan mempersingkat waktu yang dia perlukan untuk memusnahkan Klan Qing Yun, jika tidak, dia tidak akan memaksakan masalah ini.







Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang