Pagi-pagi keesokan harinya ketika Jun Wu Xie melangkah keluar dari kamarnya dan pergi menuju tempat tidur herbal di dalam Puncak Awan Tersembunyi.
Ke Cang Ju terobsesi dengan pengembangan racun dan telah menanam bedeng tumbuhan di mana-mana di dalam Puncak Awan Tersembunyi yang mengisi tempat itu dengan tumbuhan yang melimpah.
Karena dia tidak dapat menggunakan Nektar Giok untuk mengolah Lotus Salju untuk menyerap kekuatan spiritualnya, Jun Wu Xie ingin mencari alternatif dan datang ke tempat tidur herbal untuk melihat apakah dia dapat menyerap tetesan kecil kekuatan spiritual dari pertumbuhan mereka.
Setelah pertama kali menggunakan kekuatan spiritualnya dalam serangan, Jun Wu Xie menjadi sangat sadar akan kekuatan unik yang disediakan dunia ini. Meskipun dia memiliki keterampilan medis yang luar biasa, dia tidak berpikir itu memberikan kompensasi apa pun untuknya.
Dengan instruksi Hua Yao yang baru ditetapkan di Puncak Awan Tersembunyi, para pemuda mendapatkan kembali kehidupan normal. Setidaknya mereka tidak harus kelaparan, atau terlalu banyak bekerja. Tugas sehari-hari mereka sebagian besar terdiri dari merawat berbagai tumbuhan di Puncak Awan Tersembunyi.
Meski masih pagi, puluhan dari mereka membawa air dan berlarian di sekitar bedeng tumbuhan menyirami mereka.
Aneh untuk dicatat, bahwa hanya sehari sebelumnya, mereka bahkan tidak tahan melihat Qiao Chu dan Jun Wu Xie dan ingin mencabik-cabik mereka. Tetapi pada pagi yang cerah dan dini hari berikutnya, mereka pergi keluar dari jalan mereka untuk menghindari mereka, lari seperti tikus yang ketakutan, lari menjauh dari mereka berdua. Oleh karena itu, di area tempat Jun Wu Xie berdiri, tidak ada yang merawat tumbuhan yang malang dan hanya Qiao Chu yang terlihat, membawa ember, dan memercikkan air dengan sekop ke tanaman yang haus.
"Xie kecil, kenapa kita tidak pergi menemui Kakak Hua daripada menatap tanaman dan bunga?" Embernya kosong, Qiao Chu mulai bosan saat dia bersandar di pohon saat dia duduk. Dia memasukkan sehelai rumput panjang ke mulutnya dan meletakkan tangannya di belakang kepalanya saat dia mengamati Jun Wu Xie merawat tanaman obat.
Untuk seseorang yang luar biasa dalam keahliannya dalam penanaman ramuan, ramuan racun, dan sangat licik dalam rencananya, untuk terlihat berjongkok dan menikmati pekerjaannya dengan tempat tidur ramuan umum, adalah pemandangan yang Qiao Chu tidak bisa membuat dirinya datang untuk memahami sama sekali.
Jun Wu Xie mengabaikan ratapan Qiao Chu dan mengarahkan fokusnya ke tempat tidur ramuan di depannya. Ramuan yang ditanam di sini sangat langka dan berharga dan Jun Wu Xie sebelumnya hanya melihatnya di buku. Ketika dia berada di Istana Lin, dia tidak dapat menghasilkan banyak jenis obat dan ramuan, dan tidak ada alasan lain selain fakta bahwa dia tidak memiliki cukup ramuan.
Kerajaan Qi memiliki persediaan tumbuhan yang terbatas dan ada beberapa tumbuhan berharga yang bahkan tidak bisa didapatkan oleh Mo Qian Yuan. Jun Wu Xie telah menggali semua ramuan dari Toko Kekaisaran, tetapi dia masih menghadapi kekurangan yang besar.
Dia tidak berharap untuk menemukan di dalam Puncak Awan Tersembunyi banyak jenis tumbuhan langka yang telah dia amati sejak lama. Dengan mereka, Jun Wu Xie akan dapat mengolah dan menghasilkan lebih banyak jenis ramuan dan obat yang ingin dia buat.
Dia juga menemukan bahwa semakin berharga ramuan itu, semakin banyak energi spiritual yang dapat dia serap dari tanaman selama proses budidaya. Itu mungkin tidak mendekati apa yang dapat disediakan oleh Lotus Salju, itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali.
Temuan baru ini sangat memotivasi Jun Wu Xie, karena pelatihan dan pengembangan kekuatan spiritualnya tidak berbeda dengan menjadi tukang kebun, tidak masalah baginya apa yang dia tanam.
Jun Wu Xie tinggal di antara hamparan ramuan sepanjang hari, dan Qiao Chu pergi, tidak bisa menahan kebosanan, berlari mencari perhatian Kakak Hua.
Malam tiba, dan Jun Wu Xie masih belum meninggalkan tempat tidur herbal. Puncak Awan Tersembunyi menyalakan obor setiap malam di sekeliling, untuk memungkinkan para murid dapat merawat tumbuhan langka dan berharga bahkan di malam hari.
Di bawah sinar rembulan, Jun Wu Xie masih berjongkok di dekat hamparan rumput, mengamati rumpun Rumput Es. Tiba-tiba, kehangatan menyebar di dalam lengan bajunya dan dia meraih dengan tangannya yang lain untuk menyentuhnya dan manik hijau giok muncul di telapak tangannya.
Manik Kayu Berhias, kompensasi untuk Lotus Kecil dari Jun Wu Yao. Ketika Lotus Kecil bermanifestasi menjadi Lotus Salju selama kultivasinya, manik ini telah bersamanya, tetapi ketika dia kembali ke tubuh Jun Wu Xie, dia tidak dapat membawa manik itu bersamanya, jadi dia memberikannya kepada Jun Wu Xie untuk diamankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...