Bau darah yang tajam meresap ke udara di aula utama Istana Kekaisaran. Qin Yu Yan duduk tegak di atas singgasana yang merupakan simbol bagi Kaisar. Wajahnya yang cantik dan anggun memiliki senyum lembutnya yang biasa, tetapi senyuman itu tidak mencapai matanya.
Di bawah tahta di aula, sekelompok murid Klan Qing Yun yang dipimpin oleh Jiang Chen Qing duduk-duduk, mulut mereka mencibir, saat mereka semua melihat sosok pria yang meringkuk, tergeletak di lantai, di tengah aula.
Pakaian bagus pria itu sekarang compang-camping, rambutnya berantakan, dan banyak luka besar dan kecil menutupi tubuhnya yang meringkuk. Darah merah cerah menetes dari luka yang mencolok dan tumpah di lantai marmer yang dingin dan ketenangannya yang biasa tegak dan lurus telah berkurang menjadi bola yang melingkar rapat, gemetar kesakitan.
Para pelayan istana dan kasim meringkuk di sudut, dipaksa untuk menyaksikan kengerian di hadapan mereka, karena tidak pernah dalam mimpi mereka, seandainya mereka mengira akan menyaksikan kekejaman seperti itu.
“Yang Mulia masih menolak membocorkan lokasi Giok Jiwa? Mengapa Anda memilih untuk menderita siksaan seperti itu? Klan Qing Yun dan Kerajaan Qi selalu berteman, kenapa kau memilih untuk membuat kami kesal?” Qin Yu Yan duduk dengan gagah di singgasana Kaisar dan mendesah pura-pura putus asa, tampak sedih, matanya tertuju pada sosok yang tergeletak di lantai yang dingin.
Mo Qian Yuan, Kaisar Kerajaan Qi yang baru dinobatkan, dijadwalkan untuk menikmati perayaan dan kekaguman besar rakyatnya terhadapnya, tetapi dia malah disiksa dengan kejam, di aula utama Istana Kekaisaran yang sama, oleh orang-orang dari Klan Qing Yun.
Dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk berjuang, dan hanya bisa terengah-engah dengan wajah di atas lantai keras yang dingin. Wajah tampan itu, memiliki dua luka yang dalam, dan luka itu terbuka dari pelipis kiri dan kanannya dan menyilang dari wajahnya ke rahangnya. Darah masih mengalir tanpa henti dan rasa sakit telah dilupakan oleh Mo Qian Yuan, karena rasa sakit pada dagingnya, dibayangi oleh rasa sakit luar biasa yang dirasakan di dalam tubuhnya. Rasanya seperti semua yang ada di dalamnya diaduk, dengan pisau dan dia seharusnya pingsan karena kesakitan.
Mo Qian Yuan tahu, kenyamanan manis dari ketidaksadaran tidak akan datang.
Dia tidak tahu sudah berapa lama dia menderita di bawah siksaan, dia hanya ingat bahwa saat itu masih pagi ketika Klan Qing Yun menerobos masuk ke Istana Kekaisaran, dan mengusir semua pejabat istana, dan membanting pintu ke aula utama tutup. Mereka kemudian menyeret penguasa kerajaan turun dari singgasananya dan memasukkan racun tak dikenal ke tenggorokannya.
Rasa sakit itu telah dimulai sejak saat itu…..
Mereka telah memotong tendon tangan dan kakinya serta mematahkan tulang punggungnya. Dia bahkan tidak bisa menghitung jumlah tebasan dan tebasan yang telah dia lakukan. Rasa sakitnya seharusnya terlalu berat untuk diambil oleh pikiran, tetapi murid-murid Klan Qing Yun telah memaksanya memberinya obat yang membuatnya tetap sadar. Tidak peduli berapa banyak rasa sakit dan penderitaan yang dia rasakan, dia tidak akan pernah bisa jatuh pingsan, dan di bawah merasakan setiap hati yang mengoyak siksaan yang dibawa oleh rasa sakit itu.
Mo Qian Yuan merasa ingin tertawa, menertawakan kenaifannya sendiri, menertawakan kebodohannya sendiri. Semua penderitaan yang dialaminya, disebabkan oleh belas kasih naifnya sendiri…..
Jika dia mendengarkan Jun Wu Xie, dan menyerang mereka terlebih dahulu, dia tidak akan jatuh ke tangan Klan Qing Yun.
Tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa klan teratas di bawah langit, sebuah klan yang dikenal karena pengetahuan penyembuhan mereka tentang Kedokteran, mampu menggunakan cara jahat dan kejam terhadap musuh-musuh mereka. Menolak pelukan kematian yang manis, hanya untuk menderita lebih jauh di bawah siksaan.
Dia berpikir bahwa Jun Wu Xie kejam, tetapi apa yang telah dilakukan oleh Klan Qing Yun, membuat Jun Wu Xie terlihat seperti malaikat.
Paling tidak, Jun Wu Xie tidak akan pernah mengangkat tangannya melawan orang yang tidak bersalah.
Ini adalah taruhan yang dia setujui dengannya?
Apakah Klan Qing Yun akan menjunjung tinggi reputasi mereka sebagai klan yang paling dihormati di seluruh negeri? Dan apakah Qin Yu Yan akan memahami dan mengakomodasi seperti yang dia bayangkan?
Mo Qian Yuan menelan darah yang menetes ke tenggorokannya, dan mulutnya mencemooh dirinya sendiri dengan susah payah, dan jejak terakhir dari kemurahan hatinya dipadamkan, saat dia tenggelam dalam siksaan yang menyiksa yang menyapu dirinya.
"Kamu masih menolak untuk memberi tahu?" Qin Yu Yan menyandarkan dagunya ke tangannya, saat dia memandang dengan tidak sabar pada Mo Qian Yuan yang bisu. Dia tidak menyangka bahwa, Kaisar yang lemah dari kerajaan sekecil itu, memiliki keberanian untuk membohonginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...