Jun Wu Xie mengabaikan Qin Yu Yan yang menangis dan mengambil beberapa botol sebelum dia membuang sisanya ke lantai.
Ramuan yang membuat banyak orang berjuang mati-matian dihancurkan dan berserakan di tanah. Aroma harum terpancar dari botol terbuka yang tergeletak di lantai.
Mata Qin Yu Yan membelalak kaget saat dia menatap botol-botol yang dibuang Jun Wu Xie, tahu betul apa isinya.
Jun Wu Xie telah membuang semua ramuan dan obat-obatan dengan khasiat penyembuhan, termasuk penawarnya! Apa yang dia pegang di tangannya semuanya adalah racun!
"Buka mulutnya." Jun Wu Xie memberi tahu Lotus Mabuk.
Qin Yu Yan pergi balistik saat dia berjuang keras dengan sekuat tenaga. Tapi kekuatannya bukan tandingan Lotus Mabuk.
Lotus Mabuk membuat mulut Qin Yu Yan terbuka dengan mudah. Dia tidak berdaya dan hanya bisa menatap dengan mata terbelalak ketakutan saat air mata mengalir deras di wajahnya dan suara memohon keluar dari mulutnya saat Lotus Mabuk membuka mulutnya.
"Takut?" Jun Wu Xie menatap Qin Yu Yan dan bertanya dengan dingin.
Qin Yu Yan mengedipkan matanya dengan cepat. Bukan sekadar takut, tapi benar-benar ketakutan!
Qin Yu Yan belum pernah bertemu orang gila seperti Jun Wu Xie, yang tindakannya di luar nalar. Bahkan setelah mengetahui dia adalah Nona Sulung dari Klan Qing Yun yang sangat kuat, Jun Wu Xie tetap kejam!
Mata Jun Wu Xie menyipit saat dia melihat wajah berlinang air mata Qin Yu Yan dan bertanya: "Saat kau menyentuh Mo Qian Yuan, saat itu kau tak kenal takut." Botol-botol racun yang dipegang Jun Wu Xie di tangannya, persis seperti yang dipaksakan Qin Yu Yan ke tubuh Mo Qian Yuan. Qin Yu Yan merasakan jari-jari dingin ketakutan merayapi dirinya, ketika dia memaksa memasukkan racun ke Mo Qian Yuan dan melihatnya meronta-ronta dan menggeliat kesakitan, dia telah menyaksikan dengan puas.
Tanpa ragu, Jun Wu Xie menuangkan semua yang ada di dalam botol itu ke mulut terbuka lebar Qin Yu Yan. Lotus Mabuk menutup mulut Qin Yu Yan dan menahannya tertutup, memaksanya untuk menelan racun mematikan ke tenggorokannya.
"Lepaskan dia." Jun Wu Xie kemudian memerintahkan.
Lotus Mabuk melemparkannya ke samping dan menyeka tangannya dengan jijik seolah-olah dia memegang sesuatu yang sangat kotor.
Beberapa saat kemudian, racun di perutnya mulai bekerja. Qin Yu Yan yang terengah-engah merasakan gelombang rasa sakit yang tiba-tiba muncul di seluruh tubuhnya dan meringkuk erat di lantai dan mulai gemetar hebat. Dia meratap dan melolong karena rasa sakit, diselingi dengan jeritan menusuk, direduksi menjadi pemandangan yang menyedihkan untuk dilihat.
Jun Wu Xie menatap Qin Yu Yan dengan dingin, matanya tanpa belas kasihan atau belas kasihan.
Kemurahan hati kepada musuhmu sama dengan kekejaman terhadap diri kamu sendiri.
Ketika Klan Qing Yun mengangkat tangan mereka melawan Keluarga Jun dan Mo Qian Yuan, mereka tidak menunjukkan sedikit pun belas kasih, situasi saat ini tidak memiliki tempat untuk kebajikan suci yang tidak diinginkan dan tidak dibutuhkan.
Ketika orang mengambil satu inci, dia membalasnya dengan mengambil satu yard.
Orang-orang ini telah merugikan keluarga dan sekutunya, dan dia baru saja membalas budi, sepuluh kali lipat!
“Karena Klan Qing Yun mahakuasa seperti yang kamu katakan, aku akan meninggalkan kamu di sini di aula utama untuk menyelamatkan diri. Aku akan meninggalkan semua penawarnya, semuanya untukmu.” Jun Wu Xie memberi tahu Qin Yu Yan.
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, Lotus Mabuk dan yang bersembunyi di sudut, Bai Yun Xian, tercengang untuk saat ini.
Apa yang Jun Wu Xie katakan? Apakah dia baru saja mengatakan dia akan meninggalkan Qin Yu Yan penawarnya? Bukankah itu memungkinkan Qin Yu Yan lolos dari takdirnya?
Bahkan Qin Yu Yan yang masih di bawah siksaan yang tak tertahankan, berjuang untuk duduk mendengar kata-kata itu. Matanya yang redup karena pengunduran diri berkobar dengan secercah harapan dan hatinya membumbung tinggi.
Jun Wu Xie tidak akan membunuhnya!
Jun Wu Xie mengamati Qin Yu Yan dan mengangkat tangannya pada saat berikutnya. Sebuah bola oranye dari energi spiritual terbentuk dari telapak tangannya yang terbuka, dan melesat langsung ke tumpukan penawar racun di tanah dan meledakkannya menjadi bubuk halus. Penangkal dan obat mujarab yang sangat berharga bercampur menjadi satu tumpukan, direduksi menjadi abu. Potongan-potongan porselen yang pecah bercampur dengan putus asa di antara bubuk hitam yang hangus, tidak mungkin dipisahkan.
"Ini semua untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...