“Karena mereka bersikeras melakukan ini dengan cara yang sulit, jangan buang waktu di sini. Tangkap yang tidak berguna terlebih dahulu, aku tidak percaya Istana Lin akan menolak untuk menyerahkan Giok Jiwa kalau begitu." Dua dari murid Klan Qing Yun mendiskusikan rencana mereka secara terbuka, sama sekali mengabaikan kehadiran tentara Tentara Rui Lin yang marah dan ayah dan anak Keluarga Jun.
'Yang tidak berguna' yang mereka maksud tidak lain adalah Jun Qing yang duduk di kursi roda.
Mata Jun Qing menjadi merah padam saat itu, betapa dia sangat ingin bergegas ke dua bajingan tercela itu dan bertarung dengan gemilang sampai mati!
Mereka tidak berusaha untuk bernegosiasi atau membuat permintaan apapun. Klan Qing Yun datang ke gerbang mereka dan menyerang tanpa peringatan. Tersebar di depan gerbang, banyak tentara masih terbaring di tanah dengan luka parah. Mereka telah terluka oleh serangan tanpa ampun Klan Qing Yun, hidup mereka masih tergantung pada seutas benang!
Mereka telah mendengar tentang tirani Klan Qing Yun, dan setelah menghadapi mereka secara pribadi hari ini, cerita yang mereka dengar tentang klan paling atas terdengar sangat nyata!
"Jangan mendorong kami terlalu jauh!" Para prajurit Tentara Rui Lin mencengkeram pedang mereka dengan marah, berdiri dengan sikap protektif di depan Jun Xian dan Jun Qing.
Mereka mungkin tidak sekuat murid-murid Klan Qing Yun. Tapi kesetiaan mereka tidak perlu dipertanyakan!
"Jika kamu ingin menemui tuanku, itu harus melewati mayatku!" Long Qi melangkah ke depan, sendirian, sinar dingin mengalir di pedangnya saat dia memegangnya secara horizontal di depan.
"Ha ha ha." Murid Klan Qing Yun tertawa. Tawanya diarahkan dengan mencibir pada lawan yang dianggapnya terlalu lemah untuk melawannya.
"Kamu? Kamu pikir kamu bisa menghentikan kami? Jika kamu datang mencari kematian, kami akan mengabulkan keinginanmu. Yakinlah, ketika kalian mati, aku akan memastikan untuk menginjak setiap tubuh kalian, dan menyeret tuan kalian yang cacat dan tidak berguna ke tanah, sehingga dia bisa merendahkan diri di kakiku dan memohon untuk hidupnya."
Nada hinaannya terasa kuat, seperti sebilah pisau tajam telah mengiris hati setiap prajurit Tentara Rui Lin.
Orang yang telah mereka janjikan kesetiaan dan pengabdiannya, tidak dapat direndahkan seperti itu!
Long Qi menembak ke depan, dengan pedang di tangan, kilau pada pedang membuntuti seperti kilat yang menyerang pria yang memuntahkan kata-kata yang mempermalukan Jun Qing!
Murid Klan Qing Yun tidak mundur, dan menghadapi serangan Long Qi tepat. Dia memegang dua pedang pendek di tangannya, manifestasi dari roh senjatanya. Pada saat pedang Long Qi mendekat, dia berjongkok, untuk menghindari dorongan membunuh, dan tubuhnya yang lincah melintas ke samping, dan ujung pedang pendek mengarah ke tubuh Long Qi!
Sebentar lagi, Long Qi terlibat penuh dalam pertarungannya dengan pria itu.
Murid Klan Qing Yun lainnya berdiri dan menonton. Mereka yakin pertarungan akan berakhir dengan cara yang sama seperti pertarungan sebelumnya. Itu akan berakhir dengan penghinaan bagi Tentara Rui Lin lagi.
Beberapa saat kemudian, senyum itu memudar.
Long Qi bersiap menghadapi serangan kedua pedang pendek itu. Ketika kedua pedang itu ditusukkan ke bahu kiri dan kanannya, dia mengerahkan energinya untuk melebarkan otot bahunya untuk menjebak dan mengunci kedua pedang pendek itu. Mengabaikan rasa sakit yang mengejutkan di pundaknya, dan dengan raungan keras, dia menusukkan pedangnya ke jantung lawannya!
"Berengsek!" Murid Klan Qing Yun belum pernah menemui lawan yang bertarung dengan terang-terangan mengabaikan nyawanya sendiri. Untuk menghindar, dia melepaskan cengkeramannya pada senjata dan akibatnya, pedang Long Qi mengenai lengan kiri lawannya.
Setelah melawan puluhan lawan, Klan Qing Yun tidak mengalami goresan. Dia menatap Long Qi, yang menyebabkan darahnya mengalir. Bilah kembar telah kembali ke bentuk tidak penting ketika dia melepaskannya dan melarikan diri dari jebakan Long Qi. Sekarang, bilah kembar telah kembali dan bersatu di tangannya.
Long Qi menegakkan tubuhnya dan berdiri di tempatnya. Darah mengalir dari luka di pundaknya, tapi dia tidak mempedulikannya. Tatapan jantungnya berhenti, menatap murid Klan Qing Yun, seperti belati di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...