GDBBM: Bab 376 - "Mata Air Surga (2)"

120 8 0
                                    

“Aku telah membolak-balik buku-buku itu, tapi sayangnya aku tidak memiliki roh cincin tumbuhan dan tidak dapat memanfaatkannya dengan baik. Karena mereka telah jatuh ke tanganmu, itu berarti mereka ditakdirkan untuk menjadi milikmu.” Kata Yan Bu Gui sambil membelai janggutnya.

“Kamu seharusnya tidak tinggal di sini di Akademi Phoenix. Kamu harus keluar dan melakukan apa yang ingin kamu lakukan."

Jun Wu Xie menunduk dan menatap Labu Surga di tangannya. Satu hal yang sebelumnya dia cari tanpa henti, dan menghabiskan semua cara untuk mendapatkannya, kini telah diserahkan langsung ke tangannya oleh Yan Bu Gui.

Dengan Labu Surga, dia akan dapat kembali ke Istana Lin dengan ketenangan pikiran dan tidak perlu takut akan penganiayaan dari Istana Iblis Api.

Tetapi…..

Apakah itu yang dia inginkan?

Menghabiskan hidupnya dalam persembunyian dan bergantung pada Mata Air Surga untuk menghindari penganiayaan? Dan saksikan musuh-musuhnya dengan sengaja hidup, sementara dia meringkuk dalam persembunyian berpegangan erat pada Labu Surga?

"Tuan." Jun Wu Xie tiba-tiba mengangkat kepalanya. "Makam Kaisar Kegelapan, adalah tempat yang harus saya kunjungi."

Dia mencengkeram Labu Surga di tangannya dan mata Jun Wu Xie bersinar dengan tekad yang tak tergoyahkan. Hidup dalam kompromi bukanlah yang dia inginkan. Karena ada orang yang menginginkan hidupnya, dia akan memukul musuh-musuhnya untuk menghentikan masalah sejak awal!

Yan Bu Gui tercengang saat dia menatap Jun Wu Xie dengan heran.

"Harinya akan tiba dimana saya akan memusnahkan Istana Iblis Api." Jun Wu Xie berseru dengan dingin.

Yan Bu Gui terdiam sesaat sebelum dia tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

"Bagus bagus bagus. Ukuran tubuhmu mungkin kecil, tetapi ambisi kamu patut dipuji! Pantas saja kau….. Batuk, karena kau telah memilih jalanmu, aku tidak akan menahanmu. Simpan Labu Surga dan tas kosmos dengan baik dan ingat! Kamu tidak boleh mengekspos Labu Surga kepada siapa pun. Hal itu akan menarik orang-orang dari Dua Belas Istana untuk menyerbumu bahkan jika kamu tidak memiliki roh cincin tanaman, dan kamu tidak akan selamat.”

Jun Wu Xie menyipitkan matanya. Asal usul Labu Surga pastilah jauh lebih rumit daripada yang diungkapkan Yan Bu Gui.

Nyatanya, Jun Wu Xie agak curiga selama ini. Lotus Kecil sebelumnya mengatakan bahwa Soul Calming Jade adalah salah satu dari Tujuh Harta Karun Dunia Roh tetapi suatu hari tiba-tiba menghilang. Selain itu, Yan Bu Gui dan rekan-rekan muridnya telah mengatakan bahwa semua benda sihir dari Alam Tengah telah terkubur jauh di dalam makam Kaisar Kegelapan, dan itu juga termasuk Giok Penenang Jiwa.

Tetapi jika Giok Penenang Jiwa seharusnya berada di makam Kaisar Kegelapan, bagaimana itu bisa sampai ke tangan orang lain?

Dan mengapa Labu Surga mengalami penganiayaan dari Dua Belas Istana?

"Terima kasih Tuan." Jun Wu Xie tidak memikirkannya lebih jauh. Tidak peduli apa alasannya, fakta bahwa dia ingin Istana Iblis Api dimusnahkan tidak akan berubah.

“Fakta bahwa kamu memanggilku sebagai Tuanmu sudah lebih dari cukup, terima kasih.” Yan Bu Gui berjalan keluar ruangan, tertawa terbahak-bahak pada dirinya sendiri.

Jun Wu Xie tiba-tiba mengambil cangkir yang berisi Air Mata Air Surga dan menelan semuanya dalam satu tegukan!

Mulai sekarang, dia tidak akan membatasi dirinya pada Akademi Phoenix yang mungil!

Surga tampaknya telah merasakan niat membunuh Jun Wu Xie karena hampir dua minggu kemudian, Fei Yan mendatangi mereka dengan sebuah berita.

Dia telah menemukan petunjuk untuk bagian lain dari peta kulit manusia.

Dan peta kulit manusia itu sebenarnya disembunyikan di akademi lain!

Akademi Zephyr!

Itu adalah salah satu dari tiga akademi teratas, ketenaran mereka menyebar ke seluruh penjuru dunia!

Qiao Chu dan yang lainnya berkemas dan menyiapkan diri. Misi ini, tidak hanya melibatkan Qiao Chu dan Hua Yao, tetapi juga melibatkan Fei Yan dan Rong Ruo. Sebelum mereka berangkat, mereka sangat terkejut dengan berita lain!

Jun Xie, akan pergi bersama mereka!

"Xie kecil, kamu..... benar-benar akan ikut dengan kami?" Qiao Chu bertanya dengan hati-hati sambil menelan ludah dengan keras.

Jun Wu Xie menatap Qiao Chu dengan dingin.

“Tanpa aku, kamu bahkan tidak akan bisa masuk ke Akademi Zephyr.”

Akademi Zephyr menetapkan standar yang sangat tinggi untuk pendaftaran murid mereka dan biaya mereka juga sangat tinggi!

Dengan pernyataan dari Jun Wu Xie itu, dia secara efektif menutup keberatan lebih lanjut dari Qiao Chu dan yang lainnya dengan segera.

Jika uangnya tidak masuk, mereka bahkan tidak akan mampu membayar biayanya!

Saat berikutnya, Qiao Chu tersungkur di kaki Jun Wu Xie sambil berteriak berterima kasih: “Xie Kecil! Kamu sudah terlalu baik kepada kami!”













Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang