GDBBM: Bab 395 - "Teman Sekamar yang Tidak Menyenangkan (3)"

106 6 0
                                    

Pemuda itu mengangguk dengan mudah tetapi dia tiba-tiba merasakan hawa dingin di hatinya. Yin Yan tampak halus dan lembut dari luar, tetapi garis ganas yang tersembunyi di bawah bagian luar itu selalu membuatnya merinding.

"Apa yang diinginkan Senior Ning dariku?" Yin Yan mengesampingkan masalah ini dengan Jun Xie sejenak untuk bertanya pada pemuda itu.

Pemuda itu hanya bisa menggelengkan kepalanya untuk menjawab: "Senior Ning tidak mengatakannya, tetapi hanya memintaku untuk membawamu padanya."

Yin Yan tidak menyelidikinya lebih jauh.

Beberapa saat kemudian, mereka berdua datang ke perpustakaan fakultas binatang dan di tingkat kedua perpustakaan, seorang gadis muda berseragam Akademi Zephyr sedang duduk di dekat jendela. Sinar cahaya bersinar melalui jendela dan jatuh ke gadis itu, menyelimuti gadis itu dengan cahaya yang memesona.

Mata gadis itu diturunkan, terserap ke dalam buku yang dia pegang di tangannya.

Yin Yan menatap sosok yang asyik dengan bukunya dan berdeham ringan sebelum berkata: "Senior Ning."

Gadis muda itu mendongak dari bukunya dan wajahnya yang cantik membuat Yin Yan kewalahan. Tatapannya dari atas mencekiknya dan dia merasa sulit bernapas.

Di bawah tatapan gadis itu, Yin Yan tidak bisa membantu tetapi menundukkan kepalanya.

Gadis itu kemudian melirik pemuda di samping Yin Yan dan pemuda itu buru-buru pergi dengan sadar.

Gadis itu kemudian bertanya dengan nada lambat: "Mahasiswa baru di bawah Fan Jin, akan tinggal bersamamu?"

Yin Yan menjawab: "Ya, saya juga baru tahu."

Gadis itu melanjutkan: "Kamu pernah melihat mahasiswa baru?"

"Ya."

"Bagaimana itu?"

“Sangat muda, terlihat berusia empat belas atau lima belas tahun, dan tubuh kurus kecil. Terlihat biasa-biasa saja.” Yin Yan menceritakan dengan jujur. Jika bukan karena fakta bahwa mahasiswa baru itu dibawa masuk oleh Fan Jin ke dalam ruangan, dia bahkan tidak akan memberi tahu murid baru itu.

Gadis itu melirik Yin Yan sekilas: "Jika dia biasa-biasa saja, bagaimana Fan Jin mau repot-repot memilih untuk membimbingnya?"

Meskipun Akademi Zephyr memiliki tradisi memiliki senior yang membimbing mahasiswa baru, namun tradisi tersebut datang dengan beberapa pengecualian. Pemilihan mentor selalu dilakukan secara kebetulan dan tidak ada yang tahu siapa yang akan dipilih.

Tapi dalam peluang itu, ada dua pengecualian.

Pertama, para murid fakultas Penyembuh Roh dibebaskan. Sudah sangat sedikit murid di fakultas Penyembuh Roh dan tidak ada yang tahu kriteria apa yang ditetapkan Guru Gu Li Sheng untuk memilih murid-muridnya. Setiap tahun, hanya dua atau tiga murid yang diterima di fakultas Penyembuh Roh, dan diterima tidak berarti bahwa seseorang akan selalu tetap di fakultas tersebut. Jika Gu Li Sheng menemukan murid yang tidak cocok untuk belajar menjadi Penyembuh Roh selama pelatihan mereka, dia tidak akan ragu untuk menendang murid itu keluar dari fakultas Penyembuh Roh. Sejarah masa lalu telah menunjukkan, bahwa dua atau tiga murid yang direkrut setiap tahun akan selalu berakhir dengan hanya satu murid yang tersisa dengan Penyembuh Roh.

Sampai sekarang, jumlah murid di fakultas Spirit Healer hanya berjumlah sekitar delapan atau sembilan orang.

Tapi justru delapan atau sembilan murid itulah yang paling dicemburui di seluruh Akademi Zephyr! Dikatakan bahwa murid-murid itu tidak harus memikul tugas lain selain pelatihan mereka. Satu-satunya tujuan Akademi Zephyr bagi mereka adalah mengubah mereka menjadi Penyembuh Roh terkemuka.

Dan selain para murid fakultas Penyembuh Roh, ada sekelompok orang lain yang dibebaskan dari melayani sebagai mentor.

Dan itu adalah peringkat sepuluh besar dalam Turnamen Pertarungan Roh!

Akademi Zephyr mengadakan Turnamen Pertarungan Roh di akhir setiap tahun. Berbagai roh cincin tidak dikategorikan dan semua murid dikumpulkan bersama untuk bertempur dan peringkat sepuluh besar yang paling menonjol akan dipilih darinya.

Sepuluh murid itu akan diberi hadiah dengan mengalokasikan kepada mereka sumber daya terbaik yang harus diberikan Akademi Zephyr. Terlepas dari apakah itu menuju pelatihan atau di bidang lain, mereka akan menikmati perlakuan yang lebih baik daripada semua murid lainnya. Turnamen Pertarungan Roh tahunan di akhir tahun selalu menjadi periode dimana para murid Akademi Zephyr bersaing paling sengit satu sama lain.

Fan Jin berada di peringkat keempat dalam Turnamen Pertarungan Roh terakhir tahun lalu dan dia tidak perlu memberikan bimbingan kepada mahasiswa tahun ini karena dibebaskan dari tugas melelahkan yang membuang-buang waktu dan tenaga.

Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang