"Aku akan menyembuhkannya." Jun Wu Xie berkata dengan tegas. Saat mereka masih di Akademi Phoenix, dia mungkin tidak bisa menemukan jalan dan hanya bisa bergantung pada air dari Mata Air Surga. Tapi dia sekarang secara pribadi telah menyaksikan teknik Gu Li Sheng sebagai Penyembuh Roh dan dia memutuskan untuk mempelajarinya.
Kucing hitam kecil itu baru saja menggesekkan dirinya ke tangan Jun Wu Xie.
…..
Tiga hari untuk pendaftaran ke Akademi Zephyr akhirnya berakhir dan sebagian besar pemuda dialokasikan ke divisi cabang, sementara hanya puluhan dari mereka yang berhasil masuk ke divisi utama.
Jun Wu Xie memasuki pintu ke divisi utama dengan puluhan murid lainnya tetapi sejak mereka semua masuk, dia dikucilkan dan didorong keluar dan selalu berada di belakang kelompok.
Insiden ketika Jun Wu Xie menerima perlakuan istimewa Gu Li Sheng telah menyebar di kalangan pemuda. Semua orang yang telah diterima langsung ke dalam divisi utama sangat berbakat dan mereka pasti memandang diri mereka lebih istimewa daripada yang lain. Ketika mereka datang ke Akademi Zephyr, mereka telah mengarahkan pandangan mereka untuk masuk ke tidak lain dari fakultas Penyembuh Roh tetapi mereka telah menemukan bahwa anak nakal yang tidak mencolok telah merebut tempat itu dari mereka, dan merasa sedikit pahit tentang itu.
Pemuda yang memimpin murid-murid baru ke Akademi Zephyr tampak berusia sekitar delapan belas atau sembilan belas tahun dan dia mengenakan lencana giok yang diukir dalam bentuk tiga bintang. Pemuda itu tidak berbicara sepatah kata pun dan meskipun salah satu murid baru melangkah ke arahnya untuk berbasa-basi, pemuda yang lebih tua hanya memberikan tatapan dingin tanpa kata kepada pemuda itu.
Akademi Zephyr sesuai dengan namanya sebagai salah satu dari tiga akademi teratas di seluruh negeri. Setiap jengkal arsitektur di dalam pekarangan sangat mewah dan tidak terasa sedikit pun mencolok tetapi berkelas dan megah. Saat mereka berjalan melalui aula, mata para murid baru terbuka lebar, ditangkap oleh keagungan saat mereka menoleh ke sekeliling, kagum dengan tontonan kemegahan yang tak ada habisnya.
Mereka akhirnya dibawa ke aula besar ketika pemuda yang memimpin mereka menghentikan langkahnya dan menoleh untuk melihat murid-murid baru. Dia melanjutkan dengan mengatakan tanpa ekspresi: "Murid yang baru diterima akan dibimbing oleh murid senior kita."
Tepat setelah pemuda yang lebih tua menyelesaikan kalimatnya, puluhan pemuda tampan dan cantik keluar dari belakang aula. Usia mereka antara delapan belas hingga sembilan belas tahun dan lencana batu giok yang mereka kenakan di dada mereka juga diukir menjadi tiga bintang.
Sudah menjadi tradisi lama di Akademi Zephyr bahwa murid yang baru diterima akan dibimbing oleh senior mereka untuk membiasakan diri pada awalnya. Tentu saja hak istimewa itu hanya diberikan kepada murid yang telah lulus ujian selama pendaftaran dan langsung diterima ke dalam divisi utama. Bagi mereka yang dialokasikan ke divisi cabang, mereka dibiarkan berjuang sendiri.
Memahami bahwa mereka akan sangat bergantung pada senior mereka di masa yang akan datang, para pemuda yang lebih muda semua mengangkat kepala mereka dan memandang dengan penuh kerinduan pada kelompok murid senior di depan mereka.
“Ini adalah murid baru untuk tahun ini? Aku tidak melihat sesuatu yang istimewa tentang mereka.” Salah satu murid senior berkata sambil menguap, tampaknya tidak sepenuhnya antusias membimbing junior yang baru diterima.
Menjadi mentor bagi murid baru terdengar hebat, namun kenyataannya, itu adalah tugas yang dijauhi oleh semua senior.
Untuk para pemuda yang baru saja datang ke Akademi Zephyr, mereka sama sekali tidak tahu apa-apa dan tidak menyadari peraturan apa pun di sana. Para senior tidak hanya diwajibkan untuk menjelaskan aturan tersebut satu per satu, mereka juga diharuskan untuk mengambil waktu dari pelatihan mereka untuk membimbing junior yang dialokasikan. Tugas yang tidak pantas seperti itu membosankan dan membuang-buang waktu bagi mereka, dan terlebih lagi, begitu mereka mengambil tugas itu, mereka terjebak dengan mereka setidaknya selama dua tahun sebelum mereka dapat melepaskan diri dari bagasi.
Kecuali para senior dipilih secara khusus, tidak ada dari mereka yang mau menerima tugas tanpa pamrih seperti itu.
Karena faktor-faktor inilah yang membuat para senior Akademi Zephyr ini tidak dapat membuat diri mereka menunjukkan niat baik apa pun kepada murid-murid yang baru diterima dan malah memandang mereka dengan jijik.
Namun demikian, para senior tidak punya banyak pilihan dalam masalah ini dan mereka dengan cepat memilih siapa pun yang terlihat paling tidak menyenangkan dari kelompok junior.
Kriteria mereka untuk pilihan mereka sederhana. Itu berdasarkan usia. Semakin tua mereka, semakin mandiri lingkungan mereka diharapkan, dan semakin muda mereka, semakin banyak masalah yang pasti akan mereka timbulkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...