Wajah He Qiu Sheng berwarna hijau dan bibirnya berubah ungu. Dia merasa seolah-olah dia telah ditampar wajahnya dan merasa terhina melebihi kata-kata.
Kepala sekolah tua mengalihkan pandangannya kembali ke Jun Wu Xie, dan ekspresinya telah berubah menjadi sangat hangat dan penuh gairah terhadapnya, dan mata itu hanya melihat kebodohan emas yang berjalan dan berbicara di Jun Wu Xie.
“Jun Xie, namamu kan? Kamu dapat tinggal di Sayap Timur selama kamu suka dan jika kamu menemukan sesuatu yang tidak memuaskan, jangan ragu untuk memberi tahuku." Kepala sekolah tua tiba-tiba berubah menjadi budak terhadap pemuda yang luar biasa dermawan dan boros dan berharap pada saat itu agar Jun Wu Xie tetap tinggal di Akademi Phoenix seumur hidup.
Jun Wu Xie tidak memberinya jawaban.
Kepala sekolah tua berdeham dan memberi tahu He Qiu Sheng dengan tegas: “Insiden dengan muridmu adalah masa lalu dan aku tidak ingin mendengar sepatah kata pun tentang itu. Jun Xie baru saja datang ke Akademi Phoenix dan baru saja menyesuaikan diri di sini. Pegang kendali ketat pada murid-muridmu dan jangan biarkan mereka menyimpang terlalu jauh dan menyusahkan orang lain. Jika aku pernah mendengar bahwa murid-muridmu yang nakal menggertaknya, aku tidak akan menganggapnya enteng lagi."
Di bawah iming-iming bau uang yang kotor, dan setelah mempertimbangkan situasi di bawah bujukan yang tak tertahankan, kepala sekolah tua itu jatuh terjerat mantranya!
He Qiu Sheng masih berdiri di samping, berubah menjadi batu, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Diganggu!? Bocah itu berdiri di depan mereka hidup dan sehat tanpa goresan! Muridnya adalah orang yang masih terbaring di tempat tidur!
Siapa yang melakukan intimidasi di sini!?
Namun demikian, He Qiu Sheng tidak berdaya karena dia tahu selama ini bahwa kepala sekolah hanya memperhatikan uang. Siapa pun yang memiliki lebih banyak, akan memenangkan hatinya! Sayap Selatan telah mendominasi Akademi Phoenix selama ini karena banyak murid di bawahnya berasal dari keluarga kaya, tetapi keadaan sekarang tiba-tiba berubah. Sarang pengemis baru saja diakui sebagai orang kaya baru yang sangat kaya dan merebut posisi teratas di akademi darinya!
Semua biaya para murid di Sayap Selatan tidak akan berjumlah seratus ribu bahkan dalam beberapa tahun, tidak mungkin mereka bisa mengalahkan itu.
Setelah memarahi He Qiu Sheng, kepala sekolah tua itu mendatangi Jun Wu Xie sambil tersenyum seperti angin musim semi yang segar lagi dan berkata: “Jika menurutmu Yan Bu Gui tidak cocok dengan cara apa pun, tolong beri tahu aku agar aku dapat mengatur Master dari sayap lainnya untukmu jika kamu mau."
Jun Wu Xie menjawab singkat: "Sayap Timur bagus."
"Ya ya ya. Yan Bu Gui pasti sangat diberkati untuk dapat merekrut murid yang luar biasa, dia pasti telah melakukan beberapa perbuatan besar di kehidupan sebelumnya." Kepala sekolah tua itu membungkuk sampai kepalanya hampir menyentuh lantai.
"Jika tidak ada yang lain, saya ingin pergi." Jun Wu Xie tidak tertarik dengan kepala sekolah tua yang menjilat itu.
"Tentu tentu. Silakan kembali dan beristirahat. Bu Gui, cepat kirim muridmu kembali untuk beristirahat. Di sini berangin, jangan biarkan muridmu masuk angin. Dia tampak sedikit kurus, aku akan meminta dapur untuk menyiapkan sesuatu yang sedikit lebih bergizi untuk Sayap Timur besok.” Kepala sekolah tua sebenarnya menunjukkan momen kemurahan hati yang langka.
Wajah Yan Bu Gui kosong saat dia membawa Jun Wu Xie keluar. Bahkan setelah mereka keluar dari ruangan, ekspresinya masih shock.
"Nak, dari mana kamu mendapatkan begitu banyak uang?" Yan Bu Gui telah melihat Jun Wu Xie mengeluarkan satu uang kertas dan itu tidak hanya hampir membutakan He Qiu Sheng dan kepala sekolah, bahkan Yan Bu Gui merasa dunia adalah tempat menakjubkan yang dipenuhi dengan hal-hal aneh dan orang-orang.
Murid kecilnya mengenakan pakaian biasa dan terlihat seperti berasal dari keluarga sederhana. Tapi dia telah mengeluarkan uang kertas seratus ribu tael tanpa berkedip…..
Yan Bu Gui telah datang ke Alam Bawah selama bertahun-tahun dan dia belum pernah melihat uang lebih dari seratus tael perak.
"Banyak?" Jun Wu Xie menatap Yan Bu Gui, matanya ragu.
Setelah kelahirannya kembali, dia tidak pernah membeli apa pun atau perlu membayar apa pun. Apa pun dan semua yang dia butuhkan, Jun Xian menyiapkannya untuknya dan dia belum pernah menangani uang sebelumnya di dunia ini. Uang kertas yang dia bawa hanyalah apa yang Jun Xian masukkan ke tangannya sebelum dia pergi. Catatan itu sama berharganya dengan kertas bekas di matanya.
“Apakah Anda ingin lebih dari mereka? Saya memilikinya di sini." Jun Wu Xie melihat bahwa Yan Bu Gui tampaknya memiliki minat yang cukup kuat pada uang kertas dan dia mengeluarkan segumpal dari lengan bajunya..... Segumpal uang kertas yang tebal.
Denominasi terendah di antara gumpalan tebal itu bernilai setidaknya lima puluh ribu tael!
Setelah Jun Xian melakukannya, Mo Qian Yuan telah melakukan hal yang sama dan memasukkan uang ke tangan Jun Wu Xie sebelum dia membiarkannya pergi.
Seorang Adipati, dan seorang Kaisar….. Mereka tidak akan memiliki uang kertas dalam denominasi kurang dari sepuluh ribu bagaimanapun juga…………..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...