Seteguk anggur di mulut Yan Bu Gui menyembur keluar sepenuhnya ke Qiao Chu saat dia tersedak berat.
Qiao Chu tertegun.
"Batuk, batuk, batuk..... Apa yang baru saja kamu katakan?" Tanya Yan Bu Gui, matanya terbelalak ngeri, saat dia menatap tak percaya pada Jun Wu Xie.
Dia baru saja memanggilnya apa?
Tuan!?
Yan Bu Gui menggigil dan setiap helai rambut di tubuhnya berdiri. Dia melihat sekeliling dengan panik untuk mencari tanda-tanda Penguasa yang tanpa ampun.
"Tuan." Jun Wu Xie mengulangi dengan tenang sambil menatap Yan Bu Gui yang kebingungan.
Yan Bu Gui hanya duduk gemetar tak terkendali, wajahnya memerah dan tidak mampu berbicara sepatah kata pun.
Qiao Chu menyeka wajahnya dengan kuat untuk menghilangkan anggur yang disemprotkan padanya dan menatap Tuannya dengan sedih.
“Tuan, Xie Kecil mungkin masih sangat muda tapi dia benar-benar luar biasa! Jangan menolaknya seperti ini.” Qiao Chu berkata dengan marah. Yan Bu Gui hanya memiliki empat murid dan keadaan yang menyebabkan pemuridan mereka sangat tidak biasa. Apakah Yan Bu Gui akan menerima Jun Xie tidak diketahui oleh mereka.
Jika itu orang lain, itu tidak akan terlalu mengganggu Qiao Chu. Tapi dia sudah melihat Jun Xie sebagai seseorang yang hampir seperti saudara laki-laki dan dia berharap Jun Xie belajar di bawah Guru yang sama dengan mereka.
Yan Bu Gui menggigil meskipun tidak ada rasa dingin.
Terima Jun Xie sebagai murid? Dia menghargai fakta bahwa kepalanya masih menempel di tubuhnya.
Tapi memintanya untuk menolak Jun Xie sama mengerikannya baginya.
Jika Kaisar Kegelapan tahu bahwa Yan Bu Gui berani menolak Jun Xie sebagai murid, nasibnya tidak akan menjadi lebih baik.
Dan jika dia menerima Jun Xie sebagai murid….. ARGHHH!!
Yan Bu Gui akan menemui takdir yang tak tertahankan dengan cara apapun yang dia pilih.
Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, Yan Bu Gui tiba-tiba berdiri. Fei Yan dan Rong Ruo menghentikan pertandingan mereka dan menoleh untuk melihat Tuan mereka.
"Biarkan aku berpikir tentang hal itu." Yan Bu Gui melarikan diri dengan tergesa-gesa dari taman, tidak dapat membuat dirinya tinggal lebih lama lagi.
Teror di hatinya tidak memungkinkan dia untuk membuat keputusan karena langkah yang salah akan membutuhkan dia untuk membayar kembali dengan darahnya.
Dia tidak menerima, dan dia juga tidak menolak. Situasi ini membuat Qiao Chu frustrasi karena dia tahu bahwa Jun Xie akan menjadi murid yang luar biasa untuk Gurunya. Selain fakta bahwa kepribadian Jun Xie agak aneh, dia tidak melihat hal lain yang salah.
“Xie Kecil, jangan khawatir. Biarkan Guru memikirkannya sejenak. Dia selalu berhati-hati dalam menerima murid.” Qiao Chu takut ego Jun Xie akan tertusuk dan dia mencoba menghiburnya.
Wajah Jun Wu Xie tetap tenang dan tidak terlihat terpengaruh sama sekali. Dia tidak pernah mudah terombang-ambing setiap kali dia memutuskan sesuatu. Dari sudut pandangnya, siapa pun yang mampu menghasilkan murid seperti Qiao Chu dan Hua Yao memiliki tingkat kemampuan tertentu, dan wajar jika mereka sedikit temperamental.
Rong Ruo memandang Jun Wu Xie. Dia hampir ingin membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya. Yang lain tidak tahu alasannya, tapi dia tahu betul.
Pria yang membawa Jun Xie kembali ke akademi beberapa hari yang lalu adalah seseorang yang bahkan Yan Bu Gui takut untuk tersinggung. Dilema Yan Bu Gui saat ini pasti ada hubungannya dengan pria itu.
Keheningan memenuhi taman. Tiba-tiba, beberapa teriakan terdengar dan wajah Qiao Chu dan tiga murid lainnya menjadi lelah.
“Mereka ada di sini lagi! Kapan ini akan berakhir?” Qiao Chu berkomentar saat bahunya merosot.
Tidak lama setelah dia menyelesaikan pernyataannya, sekelompok pemuda berseragam menerobos masuk, meneriaki kelompok itu.
“Qiao Chu! Sudah berapa hari? Bocah cilik yang kalian bawa tempo hari masih tinggal di sini!?” Pemimpin kelompok pemuda tidak terlalu tinggi dan wajahnya menunjukkan ketidaksenangan yang besar. Dia menatap Jun Wu Xie, yang berdiri di samping Qiao Chu, matanya penuh penghinaan.
Jun Wu Xie menatap dingin pada pemuda arogan itu dan melihat tatapan menghina yang sama yang diberikan oleh pemuda lain dalam kelompok itu.
“Batuk, baru beberapa hari. Apakah kamu perlu begitu memaksa?" Qiao Chu bertanya dengan putus asa.
Pemimpin pemuda melebarkan matanya dengan marah dan menunjuk ke hidung Qiao Chu sambil berteriak: “Hanya beberapa hari!? Apakah kamu tahu dengan memiliki satu orang lagi di sekitar, berapa banyak biaya yang harus kita keluarkan setiap hari!? Makanan, pakaian, penggunaan, penginapan. Semua itu membutuhkan uang! Sayap Timur selalu berutang dan defisit dan sudah setidaknya satu tahun sekarang! Kalian kemudian memutuskan untuk menerima freeloader lain dan sepertinya dia juga tidak akan membayar!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Ficción históricaDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...