Mu Chen menoleh tanpa sadar untuk melihat "Ke Cang Ju". "Ke Cang Ju" adalah tangan kanan tepercaya Qin Yue, dan jika kata-kata itu sampai ke telinga Qin Yue, pemuda itu tidak akan selamat.
Anehnya, "Ke Cang Ju" tidak bereaksi, sepertinya kata-kata itu tidak mempedulikannya sama sekali.
“Apakah kamu tidak mau? Balas dendam yang tepat untuk ayahmu? Memusnahkan Klan Qing Yun yang perkasa yang telah membusuk sampai ke intinya?” Jun Wu Xie bertanya pada Mu Chen.
Mu Chen menoleh untuk melihat Jun Wu Xie, saat sebuah pikiran tiba-tiba muncul di kepalanya. “Kamu adalah anggota Keluarga Jun dari Kerajaan Qi?”
"Ya."
Mu Chen akhirnya mengerti mengapa Jun Wu Xie sangat membenci Klan Qing Yun. Berita kematian Qin Yu Yan dan Jiang Chen Qing telah menyebar ke seluruh Klan Qing Yun, dan meskipun Qin Yue belum memulai balas dendamnya pada Kerajaan Qi, Qin Yue bertekad bahwa Kerajaan Qi harus dilenyapkan.
Langkah Jun Xie melawan Klan Qing Yun pasti disebabkan oleh kebutuhan untuk melindungi Keluarga Jun.
“Apakah kamu tidak terlalu berani? Jika Qin Yue mengetahui tentang latar belakangmu, kamu tidak akan pernah bisa meninggalkan puncak ini.” Mu Chen berkata dengan cemas. Dia tidak merasakan permusuhan terhadap Jun Xie tetapi sebaliknya, seperti yang dikatakan Jun Xie, kebenciannya pada Qin Yue tidak kurang dari yang dipegang oleh Jun Xie.
Jun Wu Xie mengangkat bahunya dan menjawab: “Aku telah datang jauh-jauh ke Klan Qing Yun dan membuat diriku terperosok terlalu dalam untuk memikirkan hal itu. Jika Klan Qing Yun selamat, itu hanya berarti kematian bagiku. Tapi aku sangat percaya, bahwa aku akan keluar dari Cloudy Peaks hidup-hidup."
Kakek dan pamannya masih menunggunya di Istana Lin, jadi dia tidak boleh gagal, dan dia juga tidak boleh gagal!
“Ke Cang Ju dan Qin Yue berhubungan sangat baik. Apakah kamu tidak takut dia akan melawanmu?” Mu Chen menyindir dengan kuat saat dia berbalik untuk mengamati “Ke Cang Ju” yang diam. "Ke Cang Ju" memberikan getaran yang sangat berbeda saat ini, tetapi Ke Cang Ju dan Qin Yue pada dasarnya dipotong dari kain yang sama.
Dia tidak percaya bahwa Jun Xie bisa begitu tidak peduli dengan mengungkapkan semua rencananya tepat di depan "Ke Cang Ju" dan bahwa "Ke Cang Ju" tidak menunjukkan reaksi sama sekali.
Mata Jun Wu Xie menggigil dan dia berkata dengan lembut, "Orang mati tidak dapat berbuat apa-apa terhadapku."
Mu Chen menatap kosong pada Jun Xie, tidak mengerti apa maksudnya.
“Maaf, tapi aku bukan Ke Cang Ju yang kamu maksud.” Hua Yao menyela tiba-tiba dan dia menyingsingkan lengan bajunya. Tanpa penutup lengan, kulit Hua Yao yang tidak berubah di kedua lengannya terlihat mencolok di depan mata Mu Chen. Kulit halus dan cerah di lengannya sangat kontras dengan kulit kasar dan keriput di tangannya. Perbedaan yang mencolok saja sudah memberi tahu Mu Chen segalanya.
“Kamu bukan Ke Cang Ju?” Suara Mu Chen tidak percaya. Dia belum sering melihat Ke Cang Ju, tapi dia mengingat wajah mengerikan itu dengan sangat jelas. Pria yang berdiri di hadapannya, entah dari segi wajah atau bentuk tubuh, terlihat persis seperti Ke Cang Ju yang asli. Mu Chen percaya bahkan Qin Yue tidak akan bisa membedakannya.
"TIDAK." Hua Yao mengangguk.
"Bagaimana mungkin? Tidak ada teknik di dunia ini yang bisa mereplikasi penampilan seseorang sepenuhnya!” Mu Chen tidak bisa membuat dirinya percaya apa yang dilihatnya. Tetapi faktanya tetap bahwa pria yang berdiri di depannya adalah replika persis Ke Cang Ju, dan tidak peduli seberapa teliti seseorang dengan tiruannya, replikasi lengkap seperti itu tidak pernah terdengar!
“Bagaimana jika ini terjadi?” Jun Wu Xie melirik Hua Yao dan Hua Yao mengangkat tangannya tepat di depan mata Mu Chen. Dia menunjukkan sendi jarinya dengan jelas kepada Mu Chen sebelum dia membuat jari-jarinya tumbuh setengah panjangnya lagi. Mata Mu Chen melebar, dan dia terdiam setelah Hua Yao mengecilkan jarinya kembali normal.
Mu Chen tidak dapat berbicara lama karena dia belum pernah bertemu orang yang dapat mengubah struktur tulangnya sesuka hati.
“Jika kamu bukan dia, lalu dimana Ke Cang Ju yang asli?” Mu Chen bertanya.
Jun Wu Xie mengangkat matanya, dan berkata dengan nada tanpa ekspresi: "Mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...