GDBBM: Bab 346 - "Berjuang untuk Hidup (2)"

116 10 0
                                    

Lotus Kecil menempatkan Jun Wu Xie dengan lembut ke tanah dan melirik sosoknya yang lemah, sebelum dia berbalik untuk menatap binatang hitam dengan taringnya yang masih bersarang di pria berjubah putih!

Api biru meletus dari tubuhnya dan tiba-tiba berkobar!

Lotus Kecil mengeluarkan raungan yang menghancurkan surga yang dilalap api itu!

Pada saat itu, sosok kecil gemuk mulai tumbuh di bawah kobaran api!

Lotus Mabuk mengamuk dalam kemarahan yang tak terkendali dan matanya terbakar dengan kebencian yang tak terbantahkan saat dia menatap pria berjubah putih itu!

"Hitam Kecil." Lotus Mabuk meremas kedua kata itu melalui giginya.

Binatang hitam itu menyipitkan matanya dan cahaya memudar dari mereka. Serangan Jun Wu Xie terhadap jiwa secara paksa dihancurkan oleh kemunculan Lotus Kecil yang tidak disengaja dan tiba-tiba. Tapi binatang hitam itu tidak bergerak satu inci pun dan jika dilepaskan, pria berjubah putih itu akan melakukan pembantaian dan Jun Wu Xie pasti tidak akan hidup.

Tapi setelah kehilangan Jun Wu Xie sebagai pilar utama dalam serangan mematikan itu, jiwa binatang hitam itu hanya akan mampu menahan lawan untuk waktu yang sangat singkat dan tidak mampu menimbulkan kerusakan apapun.

“Hutang kita di antara kita, akan diselesaikan di kehidupan kita selanjutnya. Ayo bunuh orang ini di sini dulu!” Lotus Mabuk hanya memiliki satu tangan yang tersisa dan buku-buku jari tinjunya berderak saat dia mengepalkannya dengan erat.

Binatang hitam itu mengeluarkan geraman rendah seolah membalas Lotus Mabuk.

Lotus Mabuk tidak ragu-ragu lebih jauh dan menyerang pria berjubah putih yang ditahan oleh binatang hitam dalam cengkeraman maut taringnya dengan mengorbankan jiwanya. Lotus Mabuk menyerang dengan keras pada roh pria itu, meletakkan semua yang dia miliki di belakang pukulannya dalam pertempuran ini sampai mati!

Pria berjubah putih mengeluarkan erangan rendah dan matanya tiba-tiba berubah merah. Dia tidak percaya dia terluka oleh kelompok sampah di alam bawah ini!

“Jadi kamu adalah roh tumbuhan? Akhirnya…..” Dia berjuang untuk tersenyum dan pria berjubah putih itu tiba-tiba melepaskan ledakan kekuatan spiritual dan energi itu menghempaskan binatang hitam itu menjauh darinya! Dia melompat ke Lotus Mabuk dan mencengkeram lehernya.

"Tunggu sampai kamu dimakan dan aku akan melihat betapa sombongnya kamu saat itu!"

Kekuatan cengkeraman pada Lotus Mabuk tidak memungkinkannya untuk berjuang bebas, tetapi dia mengabaikan cengkeraman yang sangat kuat di lehernya dan menendang dada pria itu dengan sekuat tenaga!

Pria berjubah putih didorong mundur beberapa langkah dari tendangan Lotus Mabuk tetapi cengkeraman di lehernya tidak mengendur dan dia diseret bersama pria itu.

"Berengsek!" Pria berjubah putih itu sangat marah, dia tidak pernah menemukan dirinya dalam situasi yang begitu membahayakan.

Cengkeraman di leher Lotus Mabuk semakin kencang dan pria berjubah putih itu tidak menginginkan apa pun selain mematahkan leher Lotus Mabuk. “Pokoknya, sebagai roh cincin, kamu tidak akan mati. Nikmati penderitaan yang akan kuberikan padamu!”

Pria berjubah putih itu mengulurkan tangan ke arah kepala Lotus Mabuk!

Pada saat itu, geraman binatang buas terdengar, dan binatang hitam yang telah terlempar itu melompat ke arah pria berjubah putih itu dan menancapkan taringnya ke lengan atasnya.

Mata pria berjubah putih itu berkilat marah karena kesakitan. Dia tidak menyangka bahwa lawannya akan menjadi sekelompok lawan yang begitu bunuh diri dan gigih!

Dia memusatkan kekuatan spiritualnya di kedua tangannya dan kekuatan gelombang melesat langsung ke arah kepala binatang hitam itu. Rahang binatang hitam itu tetap bersarang kuat di lengan dengan cengkeraman mautnya, tetapi ledakan dari serangan pria berjubah putih itu merobek setengah daging dari rahangnya sehingga membuat binatang hitam itu luka yang menyakitkan dan menghancurkan.

Lotus Mabuk menjadi kejang karena kekuatan spiritual yang melonjak dan dia menggigit keras lidahnya sendiri untuk membiarkan rasa sakit memaksa dirinya untuk tetap sadar. Dia mengangkat tangan yang gemetaran untuk memegang erat lengan pria berjubah putih itu, untuk membatasi mobilitasnya.

"Serang dia sekarang!" Lotus Mabuk tiba-tiba berteriak dengan semua yang dia bisa kerahkan.

Hua Yao dan Qiao Chu yang telah memulihkan sedikit energi mereka di samping melompat pada kesempatan terakhir ini yang diperoleh dengan mengorbankan kekuatan hidup rekan mereka dan menyerang pria berjubah putih itu dengan semua yang mereka miliki!

Ledakan keras terdengar melalui gunung dan energi spiritual pria berjubah putih itu memancarkan kecemerlangan yang menyilaukan!









Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang