GDBBM: Bab 292 - "Pergantian (1)"

125 11 0
                                    

Transformasi pemuda cantik menjadi sosok jelek yang bengkok terlalu berlebihan untuk diambil Qiao Chu dan matanya berubah dari kontras yang mencolok.

"Lalu, apa yang terjadi selanjutnya?" Tidak terganggu oleh betapa jeleknya dia, Hua Yao menoleh untuk melihat Jun Wu Xie, menunggunya menyelesaikan transformasi.

Jun Wu Xie tidak mengucapkan sepatah kata pun dan mengeluarkan beberapa botol obat dari tas kain yang disampirkan di tubuhnya.

Apa yang terjadi selanjutnya hampir membuat mata Qiao Chu lepas dari kepalanya.

Berbagai campuran obat aneh dan tidak dikenal dioleskan ke wajah Hua Yao. Dalam sekejap mata, kulitnya yang halus menjadi kasar dan keriput, warna yang cerah menjadi gelap dan berbintik. Kulit di sekitar mata cantik itu membengkak dan membengkak sebelum jatuh ke dalam karung mengubah mata menjadi celah sempit. Jun Wu Xie kemudian mulai mengolesi lebih banyak campuran obat ke leher, tangan, dan area lain Hua Yao yang akan terpapar di bawah jubah dan membuat kulit mengalami transformasi.

Beberapa saat kemudian, Hua Yao menjadi "Ke Cang Ju".

"Ganti pakaiannya." Kata Jun Wu Xie, menunjuk ke mayat Ke Cang Ju yang tergeletak di tumpukan di lantai.

Hua Yao menunjukkan Qiao Chu ekspresi jijik, tapi dia kemudian berjalan dengan kepala menunduk pasrah, dan mengambil pakaian mayat…..

Berganti menjadi jubah panjang berwarna gelap, Hua Yao berdiri di depan Jun Wu Xie dan Qiao Chu, gambar meludah dari Tetua Puncak Awan Tersembunyi, Ke Cang Ju sendiri! Baik itu tinggi badan, bentuk tubuh, dan fitur wajah, setiap inci dia terlihat seperti dia. Qiao Chu menatap lama sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata pun.

"Melihatmu benar-benar memberiku dorongan untuk melompat dan memberimu pukulan keras."

Ke Cang Ju dibiarkan terlihat lebih menyedihkan dengan pakaian dalamnya, berbaring di tanah, wajahnya membeku dalam ekspresi penyesalan dan keputusasaan yang mendalam.

Jun Wu Xie mengambil sebotol bahan kimia yang melarutkan tubuh dari rak di samping dan menuangkannya ke tubuh Ke Cang Ju.

Tubuh Ke Cang Ju dengan cepat membusuk dan larut dan akhirnya direduksi menjadi genangan darah, menghilang menjadi ketiadaan.

“Ayo, saatnya kamu pergi melihat Puncak Awan Tersembunyimu, Tetua Ke.” Jun Wu Xie melirik Hua Yao, senyumnya yang cerah memudar, dan sekali lagi berubah menjadi pemuda mungil tanpa ekspresi yang dingin.

Puncak Awan Tersembunyi miliknya? Hua Yao tersenyum, mengagumi anak itu, kecerdikan Jun Xie yang telah mengubah kepemimpinan Puncak Awan Tersembunyi tanpa diketahui oleh Klan Qing Yun. Dia mulai mempercayai kata-kata Jun Xie ketika dia mengatakan ingin memusnahkan Klan Qing Yun. Dengan kecerdasan dan keterampilan seperti itu, dia mungkin mampu melakukannya.

Dua penjaga Puncak Awan Tersembunyi sedang berdiri di luar gedung dan bersandar malas ke dinding ketika pintu tiba-tiba terbuka dan mereka berebut untuk berdiri tegak.

"Ke Cang Ju" melangkah keluar dari balik pintu dengan wajah menyeramkan dan kedua penjaga itu buru-buru menyapanya dengan kepala menunduk, dan mereka terkejut ketika mereka tiba-tiba melihat dua sosok mengikuti di belakang Penatua.

Bukankah keduanya domba kurban yang sama yang dikirim beberapa jam yang lalu? Mengapa mereka berjalan keluar dari gedung tanpa cedera?

Diketahui bahwa setiap domba yang dikirim ke dalam belum pernah keluar hidup-hidup sebelumnya, dan mereka hanya akan dibawa keluar setelah nyawa mereka habis dan dikubur di bawah hamparan tumbuhan.

Semuanya berbeda hari ini!

Tatapan bingung kedua murid itu tidak senang "Ke Cang Ju" dan dia menyipitkan matanya, menatap dingin ke dua murid yang menyinggung itu sebelum dia berkata dengan nada sinis: "Tatap lagi dan aku akan mencungkil matamu."

Kedua murid itu menggigil dan dengan cepat mengalihkan pandangan mereka dari dua sosok lain yang mengikuti di belakang Tetua, dan menyimpan pikiran mereka untuk diri mereka sendiri.

Suasana hati Ke Cang Ju sangat tidak terduga dan dibunuh tanpa kebijaksanaan. Jika ada di antara mereka yang membuatnya marah, bahkan sebagai murid dari Rumah Bagian Dalam Puncak Awan Tersembunyi, mereka tidak terhindar dari amarahnya.

Begitu kedua murid usil itu sepertinya menyadari tempat mereka, “Ke Cang Ju” pergi dengan wajah gelap dan membuat Qiao Chu dan Jun Wu Xie mengikutinya. Sebelum dia pergi, dia meninggalkan instruksi kepada dua murid yang menggigil yang menjaga gedung.

"Pergi berurusan dengan pupuk di ruang bawah tanah."










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang