GDBBM: Bab 332 - "Tamparan Keenam (4)"

105 10 0
                                    

Salah satu wajah Tetua berubah kaget melihat pemandangan berdarah di depan matanya dan dia hanya bisa menonton dengan ngeri. Setelah mendengar teriakan Qin Yue, dia tersadar dan berlari keluar dari sana untuk meminta bantuan.

Namun, sebelum dia bisa melangkah keluar melalui pintu aula utama, sebuah bayangan hitam besar menjulang dan menjatuhkannya kembali ke dalam!

Binatang hitam besar itu berdiri menghalangi pintu keluar dengan tubuhnya, dengan kepala tertunduk rendah saat dia menggeram. Binatang itu membuka rahangnya, memperlihatkan taring runcing yang tajam! Tetua yang hampir pingsan karena pukulan itu melihat ke atas ke arah pintu. Ketika dia melihat binatang hitam itu, dia tiba-tiba kehilangan semua kekuatan di kakinya.

Darah menyembur di dalam aula utama dan para murid Blue Cloud Peak berjatuhan satu demi satu. Di bawah serangan dua monster raksasa itu, ketiga pemuda itu berdiri tak tersentuh di tengah, menyaksikan dengan tenang saat tubuh yang jatuh mulai menumpuk.

Jun Wu Xie berdiri di depan badai dan mengamati Qin Yue yang pucat pasi. Dia memperhatikannya diam-diam dan es di matanya semakin kuat.

Qin Yue merasakan hawa dingin menjalar ke seluruh tubuhnya ketika dia melihat mata sedingin es itu.

Dia tidak dapat mengingat seumur hidupnya ketika dia telah menyinggung para malaikat maut ini. Mereka jelas masih sangat muda, tetapi roh cincin mereka telah tumbuh begitu kuat!

Melihat mereka, bahkan Qin Yue yang sangat terampil pun tidak berani melangkah ke pertempuran.

Dia telah melihat kemampuan mereka dan dia tahu di dalam hatinya bahwa dia masih bukan tandingan tiga makhluk roh cincin yang membunuh murid-muridnya!

Ketakutan di Qin Yue bangkit lagi, dan teror mencengkeramnya saat dia merasakan pendekatan kematian yang mendekat membayangi kepalanya.

Dia bisa melihatnya dalam benaknya, semua muridnya dibantai, dan darah mereka menutupi setiap inci persegi lantai di aula utama. Tubuh mereka menumpuk tinggi, mengelilingi satu-satunya marmer putih bersih yang terlihat di bawah kaki ketiga pemuda itu.

Pertarungan dahsyat di hadapannya tidak akan menggores trio yang berdiri di tengah.

Qin Yue dan para Tetua semua ditakuti, mereka selalu dihormati dan dijunjung tinggi oleh semua orang di seluruh negeri. Mereka tidak pernah menyangka bahwa tiga anak kecil bisa membuat mereka merasakan ketakutan ini, rasa pahit di mulut mereka.

Keangkuhan, martabat, tidak penting bagi mereka pada saat itu karena mereka telah hancur berkeping-keping. Hidung mereka yang biasanya menengadah dan sikap puas diri mereka hilang dan mereka berdiri gemetar, tidak dapat menggerakkan otot, berharap dengan sia-sia bahwa ini semua hanyalah mimpi buruk.

"Siapa yang perlu melarikan diri sekarang?" Jun Wu Xie berseri-seri pada Qin Yue dan para Tetua yang berkerumun berdekatan.

Hanya satu Tetua di dalam aula yang masih duduk dengan tenang. Matanya bertemu dengan mata Jun Wu Xie dan dia berdiri, berjalan perlahan untuk berdiri bersama ketiga pemuda itu.

"Apa yang Mu Chen lakukan?" Cai Zhuo bertanya, bersembunyi di belakang Penatua lain, saat dia mengintip keluar untuk melihat Mu Chen berjalan menuju Jun Wu Xie.

Mata Qin Yue tertuju pada punggung Mu Chen.

“Kau lebih baik dari yang kukira. Merupakan kehormatan bagiku untuk bekerja sama denganmu.” Mu Chen melangkah melalui genangan darah di lantai dan berdiri di depan Jun Wu Xie, wajahnya berseri-seri dengan senyum pertama yang benar-benar datang dari hatinya selama lebih dari satu dekade.

"Ini belum berakhir." Jun Wu Xie balas tersenyum.

Qin Yue tidak bisa melepaskan telinganya dari percakapan yang dilakukan Mu Chen dan Jun Wu Xie. Dia membakar pengkhianatan Mu Chen dan wajahnya memerah.

“Mu Chen! Kamu bersekongkol dengan mereka!? Kamu akan menghancurkan Klan Qing Yun!? Bagaimana kamu bisa? Sebagai Tetua Klan Qing Yun!!” Mu Chen adalah orang terakhir yang dia harapkan untuk melawan Klan Qing Yun.

Ayah Mu Chen adalah Penguasa sebelumnya dari Klan Qing Yun dan Mu Chen dibesarkan di Cloudy Peaks ini. Cinta dan hasratnya untuk Klan Qing Yun jauh melampaui apa yang dimiliki orang lain di sini.








Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang