GDBBM: Bab 277 - "Peniruan Identitas (3)"

140 8 0
                                    

"Apakah kalian semua sudah menyelesaikannya?" Murid yang benar-benar segar itu bertanya ketika dia melihat sekelompok pemuda yang malang dan kelelahan, ketika senyum jahat muncul di bibirnya.

Para pemuda itu menundukkan kepala, tidak bisa mengeluarkan suara.

“Betapa banyak pecundang! Karena kalian bahkan tidak dapat menyelesaikan tugas yang begitu sederhana, kalian dapat melupakan sarapan! Sekarang, pergi dan ambil air dari guci dan sirami tempat tidur tanaman!” Tanpa memberi kesempatan kepada para pemuda yang porak poranda untuk beristirahat, lebih banyak siksaan ditimpakan pada mereka.

Terdengar lolongan protes dari para pemuda itu.

“Senior, kita sekarat karena kelelahan, dan tidak tidur sedikitpun tadi malam….. Bisakah kita tidur sebentar sebelum kita pergi?” Seorang pemuda yang lebih berani di antara mereka memohon untuk mereka.

Saat berikutnya, segera setelah kata-kata itu keluar dari mulutnya, murid Puncak Awan Tersembunyi bergegas ke arahnya dan menendang perutnya dengan keras, membuat pemuda yang lemah itu berlipat dan jatuh ke lantai, melolong kesakitan.

“Sungguh kelompok yang malas! Aturan-aturan ini di Puncak Awan Tersembunyi dimaksudkan untuk diikuti setelah kalian diterima! Siapa pun yang menolak untuk mengikuti mereka dapat berkemas dan pergi!” Murid Puncak Awan Tersembunyi memandang setiap orang dari mereka dengan jijik dan tertawa dingin, tatapan kejam di matanya bahkan tidak melihat anggota baru itu sebagai manusia lagi.

Di bawah ancaman dan ketakutan….. membuat para pemuda yang benar-benar kelelahan ini berkumpul bersama, tidak dapat berdebat lebih jauh. Mereka menyeret diri mereka berdiri dan terhuyung-huyung di luar.

Puncak Awan Tersembunyi tidak mengizinkan orang luar masuk, dan karenanya, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di balik pintu mereka yang tertutup rapat.

Tidak ada yang datang kecuali domba-domba kurban yang akan dikirim untuk disembelih.

Katakanlah, jika orang-orang ini tahu mereka akan disiksa sampai mati oleh Puncak Awan Tersembunyi, akankah mereka tetap bertahan dengan putus asa untuk diterima di Puncak Awan Tersembunyi? Qiao Chu berjalan perlahan keluar dari ruangan dan melihat sosok di depannya berjalan goyah, matanya ingin tahu.

Ke Cang Ju adalah telur yang buruk, tapi bajingan ini juga bukan malaikat. Ketika mereka baru saja datang ke Puncak Awan Tersembunyi, mereka mencibir dan mencemoohnya dan Jun Wu Xie. Dia ragu mereka punya energi untuk melakukan itu lagi.

Jun Wu Xie tidak mengatakan apapun. Dia menurunkan matanya dan melihat ke tanah di depan kakinya.

Tempat seperti ini, benar-benar membuatnya jijik setiap kali dia ada di sini.

Dan karena itu sangat membuatnya muak, dia benar-benar akan menghapus tempat itu!

Qiao Chu menunggu jawaban Jun Wu Xie tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia kemudian menoleh dan tiba-tiba melihat pipi merah muda Jun Wu Xie telah kehilangan semua warna, dan bibirnya putih pucat!

“Jun Xie! Kamu…..” Qiao Chu baru saja membuka mulutnya untuk berbicara ketika dia tiba-tiba merasakan dunia berputar di sekelilingnya. Sebelum dia bisa bereaksi, dia tanpa sadar merasa wajahnya rata di tanah.

Dua bunyi keras mengingatkan para pemuda yang berjalan di depan mereka. Mereka menoleh untuk melihat dan menemukan bahwa pasangan Qiao Chu dan Jun Wu Xie yang tertinggal telah pingsan, saat mereka berbaring rata di tanah. Mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan sebelumnya, tetapi wajah mereka sekarang pucat pasi dan bibir kering yang pecah-pecah menjadi putih!

“H…..tolong! Beberapa orang pingsan!” Teriakan meletus dari kelompok pemuda.

Murid-murid Puncak Awan Tersembunyi tertarik pada kebisingan dan mereka segera melihat Jun Wu Xie dan Qiao Chu tergeletak di sisi jalan saat mereka melangkah keluar.

Untuk sesaat, kilatan kegembiraan jahat melintas di mata para murid dari Puncak Awan Tersembunyi, tetapi menghilang segera setelah itu.

Mereka memasang wajah jengkel setelah itu dan menegur dengan jijik pada sekelompok pemuda: “Betapa gerombolan yang tidak berguna ini! Mereka hancur berkeping-keping setelah hanya satu malam di Puncak Awan Tersembunyi! Dapatkan beberapa orang di sini dan bawa kembali dua sampah tak berguna ini ke Penatua Ke. Aku tidak percaya mereka bisa seputus asa ini! Mereka lebih menyusahkan daripada nilainya dan hanya akan mengganggu Tetua!”

Sekelompok anak muda yang kikuk melihat dengan ketidakpastian pada apa yang terjadi di sini. Menurut murid-murid senior Puncak Awan Tersembunyi, mereka akan dikirim ke Penatua Ke untuk perawatan, dan mereka tiba-tiba dihibur oleh fakta bahwa Penatua dari Puncak Awan Tersembunyi menaruh minat pribadi pada kesejahteraan murid-murid mereka…..








Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang