GDBBM: Bab 391 - "Pendaftaran (7)"

109 6 0
                                    

Segera, para senior dengan cepat hampir selesai memilih junior yang akan mereka bimbing dan pada akhirnya, satu-satunya yang tersisa adalah Jun Wu Xie yang termuda.

Salah satu murid senior tidak cukup cepat untuk merebut salah satu murid baru yang lebih tua dan dia sekarang melihat bingkai kecil kurus Jun Wu Xie dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan jijik, tampaknya sangat tidak mau memilih Jun Wu Xie.

“Kamu sudah empat belas tahun?” Murid senior itu bergerak untuk berdiri di depan Jun Wu Xie, wajahnya jengkel.

Jun Wu Xie sedikit mengangguk, tidak menyadari kebencian seniornya.

“Kategori mana roh cincinmu?” Senior kemudian melanjutkan untuk bertanya.

"Kategori binatang."

"Astaga." Dia mengutuk dengan lembut dan menoleh ke pemuda yang telah memimpin murid baru dan berkata: "Roh cincinku termasuk dalam kategori senjata, jadi aku tidak bisa membimbing anak ini."

Pemuda yang memimpin murid baru mengerutkan kening dengan ketidaksenangan. Biasanya, murid baru dipasangkan dengan mentor senior yang berbagi kategori yang sama untuk roh cincin mereka karena metode pelatihannya berbeda di berbagai kategori. Bahkan jika para senior menerima lingkungan, mentor tidak akan dapat memberikan bimbingan apa pun dalam pelatihan kekuatan spiritual mereka.

Murid-murid baru lainnya yang semuanya telah berpasangan tersenyum gembira melihat keadaan Jun Wu Xie yang ditinggalkan dalam kedinginan.

Perasaan iri dan cemburu mereka dengan cepat berubah menjadi ejekan.

Jadi bagaimana jika anak kecil itu menarik perhatian Gu Li Sheng? Dia telah berakhir dicemooh oleh semua senior.

Para pemuda mulai terkekeh pelan pada diri mereka sendiri.

Dihadapkan dengan ejekan dari para murid baru dan cemoohan dari para senior, Jun Wu Xie tidak terpengaruh sedikit pun dan dia hanya melihat semua ini dengan tatapan dingin, tanpa riak yang terlihat di matanya.

“Kategori binatang? Itu kebetulan kategori yang sama dengan milikku.” Tiba-tiba sebuah suara ceria terdengar di dalam aula besar dan seorang pemuda yang tinggi, mengesankan, dan menarik masuk dengan cahaya pagi di belakangnya. Senyum seperti angin musim semi yang bersih menghiasi wajahnya yang membuatnya langsung disukai orang.

“Senior Fan! Apa yang kamu lakukan di sini?" Murid senior yang masih berusaha mencari alasan untuk menolak Jun Wu Xie tiba-tiba membeku saat melihat sosok jangkung itu masuk.

Fan Jin tertawa ringan dan dengan ramah menepuk bahu murid senior itu dan berkata: "Aku mendengar bahwa kalian semua ada di sini untuk menyambut sesama murid baru kami ke Akademi Zephyr dan aku pikir aku harus datang menemui mereka juga."

Setelah mengatakan itu, pandangan Fan Jin tertuju pada Jun Wu Xie, yang berdiri sendirian di satu sisi. Matanya mengamati Jun Wu Xie dari atas ke bawah di depan semua orang dan dia bertanya dengan senyum cerah: "Apakah sudah ada senior yang mengklaimmu?"

Jun Wu Xie menatap Fan Jin dengan dingin, tapi tidak menjawab.

Kucing hitam kecil di dalam Jun Wu Xie mengamuk untuk melompat ke arahnya…..

[Apa maksudmu dengan klaim!?]

[Nyonya saya bukan milik siapa pun!]

Senior terakhir yang tersisa terbatuk dengan sadar dan berkata: “Senior Fan, saya akan senang menerima anak itu, tapi….. roh cincin kami berasal dari kategori yang berbeda dan bahkan jika saya menerimanya, saya hanya akan menghambat kemajuannya dalam pelatihan. ” Kesombongan dan penghinaan sebelumnya tiba-tiba menghilang di hadapan Fan Jin dan tampaknya sangat memperhatikan kesejahteraan Jun Wu Xie.

Fan Jin tertawa dan melambaikan tangannya dengan acuh untuk mengatakan: “Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Karena roh cincin kamu termasuk dalam kategori yang berbeda, tinggalkan anak itu dalam perawatanku. Lagipula sudah lama sejak aku membimbing seorang junior.”

Fan Jin berbicara sambil menatap Jun Wu Xie, dengan senyum ramah di wajahnya.

"Apa? Senior Fan…. Kamu….. kamu akan membimbingnya?" Senior itu bertanya dengan mata terbelalak kaget, mengira dia mungkin salah mendengar Fan Jin.

"Ya! Aku rasa aku menyukai anak kecil itu dan dapat membimbingnya.” Kata Fan Jin sambil tertawa.



Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang