Wajah Gao Xiong tampak memucat. Kata-kata itu sangat jelas. Ke Cang Ju jelas menyindir bahwa dia tidak akan pergi tanpa murid Ash Cloud kembali bersamanya. Puncak Awan Abu telah kehilangan sayap pelindung Jiang Chen Qing dan jika dia terus melawan Ke Cang Ju, dia pada gilirannya akan menjadi orang yang bermasalah!
“Ini….. tolong lewat sini, Penatua Ke.” Gao Xiong menguatkan hatinya saat dia mengucapkan kata-kata yang dibenci itu.
Hua Yao mengangguk puas dan memimpin Jun Wu Xie dan Qiao Chu secara intrusif ke Puncak Awan Abu dan berjalan dengan mencolok ke dalam.
Mereka bertiga menarik semua tatapan ingin tahu dari para murid di Puncak Awan Abu. Pada saat-saat tertentu, Gao Xiong mengungkapkan tujuan kunjungan Penatua Ke adalah untuk “memilih” murid dari antara mereka dan berita itu menyebar dengan cepat dan ganas.
Pada saat itu, tatapan penasaran berubah menjadi kemarahan dan mereka semua merasakan bahaya yang akan datang. Mereka semua tahu konsekuensi dari dipilih terlalu baik, dan apa niat sebenarnya Ke Cang Ju.
Jika dipilih, dan dibawa kembali ke Puncak Awan Tersembunyi, mereka hanya akan menghadapi nasib tak terhindarkan dari siksaan yang tak terhitung.
Semua murid berdoa, agar Penatua Ke tidak “menganugerahkan” mereka dengan matanya.
Qiao Chu mengikuti di belakang Hua Yao, melihat para murid yang mundur ketakutan, dia tiba-tiba merasa seperti tukang daging yang akan memilih ternak.
"Kenapa aku merasa seperti penjahat?" Qiao Chu bertanya, mengusap hidungnya.
“Jika mereka diberi kesempatan untuk membalas, mereka pada gilirannya akan menjadi penjahat. Alasan mengapa kamu merasa kasihan pada mereka sekarang adalah karena kami berada di atas angin sekarang dan mereka menjadi korban dan hanya dapat tunduk pada keinginan kami. Jika bukan karena kecerdikan Jun Xie, kami akan menjadi orang yang dianiaya dan menjadi korban.” Hua Yao sama sekali tidak merasa bersalah. Dia telah datang ke Klan Qing Yun lebih awal dari Qiao Chu, dan dalam periode setengah bulan yang singkat itu, dia telah dengan jelas melihat wajah mengerikan dan jelek yang tersembunyi dari klan terkuat di seluruh negeri.
Murid-murid yang tampak menyedihkan meringkuk ketakutan di hadapan mereka sekarang telah menjadi sangat arogan dan egois sebelumnya.
Ada beberapa desa di bawah Cloudy Peaks sebelumnya, tetapi sekarang, semua desa telah menghilang dan tidak ada satu orang pun yang terlihat. Kemana perginya semua penduduk desa? Dan mengapa mereka semua menghilang?
Di dalam Cloudy Peaks, masing-masing dari mereka bersalah.
"Kamu benar. Jika itu masalahnya, aku akan memilih untuk menjadi penjahat sejak awal, dan tidak menjadikan diriku korban jika penjahat yang sebenarnya telah bergerak melawanku terlebih dahulu." Qiao Chu berkata sambil tertawa.
Menunjukkan belas kasih kepada Klan Qing Yun?
Benar-benar lelucon. Murid-murid Puncak Awan Tersembunyi juga tidak mengasihani anggota baru bulanan yang semuanya disiksa sampai mati oleh Ke Cang Ju, tetapi telah mengambil bagian dalam perbuatan yang mendorong mereka lebih jauh menuju kehancuran mereka.
Murid-murid Klan Qing Yun semuanya telah kehilangan hati nurani mereka.
Di dalam seluruh Klan Qing Yun, mereka yang memiliki hati nurani yang tersisa telah dibunuh oleh klan terkuat di negeri itu.
Hua Yao dan Qiao Chu berbicara dengan berbisik dan Jun Wu Xie menatap mereka berdua dalam diam. Dia telah mendengar percakapan mereka dan dia mengangkat alis sambil terus menatap kedua pemuda yang tampaknya berpikir dalam diam.
Mereka sedikit lebih muda dari Mo Qian Yuan, tapi sepertinya mereka sedikit lebih dewasa dalam berpikir.
Sekutu barunya kali ini, mungkin tidak terlalu sulit untuk ditangani.
Mereka berkeliaran di sekitar Puncak Awan Abu selama setengah hari, hampir membuat para murid di sana menjadi gila karena ketakutan, sebelum mereka dengan acuh tak acuh memilih dua murid dari antara mereka.
Kedua murid terpilih segera berlutut, wajah seputih seprei, air mata mengalir di wajah mereka, mata mereka memohon penuh harap pada Gao Xiong yang berdiri di satu sisi mengamati peristiwa itu, hatinya menyayat dalam kekacauan.
Gao Xiong hanyalah murid paling senior di bawah Jiang Chen Qing, dan dia tidak memiliki otoritas juga tidak berani menentang perintah dari Ke Cang Ju. Ditambah fakta itu adalah hilangnya perlindungan Jiang Chen Qing, Gao Xiong hanya bisa memalingkan muka pada mata kedua murid yang memohon dan mempertahankan ekspresi tabah saat dia melihat Ke Cang Ju keluar dari Puncak Awan Abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...