GDBBM: Bab 279 - "Tamparan Kelima (1)"

124 8 0
                                    

Ke Cang Ju berdiri, punggungnya membungkuk dan matanya menyipit saat dia menatap kedua pemuda itu, bibirnya yang gelap melengkung membentuk lengkungan yang kejam. Dia menjabat tangannya dan dua rantai panjang terlepas dari lengan bajunya yang tebal. Dia mengamankan rantai di sekitar perut Qiao Chu dan Jun Wu Xie, dan menyeret pasangan yang tidak sadarkan diri itu menuju ruang bawah tanah.

Setelah dia pergi, bayangan hitam yang gesit menyelinap dari belakang toples obat di atas rak dan mengikuti, tubuh kecilnya menyatu dengan kegelapan dengan mudah saat dia masuk ke dalam terowongan menuju ke dalam ruangan.

Di ruang bawah tanah yang dalam, bau darah yang memuakkan meresap ke seluruh penjuru, bercampur dengan bau herbal yang kuat yang menyerang indra penciuman seseorang.

Dering lonceng yang jernih mengikuti Ke Cang Ju saat dia bergerak maju, dan dua murid Puncak Awan Tersembunyi yang menyibukkan diri di dalam ruang bawah tanah segera membatalkan tugas yang ada dan pergi ke Ke Cang Ju ketika mereka mendengar dia datang.

"Tuan." Kedua murid itu membungkuk dengan hormat.

Ke Cang Ju melepaskan rantai di sekitar Jun Wu Xie dan Qiao Chu dan berkata kepada kedua muridnya: "Bawa mereka."

"Ya Tuan."

Murid-murid mengambil kedua pemuda itu dan membawa mereka ke platform kayu yang ditinggikan di samping.

Dua bunyi gedebuk terdengar saat para pemuda itu terlempar sembarangan ke atas papan kayu.

“Bersihkan mereka dengan benar. Aku punya obat baru untuk diuji pada mereka.” Ke Cang Ju mengeluarkan tawa dingin saat dia berbalik untuk berjalan lebih jauh ke dalam.

Di dalam ruang bawah tanah yang remang-remang, obor berkedip-kedip, dan pemuda berwajah cantik itu tergantung di dinding, wajahnya pucat. Dia tidak bergerak, dan sepertinya dia sudah mati.

Ke Cang Ju mengangkat gayung air dari ember dan memercikkannya ke pemuda itu.

Air sedingin es membangunkan pemuda yang tak sadarkan diri itu dan dia mengangkat kepalanya perlahan, matanya berkilat dengan jejak kebencian, tahi lalat kecil di bawah matanya terlihat jelas di wajahnya.

“Aku bisa melihat kamu masih sangat bersemangat. Itu bagus. Ayo mainkan permainan yang berbeda hari ini.” Ke Cang Ju terkekeh jahat, dan menarik tongkat tipis dari ember berisi cairan lengket hitam. Tongkat itu dibasahi dengan cairan hitam dan berkilau gelap di dalam cahaya api yang redup, dan duri tertanam di sepanjang tongkat itu.

Pemuda ini berasal dari kelompok rekrutan baru sebelumnya yang dibawa ke Puncak Awan Tersembunyi bulan lalu. Semua yang lain dari kelompok yang sama yang dibawa masuk sudah mati di bawah tangannya. Pemuda ini memiliki kekuatan hidup yang luar biasa dan vitalitasnya jauh melampaui yang lainnya. Bahkan setelah lebih dari dua minggu disiksa, dia tetap hidup.

Tongkat yang direndam dalam cairan hitam beracun itu ditebaskan ke tubuh pemuda yang tinggi ramping, setiap pukulan meninggalkan luka merah yang mencolok saat duri menusuk dagingnya. Cairan racun hitam menempel di luka dan luka berdarah merah segera berubah menjadi ungu tua.

“Ini adalah tongkat beracun yang hanya tumbuh di Gunung Roh Timur, aku mengumpulkan dan membenamkannya ke dalam sari Rumput Pengikis Hati. Kait berduri tongkat beracun itu mungkin tajam, tetapi agak rapuh. Mereka mudah putus setelah beberapa penggunaan dan kehilangan keefektifannya. Tapi ketika direndam dalam jus Rumput Pengikis Jantung, itu mengeras dan memperkuat kait berduri, membuat mereka sangat kuat dan meningkatkan kualitas racunnya secara signifikan." Saat dia terus memukul, Ke Cang Ju tenggelam dalam 'ajarannya' saat dia mengoceh dengan suaranya yang serak.

“Hal terbaik tentang itu adalah, racunnya tidak cukup mematikan untuk membunuh, tetapi akan menimbulkan rasa sakit dan penderitaan yang tak tertahankan di tubuh manusia. Luka yang ditinggalkannya akan terasa seperti ribuan semut menggigit dagingnya. Hua Yao, apakah kamu sudah mengingat semua yang Gurumu telah persiapkan dengan susah payah untuk pelajaranmu hari ini?" Tongkat menebas tanpa ampun di dalam ruang redup, dan mata Ke Cang Ju menjadi gila, wajahnya berkerut gembira, dan napasnya semakin pendek saat dia semakin bersemangat.









Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang